-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara Gratis Token PLN Dan Pembayaran Pascabayar Dengan Sangat Mudah

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Cara mendapatkan token listrik gratis-Baru-baru ini presiden mengeluarkan kebijakan yang tak seperti biasanya, yaitu meng-gratiskan pengguna listrik Prabayar/sistem pulsa yang dikenal dengan token dan Pascabayar yaitu dengan sistem pembayaran bulanan, dampak tersebut di akibatkan tertekannya perekonomian rakyat ditengah wabah virus Corona, sehingga serba pandemik seluruh dunia, termasuk Indonesia sendiri yang penduduknya sangat di khawatirkan.

token gratis

Sebetulnya hal tersebut sudah berlaku bagi instansi lain seperti tersebar kabar dengan sembako gratis dan beberapa negara sudah melaksanakan hal serupa, namun semua itu untuk meringankan beban yang di hadapi oleh masyarakat luas.

Token Gratis dari PLN ini masih terpilih dengan beberapa opsi, yang pertama token gratis ini dikhususkan pelanggan dengan daya 450 dan bersubsidi untuk yang 900 maka tidak dapat mendapatkan yang gratisan, tapi sudah patut di syukuri dengan adanya langkah tersebut, setidaknya sudah mengurangi beban masyarakat yang memang kondisi perekonomiannya lemah.

Cara Token Gratis lewat WhatsApp

Untuk memudahkan masyarakat maka PLN mengeluarkan cara isi gratis token via WhatsApp, yaitu cukup mengirimkan nomor idpel PLN yang tertera pada token kartu anda dan mengirimkannya ke nomor 08122123123, dengan begitu anda tinggal menunggu balasan token balasan dari pln, setelah  dapat balasan yang berupa nomor token maka silahkan masukkan token tersebut pada kilometer yang anda miliki, cobalah cek apakah bertambah atau masih tetap sama, cara ini memang cukup memudahkan bagi yang awam internet atau akses internet yang masih begitu tidak merata.

Cara Dapat Token Gratis melalui situs Web PLN

Selain via WhatsApp anda juga dapat meng akses melalui situs resmi pln yaitu di https://layanan.pln.co.id/ caranya anda akses alamat tersebut maka akan muncul tampilan seperti from isian, namun anda hanya tinggal menuliskan nomor idpel yang anda miliki atau lebih mudahnya nomor yang tertera di kartu pln yang anda miliki, setelah itu tinggal klik tombol" cari"  maka akan muncul token gratis yang bertuliskan di paling bawah, segera masukkan nomor tersebut dan apakah bertambah atau tidak, silahkan buktikan dulu yaaa.

Untuk akses situs pln tersebut anda juga dapat menggunakan hp atau pc, namun anda harus sabar menunggu meskipun jaringan internet anda sangat cepat, sebab situs tersebut diserbu oleh jutaan orang yang ada di Indonesia maka situs tersebut akan menampilkan data begitu lama dan lemut, sabar saja dan pasti bisa tunggu sampai semua gambar dan data muncul dengan jelas.

Jika jaringan internet yang anda gunakan sudah pasti lemah maka lebih baik menggunakan token listrik via WhatsApp, lebih aman dan simple.

cara isi token gratis

Masa Berlaku Token Gratis dan Pascabayar

Perlu anda ketahui pln gratis ini hanya berlaku 3 bulan saja yaitu sejak April, Mei Dan Juni, jadi bersyukurlah masih ada keringana dari pemerintah, dan Virus Corona semoga cepat pergi dari dunia ini khususnya di Indonesia agar penduduk dunia normal terkendali, meskipun dapat gratisan tapi tidak nyaman masih terkekang dan harus waspada setiap waktu terhadap virus ini.

Dan perlu diingat bahwa tidak semua pengguna pln yang mendapatkan pembayaran gratis atau token gratis Pelanggan yang bisa mendapat keringanan ini adalah mereka yang menggunakan listrik dengan daya 450 VA dan 900 VA.

Semoga artikel ini dapat membatu anda untuk mendapatkan token gratis dan pln pascabayar, gunakanlah dengan sebaik-baiknya.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter