-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Khitanan Pake Kopi MS Word Terbaru

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Contoh undangan khitanan pake kopi ms word terbaru-banyak cara unik yang dilakukan oleh masyarakat dalam membuat undangan yang salah satunya dengan menggunakan kopi, yang mana kopi ini merupakan kopi yang telah terbungkus atau berupa shaset dengan begitu undangan kecil dapat ditempelkan pada satu bungkus kopi tersebut sehingga menampilkan cara baru dan unik dalam membuat undangan.

Pada artikel sebelumnya sudah pernah ada undangan pernikahan kopi namun kami rasa undangan pernikahan tidak lebih menarik jika menggunakan satu bungkus kopi namun akan lebih berkesan bila menggunakan satu bungkus rok0k atau satu kotak sabun yang mana undangan ini disebut dengan undangan sabun.

contoh undangan khitanan pake kopi ms word terbaru

Contoh undangan khitanan word warna

Banyak sekali desain undangan yang dipersembahkan dalam trip rofik diantaranya undangan dengan format doc tapi berwarna namun kamu harus lebih baik memilih undangan tanpa warna, undangan warna akan tembus jika menggunakan kertas hvs maka dari itu pilihlah undangan hitam putih yang sudah banyak beredar namun dengan bingkai dan desain yang berbeda.

berikut ini kami tampilkan beberapa katagori judul undangan khitanan dengan berbagai format yang dapat langsung di gunakan hanya mengeditnya beberapa kata saja maka kamu sudah dapat membuat undangan dengan mudah.

Adapun untuk contoh undangan kopi kali ini kami ambil dari berbagai sumber yang ada di internet sehingga kami kumpulkan dalam satu wadah yang dapat dipilih oleh seseorang yang membutuhkannya formatnya sangat mudah di editt yaitu menggunakan word di laptop atau pc sehingga kamu tidak perlu menyewa jasa desain yang kebanyakan mahal cukup dengan pc sendiri atau ponsel yang kamu gunakan.

Contoh undangan khitanan kopi

Proses mudahnya ialah dengan mendownload file yang telah kami sediakan dengan ukuran kecil tidak mencapai 1 mb sehingga sangat cepat dalam proses pengunduhan setelah itu buka file tersebut dan lakukan editing dengan mengubah kata-kata yang ada didalamnya ubah pada apa yang kamu kehendaki baik dari segi tanggal acara yang kamu adakan atau dapat ditambah dengan kata-kata ucapan terimakasih bila berkenan hadir serta kreasi cantik lainnya.


Sejatinya banyak format undangan kopi namun yang lebih umum adalah doc sehingga kamu akan lebih mudah dalam mengeditnya ada juga format cdr dan psd yang diharuskan menggunakan software editing photoshop dan cdr.

Dan berikut ini untuk undangan khitanan word edit undangan ini menggunakan kertas ukuran A4 atau F4 namun kami sarankan gunakan kertas A4 saja karena ukurannya lebih pendek dan harganya lebih murah.

Undangan ini sama persis dengan undangan lain yang tidak jauh beda dari segi pengeditan dan cara membuatnya.


Itulah contoh undangan khitanan pake kopi ms word terbaru semoga dapat membantu bagi yang membutuhkannya sekian dan terimakaish telah berkunjung.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter