-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Download Undangan Sabun Rokok Word Siap Edit Dan Tempel

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-undangan pernikahan ditempel di sabun-Dijaman sekarang ini ada-ada saja yang bikin terkesan dan cenderung memaksakan, seperti undangan yang berupa sabun, bagaimana sih kok undangan berupa sabun? 

Sebenarnya bukan undangan yang hanya berupa sabun, namun sabun tersebut hanya sebagai pernak -pernik dalam menyatukan undangan agar terkesan berharga dan wajib di kunjungi, memang hukum asalnya undangan harus dikunjungi dan tidak boleh tidak wajib di hadiri, apapun undangan tersebut akan tetap wajib jika ada penghalang di tempat acara seperti hal yang tidak memperboleh para undangan untuk hadir, dan hal itu sudah di bahas dalam kitab dan agama islam.

undangan sabun format doc

Download undangan rokok dan sabun word-Dan bukan hanya sabun saja yang menjadi pernak pernik undangan, ada juga yang menggunakan satu bungkus rokok dengan varian harga yang berbeda, tergantung si tuan rumah membagikan rokok atau sabun yang terpenting undangan tersebut wajib untuk di hadiri.

Format Undangan sabun ini berbentuk doc atau word sehingga bagi kalian yang sedang mencari undangan tersebut hanya tinggal mendownload kemudian di edit sesuai tanggal dan nama yang menjadi acara pernikahan tersebut, yang mana undangan sabun ini sudah terpotong dengan ukuran sabun, seperti KTP dan SIM itulah bentuk lebar dan panjanganya, sehingga cocok dengan sabun atau rokok yang menjadi pengantar undangan tersebut.

Contoh undangan rokok dan sabun word

Dan di bawah ini akan saya sertakan seperti apa contohnya dan bagaimana cara edit dan mengisinya, mungkin bagi sebagian orang yang paham betul dengan microsoft word akan lebih mudah untuk meng- edit dan mengisi formulir yang tertera dalam data undangan sabun tersebut.

Jika di desa undangan model sabun dan rokok sudah banyak ditemukan sejak dulu, namun ada sebagian yang masih menggunakan undangan seperti biasanya, hal tersebut memang cukup berbeda dengan biasanya, namun ada kesan memaksakan hadir bagi si penerima undangan, meskipun hukum menghadiri undangan sendiri memang wajib.

Download undangan pernikahan rokok doc-Saya sendiri sering menemukan undangan sabun atau rokok, nah bagi kalian yang ingin mengadakan acara pernikahan dengan format udangan sabun atau rokok cukup download di bawah ini dengan beberapa pilihan dan kreteria tertentu, kalian hanya modal edit dan tempel pada sabun atau rokok yang memang menjadi pernak-pernik dalam undangan sabun pada umunya.
undangan sabun rokok format word

Berikut ini untuk mendownload undangan sabun dan rokok format doc

Download undangan sabun.doc (server 1)

Download undangan sabun.doc (server 2)




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter