-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Undangan Maulid Nabi Untuk Sekolah Dasar

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Contoh surat undangan maulid nabi untuk sekolah dasar-Kini sudah memasuki bulan maulid nabi yaitu bulan kelahiran nabi Muhammad SAW, yang mana bila kita memperingatinya akan mendapatkan pahala dan kelak akan di datangi oleh nabi, sebagaimana kisah paman nabi yang senang terhadap lahirnya nabi Muhammad maka disetiap hari kelahiran nabi Abu lahab di liburkan siksaannya, mengambil dari kisah tersebut sudah dapat dipastikan orang yang senang dengan kelahiran nabi maka kelak akan bahagia.

Di saat bulan maulid tiba di setiap organisasi islam serentak merayakannya, seperti kantor perusahaan, toko , tempat keramaian, apalagi masjid dan desa yang memang rutin mengadakannya, termasuk juga sekolah dasar dan juga sekolah menengah pertama serta sekolah menangah atas juga merayakannya, oleh adanya perayaan tersebut tentunya mereka membutuhkan contoh surat undangan maulid doc sebagai surat pemberitahuan pada staf dan anggota yang ada di kantor sekolah.

undangan maulid nabi di sekolah

Bukan hanya itu saja undangan ini sangat penting disaat organisasi ingin mengundang narasumber sebagai penceramah, penasehat atau seorang ulamak yang nantinya akan menerangkan tentang lahirnya seorang nabi hingga kebahagian dan pahala apa saja jika kita senang dengan kelahiran nabi.

Contoh surat undangan perlombaan maulid

Disetiap sekolah sudah dipastikan merayakannya dengan berbagai cara unik sehingga melahirkan gaya dan tren tersendiri, untuk menambah agar perayaan maulid nabi terlihat meriah maka tidak jarang guru sekolah mengadakan lomba maulid, dari perkelas atau persekolah dengan aturan dan kesepakatan yang telah disetujui bersama, maka hal ini juga diperbolehkan asalkan tidak menimbulkan sesuatu yang mengarah pada dosa dan tidak melanggar hukum negara.

Contoh undangan maulid ini cukup sederhana yang mana dalam pembuatannya cukup mudah, kami yakin anda yang tidak begitu paham dengan komputer atau desain juga dapat membuatnya menggunakan hp masing-masing, yang sudah terinstal aplikasi wps untuk membuka dokumen doc di hp.

Contoh surat undangan maulid remaja masjid

Pada artikel sebelumnya kami sudah membuatkan undangan maulid nabi yang di khususkan untuk masjid atau moshollah silahkan kunjungi halaman tersebut jika anda membutuhkan undangan maulid nabi untuk masjid, memang masjid adalah tempat ibadah yang paling utama dalam mengadakan acara ini, sehingga tempat lain juga bisa bergabung pada masjid atau merayakannya secara terpisah semua tergantung organisasi yang bersangkutan.

Contoh surat resmi maulid ini sama halnya dengan undangan pada biasanya, berikut ini contoh surat resmi dari berbagai model undangan sebagai contoh jika anda ingin mengetahui bagaimana pembuatan surat resmi.

Dapat disimpulkan undangan maulid nabi juga dibuat sebagaimana undangan pada umumnya, dari segi penempatan dan struktur surat yang harus di susun sebagaimana surat pada biasanya.

Dan berikut ini contoh kalimat undangan maulid untuk sekolah dasar

No :

Kepada Yth :

_____________
Bersyukur dengan mengucapkan Alhamdulillah, karena kita telah diberi kesehatan oleh Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunianya kepada kita semua. Sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada baginda Rasulullah SAW beserta keluarga, sahabat, dan para ummatnya, sehingga kita dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan baik dan lancar.

Kami selaku Dewan _____________, bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk memperkokoh Ukhuwah Islamiyah dengan menghadiri acara maulid nabi di sekolah dasar yang Insya Allah akan dilaksanakan pada:
Hari : _____________
Tanggal : _____________
Pukul : _____________
Tempat : _____________
Mubaligh : _____________

Besar harapan kami agar Bapak/Ibu/Saudara/i dapat menghadirinya. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Ketua Panitia

_____________

Surat Undangan Acara Peringatan Maulid Nabi II

KOP SURAT
________________________________________________________________

Nomor : ___________ ______,________,___________
Lampiran :-
Hal. :___________

Kepda Yth.

_______________________
Di tempat


Kata-kata undangan diatas dapat digunakan dengan mengeditnya dan mengisi beberapa poin yang memang wajib untuk disampaikan seperti nama sekolah, tempat dan waktu acara akan di laksanakan, isilah kalimat yang memang perlu untuk di tulis.

Demikianlah kami akhiri artikel ini yang menerangkan contoh surat undangan maulid nabi untuk sekolah dasar semoga dapat menjawab kebutuhan anda semua.

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter