-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Download 17 Contoh Undangan Walimatul Khitan Yang Bisa Di Edit

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Download 17 contoh undangan walimatul khitan yang bisa di edit-Artikel ini merupakan kumpulan dari artikel undangan khitanan dengan segala jenis, model serta desainnya dan di artikel ini anda dapat memilih beberapa model undangan khitan dengan sangat banyak pilihan. Seperti yang kita tahu acara walimatul khitan yang masih aktiv sampai sekarang adalah acara yang membawakan atau membacakan doa restu bagi anak laki-laki yang baru saja sembuh dari khitannya, acara khitan dapat diadakan setelah si anak yang disunat/dikhitan sembuh dari khitannya agar setelah acara walimahan dapat ikut serta dalam acara tersebut seperti menyambut tamu yang datang.

Khitan didalam hukum islam adalah wajib selain wajib khitan banyak sekali manfaatnya bagi anak laki-laki, diantaranya menambah rasa nyaman disaat berhubungan atau setelah menikah nantinya, namun hukum asal khitan sendiri juga berlaku pada anak perempuan, namun jarang kita temukan karena anak perempuan akan dikhitan pada awal kelahirannya.

download undangan khitan/sunatan

Download undangan khitanan word edit

Seperti yang tertulis dalam judul, file undangan yang kami bagikan dapat diedit ulang sesuai dengan kehendak masing-masing orang, dan pastinya file undangan ini dengan format word yang dapat dengan mudah kita mengeditnya, sedangkan kata-kata yang terdapat didalamnya sudah dilengkapi dengan baik andapun hanya mengubah beberapa opsi kata yang mungkin saja tidak berkaitan dengan acara yang anda adakan, kata-kata ini mencangkup nama yang bersangkutan, waktu, tempat dan pernak-pernik lainnya.

Acara khitan dalam setiap daerah tentunya berbeda-beda dengan daerah lainnya, acara ini biasanya mengikuti nenek moyang terdahulu, yang salah satunya mengarak anak yang dikhitan untuk keliling kampung dengan didampingi beberapa orang dan ditempatkan pada tempat layaknya raja.

Contoh undangan khitanan yang bisa di edit word

Acara walimatul khitan biasanya diadakan secara sederhana dan lebih mengarah pada acara syukuran atau selamatannya saja, namun akhir-akhir ini acara khitan sudah menyamai acara pernikahan yang digelar secara besar-besaran padahal sejatinya sebuah doa untuk anak yang dikhitan hal ini terjadi karena banyak sekali masyarakat yang ingin merayakannya dengan sedikit mewah sehingga masyarakat yang lainnya juga ikut-ikutan.

Doa yang dipersembahkan kepada anak yang dikhitan merupakan doa khusus baginya agar kelak menjadi anak yang sholeh dan berguna serta berbakti kepada orang tuanya, acara ini biasanya mengundang seorang imam atau tokoh yang ada di desa tersebut.


Kumpulan contoh undangan walimatul khitan yang bisa di edit gratis

Demikianlah artikel ini yang membagikan 17 Contoh Undangan Walimatul Khitan Yang Bisa Di Edit semoga dapat membantu anda yang sedang membutuhkannya, sekian dan terimakasih


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter