-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Undangan Perlombaan Antar Sekolah Doc

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Lomba merupakan kegiatan paling menarik disekolah, siapa yang mengikuti lomba pasti hatinya dilanda rasa senang serta khawatir dan kepikiran yang tidak-tidak, lebih simplenya murid yang mengikuti perlombaan akan merasakan gejolak hati berdebar kencang seperti pertama  kali jatuh cinta, seseorang yang mengikuti lomba sekolah akan menerima contoh surat undangan perlombaan antar sekolah surat undangan tersebut ada dua macam, yang pertama undangan yang di tujukan pada masing-masing sekolah kedua undangan yang ditujukan pada murid yang mengikuti lomba sekolah.

Jadi dalam artikel ini kami akan membagikan beberapa undangan yang berkaitan dengan perlombaan sekolah, yang mana sekolah akan membuatkan undangan dan memilih murid yang pantas untuk menerima undangan tersebut, karena di ukur dari kemampuan murid dalam mengikuti lomba yang diadakan oleh pihak sekolah atau antar sekolah.
lomba sekolah mewarnai

Sebelum itu untuk menentukan murid yang akan mengikuti perlombaan tersebut maka guru akan mengadakan rapat antar wali kelas guna menunjuk siapa murid yang di anggap mampu dalam mengikuti lomba tersebut sehingga di butuhkan undangan yang simple untuk mengumpulkan para guru, dan berikut ini Contoh undangan rapat dewan guru doc yang dapat digunakan dalam rapat dewan guru.

Sedangkan pihak sekolah sendiri juga menerima surat undangan untuk memilih salah satu siswanya sebagai perwakilan untuk mengikuti lomba yang diadakan oleh masing-masing sekolah baik tingkat kecamatan, kabupaten bahkan provinsi, hal ini tergantung beberapa final yang di adakan dari sebelumnya.

Contoh lampiran undangan lomba akan diterangkan secara detail sehingga dapat dipahami oleh pihak sekolah, seperti perlombaan mewarnai bagi murid kelas 1 sd atau tk, maka undangan akan di lampirkan dengan tujuan kepada murid yang mampu dalam bidang tersebut, berbagai macam acara perlombaan yang diadakan setiap saat apalagi memasuki bulan Agustus yang memang sudah lumrah dengan adanya berbagai macam perlombaan.

Untuk undangan lomba di bulan Agustus silahkan anda kunjungi Contoh undangan 17 Agustus agar dapat membuatnya dengan cepat dan tepat.

Bukan hanya sekolah yang mengadakan perlombaan, Universitas negeri juga mengadakannya oleh sebab itu kami juga membagikan Contoh surat undangan lomba untuk universitas supaya semakin lengkap dan tidak terasa artikel ini akan sempurna dikemudian hari.

Contoh surat undangan perlombaan keagamaan

Bagi yang ahli dibidang agama maka akan di ikut sertakan pada lomba keagamaan, seperti menghafal Al Qur'an, Hadist atau lomba yang berkaitan dengan perihal keagamaan lainnya maka hal tersebut patut kita lestarikan agar anak bangsa tetap tau mana yang salah dan mana benar secara tidak sengaja murid akan berusaha menghafal ruang lingkup pelajaran yang bersangkutan dengan agama.

Contoh surat undangan pertandingan basket antar sekolah

Sedangkan bagi siswa atau murid yang berprestasi dalam bidang olahraga seperti basket maka di ikut sertakan lomba basket guna melihat kemampuan murid jika berhasil dalam perlombaan tersebut maka akan diukitkan final selanjutnya yang lebih tinggi bisa tingkat provinsi atau kota.

SMK Negeri 1 Maesan
Jl. Sukowono-Maesan Bondowoso
No. Telp (081216218254 
Bondowoso, 17 Agustus 2020
No : 002/SMKN 1 Maesan/08/2020

Lampiran : –
Kepada :
Yth. Kepala Sekolah
SMK Negeri Se-Jawa timur

Perihal : Undangan Turnamen Basket Nasional CUP di SMK N 1 MAESAN 
Dengan Hormat,
Dalam rangka memperingati ulang tahun ke 32 dari SMKN 1 MAESAN, dengan ini kami menyampaikan akan di adakan lomba turnamen basket antar SMA/SMK se Jatim. Adapun detil lomba ini adalah sebagai berikut

Hari / Tanggal : Sabtu, 05 September 2020 – Selasa, 10 September 2020
Pukul : 07.00 WIB s/d selesai
Tempat : Lapangan basket SMKN 1 MAESAN BONDOWOSO
Kegiatan : Turnamen Basket

Adapun mengenai detil pendaftara dan hadiah, kami lampirkan bersamaan dengan surat undangan ini.
Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan terimakasih, sangat diharapkan bapak / ibu dapat menyampaikan kesediaan mengikuti turnamen ini untuk menjaga kekompakan kita bersama.

Kepala Sekolah

M ROFIK


Guru Olahraga
Andiky 

Contoh surat undangan turnamen futsal antar sekolah

Cabang olahraga memang cenderung di minati oleh murid laki-laki maka tak heran jika perlombaan dengan katagori olahraga akan lebih banyak persertanya dibanding cabang perlombaan lainnya seperti kesenian yang hampir sedikit peminatnya, olahraga yang berkaitan dengan sepak bola seperti futsal maka akan lebih banyak lagi yang menyukainya, bidang bola memang sangat seru di negara Indonesia bahkan dunia.

Contoh surat undangan lomba debat

Adapun lomba debat biasanya di minati oleh murid dengan kemampuan otak cerdas maka di ikutkan cerdas cermat seperti pengalaman pribadi saya yang ikut lomba cerdas cermat tapi kalah dengan sekolah lain dikarenakan saya tidak ada yang membingbing dalam mempelajari materi yang menjadi persoalan yang sejatinya hanya alasanku saja hehe


Contoh undangan lomba sekolah sehat

Untuk yang satu ini dengan tema kesehatan maka sangat dianjurkan bahkan harus diterapkan pada kehidupan kita sehari-hari, karena kesehatan memang bidang dan yang paling utama untuk di utamakan, dengan badan yang sehat semua kegiatan dapat dilakukan termasuk dalam belajar mengajar disekolah namun sebaliknya sakit yang tidak diinginkan oleh semua orang, semoga kita semua diberi kesehatan oleh Allah Swt aamiin.


Sekian artikel ini semoga dapat bermanfaat bagi nusa dan bangsa terutama orang-orang yang terjun langsung dengan ruang lingkup sekolah, itulah beberapa contoh undangan perlombaan antar sekolah yang dapat didownload langsung serta siap untuk di edit dengan demikian anda tidak perlu menulis teks undangan dari awal.







Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter