-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Download Undangan Haji Yang Bisa Di Edit

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Download undangan haji yang bisa di edit-Bulan haji akan banyak acara tasyakuran untuk memperingati haji,  apalagi di Indonesia yang mayoritas muslim penduduknya akan lebih banyak memakan kuota Haji dimekkah namun bedanya di tahun sekarang pemberangkatan haji masih di tunda karena bertepatan dengan Pandemi covid 19 yang mengharuskan diam dirumah tidak diperbolehkan jalan kemana-mana, termasuk pemberangkat haji yang di undur.
contoh undangan haji 

Bisa dipastikan tahun depan jamaah haji akan diberangkatkan kembali apabila keadaanya sudah normal kembali oleh sebab itu kami akan menyediakan undangan haji yang dapat di download undangan tasyakuran haji format word Jika di Indonesia jamaah haji akan didoakan selama bulan haji berlangsung guna sebagai doa kelancaran dalam beribadah haji.

Undangan tersebut dapat di download langsung yang berupa file doc atau pdf sehingga dapat diedit langsung menggunakan microsoft word, namun kami juga menyediakan beberapa undangan dengan model yang berbeda serta judul yang sangat lengkap termasuk undangan selamatan haji tersebut, berikut artikelnya kami kumpulkan dalam postingan yang berjudul Kumpulan undangan format doc siap edit  dalam halaman tersebut dapat anda pilih model undangan yang sangat lengkap.

Contoh undangan tasyakuran umroh ms word

Selain haji undangan dan acara yang mirip dengan haji adalah umroh yang mana perihal sama persis hanya berbeda waktu saja, jika undangan haji hanya ada di bulan haji yaitu hari raya qurban namun untuk undangan tasyakuran umroh bisa kapan saja dan memiliki waktu yang bebas.

Kemarin kami sudah membuatkan Contoh Undangan Rapat Pembentukan Panitia Qurban yang mana dalam undangan tersebut sangat berkaitan waktunya dengan undangan walimatul haji, mungkin saja para jamaah haji sambil berqurban dirumahnya masing-masing sehingga membutuhkan panitia atau kepengurusan dalam penyembelihan qurban.

Contoh undangan haji pdf

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Mengharap kehadiran Bapak/Ibu/Saudara dalam rangka keselamatan dan
do’a bersama untuk Keberangkatan kami menunaikan Ibadah Haji
yang Insya Allah akan kami laksanakan pada :

Hari :  Ahad 
Tanggal :  30 Juli 2020
Waktu :  15.00 WIB (3 siang) 
Tempat : Di rumah kami
Jalan Sukowono-Maesan Bondowoso Desa Sumbersari
Acara : 1. Halal Bi Halal
2. Do’a bersama, dalam rangka Tasyakuran 
   keberangkatan Menunaikan Ibadah Haji


Merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan bagi kami sekeluarga 
apabila Bpk./Sdr. berkenan hadir pada acara tersebut.

Atas kehadirannya kami sampaikan terima kasih.
Semoga kami bersama keluarga mendapatkan Haji Mabrur, Amin.



Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Shohibul Hajat


Muhammad Rofiki Abdillah
Sekeluarga


Contoh undangan diatas dapat didownload langsung untuk kelengkapan data undangan, contoh tersebut hanya sebagian saja, untuk bingkai dan pernak pernik yang tidak dapat kami ikutkan oleh sebab itu silahkan tekan tombol download yang sudah tersedia.

Itulah contoh undangan untuk naik haji yang dapat di jadikan rujukan, namun jika kurang lengkap kami masih mempunyai beberapa desain undangan syukuran yang mungkin saja cocok dengan kreteria undangan yang anda cari.

Berikut ini Download Contoh Undangan Yang Bisa Di Edit  dari sekian banyak undangan dalam format doc maka kami disini menyediakan selengkap mungkin dan dapat digunakan oleh masyarakat luas dari berbagai kalangan dan acara apapun, kami yakin disitus ini sudah kami sajikan contoh undangan yang siap diedit langsung salah satunya Undangan Haji.

Download undangan tasyakuran format word

Seperti model undangan tasyakuran word edit yang akan otomatis mengarah pada microsoft word untuk di edit, undangan memang sangat  mudah untuk dibuat namun sekarang dengan adanya internet maka membuat undangan cukup mendownloadnya saja sehingga tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama cukup dengan mengedit beberapa poin yang sesuai dengan acara undangan seperti waktu dan tempatnya.

Sekian artikel tentang Download Undangan Haji Yang Bisa Di Edit semoga dapat memenuhi kebutuhan anda semua, jika ada yang salah ketik atau kurang dipahami dapat ditanyakan pada kolom komentar dibawah ini.



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter