-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Undangan Maulid Nabi Untuk Masjid Dan Musholla Word

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Contoh Surat Undangan Maulid Untuk Masjid Word-Acara maulid nabi yang diselenggarakan setiap tahun merupakan acara spesial yang berada dalam pertengahan tahun, yang mana didalam islam ada dua hari besar yang sering dirayakan serentak yaitu bulan Maulid dan Isro' Mi'roj dua acara tersebut sebagai tanda bahwasanya acara besar dalam islam selalu dirayakan setiap tahun di Indonesia.

Maulid Nabi adalah kelahiran nabi yang dirayakan setiap tahun, Perayaan Maulid nabi merupakan tradisi dalam islam yang subtansinya sebagai expresi peringatan kelahiran nabi dengan menunjukkan kegembiraan dan penghormatan kepada nabi.

Seperti kisah Abu lahab yang sangat gembira disaat kelahiran nabi, sampai dia memerdekaan seorang budak yang bernama Tsuwaibah namun kelak dia yang paling benci terhadap nabi lantaran agama Islam yang dibawa oleh nabi, namun karena kegemberiraan tersebut Abu lahab mendapat keringanan siksa disetiap hari senin yang merupakan hari kelahiran nabi.

Berkaca pada kisah tersebut kita sebagai ummatnya tentu lebih gembira dengan datangnya bulan maulid bulan kelahiran nabi, seorang paman nabi saja yang kafir diberi keringanan siksanya dalam kubur apalagi seorang muslim yang sekaligus sangat gemberi menyambut kelahiran nabi Muhammad.
undangan maulid nabi

Berikut ini Contoh Surat Undangan Maulid Doc

Kembali pada pokok pembahasan dengan judul Undangan Maulid, yang mana kami disini akan membagikan file undangan Maulid nabi dengan format doc yang bisa di download langsung, pada acara Maulid nabi biasanya setiap masjid akan mengadakan acara peringatan Maulid nabi dengan semeriah mungkin, bukan hanya Masjid, termasuk musholla kecil tempat anak mengaji akan mengadakan acara Maulid nabi sebagai bentuk kegembiraan terhadap lahirnya Nabi.

Dengan adanya acara tersebut pastinya akan mengundang orang-orang tertentu termasuk masyarakat sekitar masjid, dan biasanya memerlukan undangan kertas yang akan disampaikan langsung pada penduduk sekitar masjid, sedangkan untuk para narasumber atau kiai sebagai penceramahnya biasanya dari kiai pesantren besar yang sudah terkenal.

Contoh undangan maulid nabi untuk Masjid doc 

Nomor : 03/SPQ/II/2020
Lamp. : -
Hal : Undangan.
Kepada Yth. Bapak/Ibu..........................
Di Tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb
Mengharap dengan hormat atas kehadiran bapak / ibu untuk hadir dalam acara “Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW” sebagai bentuk acara keagamaan yang bertujuan untuk mempererat silaturahim, yang akan dilaksanakan pada :

Hari/ Tanggal : Jum'at, 25 Oktober 2020
Tempat : Halaman Masjid Al-Usman
Pukul : 19.00 WIB s/d selesai
Acara : Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Demikian surat undangan ini, besar harapan kami supaya bapak/ibu bisa hadir dan memberikan partisipasinya. Atas perhatian bapak / ibu kami sampaikan terimakasih.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Bondowoso, 25 Juli 2020
Panitia Masjid Al Usman


Muhammad Rofiki Abdillah


Itulah contoh undangan dalam format pdf dan juga doc, untuk file doc nya dapat di download langsung pada link yang telah kami cantumkan, sedangkan dijaman sekarang dengan adanya ponsel pintar yang dapat mengundang acara demi acara dengan hanya mengirimkan pemberitahuan pada grub yang telah terkumpulkan dari setiap instansi maka akan lebih mudah membuat undangan maulid lewat wa namun hal ini hanya untuk acara maulid yang tidak begitu luas, dengan cara anda dapat meng copy teks di atas lalu paste di pesan wa dengan mengubah beberapa krakter penting.

Dan Berikut Contoh Undangan Maulid pdf

Undangan maulid keren dan formal doc

Download undangan maulid nabi keren dan formal doc

Undangan maulid nabi resmi dan formal doc




undangan maulid nabi formal

Download maulid nabi formal doc



undangan maulid nabi bingkai simple

Download undangan maulid nabi bingkai simple doc

undangan maulid nabi lipat 3 bingkai keren

Download undangan maulid nabi lipat 3 bingkai keren dan simple doc


Undangan dapat kita buat dengan mudah dan simple caranya bila anda mempunyai komputer atau laptop maka langsung saja buatnya di Microsoft word atau dengan adanya ponsel pintar di jaman sekarang juga bisa membuat undangan diaplikasi android yang kemudian dicetak pada printer layaknya dari pc.

Apabila anda hendak membuat undangan namun tidak tau dengan mengarang kata-katanya maka cukup salin teks diatas lalu edit disesuaikan dengan acara yang akan anda adakan, jika undangan diatas belum cukup, maka kami sudah menyiapkan kumpulan undangan lengkap dalam format doc yang dapat di download dengan mudah, silahkan kunjungi halaman Contoh undangan yang bisa diedit tersedia berbagai macam undangan dengan model yang sangat lengkap.

Terdia juga contoh surat undangan pengajian memperingati maulid nabi yang mana dalam artikel tersebut sangat lengkap kami sajikan, dari undangan yang umum sampai khusus, dari satu kelompok sampai masyarakat luas, untuk cara downloadnya tidak ribet yaitu hanya klik nama undangan maka akan otomatis terdownload dan tersimpan pada memori hp atau pc yang anda gunakan.

Sedangkan untuk contoh undangan maulid cdr dapat anda download pada artikel Kumpulan Contoh Surat Undangan Resmi Yang Baik dan Benar dari berbagai contoh undangan kami sudah siapkan selengkap mungkin agar dapat memenuhi permintaan dan pencarian kebutuhan anda semua.

Cukup sekian artikel ini tentang Contoh Surat Undangan Maulid Nabi semoga dapat bermanfaat untuk semua orang, jika ada yang kurang dengan artikel ini tolong beritahu kami dengan komentar dibawah sekian dan terimakasih.








Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter