-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Khitanan Untuk Teman Sekolah Modern

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Contoh undangan khitanan untuk teman sekolah modern-Pada artikel sebelumnya kami sudah membuat undangan khitan ukuran kecil yang banyak digunakan orang pada umummya yang mana undangan tersebut dapat digunakan untuk masyarakat umum yang ada di sekitar acara khitan, sedangkan untuk kali ini kami akan membagikan undangan khitanan bagi teman sekolah yang mana anak khitan sudah memasuki umur sekolah sehingga sudah dipastikan mempunyai teman sekolah meskipun ada yang di khitan waktu umur masih kecil.

Beda halnya dengan undangan khitan yang umum undangan yang versi untuk teman ini akan di buat sebagus mungkin agar terlihat keren dan menarik perhatian teman-temannya maka mereka mungkin punya keinginan yang sama.

undangan khitan untuk teman

Lalu bagaimana desain undangan khitanan modern yang akan kami bagikan ini, untuk sedikit gambaranya pastinya seorang anak suka dengan krakter tokoh film favoritnya baik kartun atau film yang memang disukai oleh anak-anak, maka dari itu cover undangan ini akan lebih menarik jika menggunakan gambar tokoh yang disukai oleh anak tersebut, selain memberi rasa bahagia pada anak yang bersangkutan maka teman-temannya juga tertarik untuk datang ke acaranya mungkin bisa di temani oleh orang tuanya masing-masing.

Contoh undangan khitanan word warna

Undangan yang menggunakan warna atau cover yang bagus seperti undangan resepsi pernikahan, maka membuat undangan seperti ini membutuhkan biaya yang cukup mahal, memang sebanding dengan harga undangannya, namun anda bisa membuatnya sendiri jika jago dalam ediitng di Corel draw atau Photoshop, untuk kerangkanya dapat anda download disini, 

hal pertama yang harus anda lakukan adalah modal kemampuan dalam bidang editing jika tidak anda masih bisa minta tolong pada temannya apabila tidak ada yang bisa membantumu maka jalan satu-satunya harus pergi ke tukang desain dan jalan terahir kami juga dapat membantu anda untuk membuat undangan tersebut via online yang di buatkan disini lalu kami kirim kerumah anda dengan biaya sesuai kesepakatan kita bersama, jika berminat silahkan hubungi nomor ini +62 852-9025-4344. atas nama Iwan Sanusi teman saya sendiri yang bekerja dalam bidang ediitng undangan dan foto.

Contoh undangan walimatul khitan yang bisa di edit

Apabila anda juga membutuhkan undangan versi word sehingga mengeditnya cukup menggunakan microsoft word di komputer atau bisa juga menggunakan hp dengan aplikasi wps yang selama ini ponsel jaman sekarang sudah pasti mempunyainya untuk menerima pesan pdf atau doc sehingga membantu anda membuat undangan dengan menggunakan hp, bagaimana cukup mudah bukan.

Desain undangan khitanan cdr tidak jauh beda dengan desain undangan psd atau vector yang memang di khususkan untuk undangan modern, sesuai dengan formatnya cdr maka untuk melakukan editing harus menggunakan Coreldraw, adapun software ini memerlukan kekuatan komputer minimal ram 4 GB dan menggunakan Windows 64 bit, jika anda ingin yang terbaik dalam mengeditnya maka lebih tinggi spek komputer yang anda gunakan akan lebih mempengaruhi dalam mengedit file tersebut.

Berikut ini jika anda ingin mengetahui contoh undangan khitanan yang bisa di edit untuk mendapatkan file tersebut anda harus mendownloadnya di link yang telah kami sertakan, undangan tersebut kami dapatkan dari blog UN2KMOE yang mana blog tersebut milik seorang yang perjuangannya tingkat tinggi.

Dan juga Download pasangannya dalam undangan tersebut: Download file kedua


Contoh undangan walimatul khitan ms word

Bagi anda yang juga membutuhkan undangan syukuran atau selamatan khitanan maka kami juga membagikannya lewat artikel ini dengan sangat mudah anda akan mendapatkan file tersebut bisa juga mengeditnya menggunakan pc atau laptop yang anda gunakan dan juga bisa menggunakan hp android, dan berikut ini file undangannya.


Demikianlah artikel ini kami akhiri semoga dengan adanya contoh undangan khitanan untuk teman sekolah modern dapat menjawab kebutuhan yang anda inginkan, apabila ada kekurangan dalam halaman ini silahkan beritahu kami dengan berkomentar dibawah ini, atau jika berminat untuk memesan undangan silahkan hubungi nomor di atas. sekian dan terimakasih telah berkunjung.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter