-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan 40 Hari Orang Meninggal Kristen Download

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Contoh undangan 40 hari orang meninggal kristen download- Pertama kali saya mendengar dan membaca di internet pencarian, ternyata undangan 40 hari untuk orang kristen juga ada, saya kira tidak ada, memang sih sebenarnya tahlil di dalam islam tidak ada, cuman karena hal tersebut merupakan kebaikan, maka lebih baik dilakukan karena doa orang yang hidup itu akan sampai pada orang yang meninggal.

Jika memang keadaannya demikian maka saya akan menyediakan contoh undangan 40 hari orang meninggal download serta dapat diedit langsung menggunakan microsoft word, sehingga tidak membutuhkan waktu banyak jika diharuskan membuat dari awal, akan tetapi anda hanya bermodal ngedit saja, untuk teks yang harus dirubah dimana ada beberapa titik poin atau krakter yang harus dirubah yaitu meliputi nama, hari, tanggal dan tempat serta beberapa kata-kata yang mungkin dapat ditambah anda sendiri.
undangan 40 hari kristen

Desain undangan 40 hari kristen

Sebelumnya sudah pernah saya buat Undangan Tahlil 40 Hari Meninggalnya yang mungkin saja dapat anda gunakan juga karena dalam undangan tersebut tidak paten masih bisa diedit dengan word termasuk pemasangan bingkai undangan yang bagus serta menarik perhatian, begitu juga dengan undangan yang lain banyak cara untuk membuat undangan dengan mudah namun dijaman yang serba digital ini untuk membuat undangan cukup simple yaitu hanya tinggal download saja jadinya.

Namun jika anda membutuhkan undangan dengan desain yang bagus artinya menggunakan kertas tebal layaknya undangan pernikahan maka disini kami juga menyediakan Template undangan Desain Bagus dan Unik dapat di download langsung serta sangat mudah untuk di gunakan.

Berikut ini contoh undangan pengucapan syukur 40 hari kristen

Bersyukur memang harus dilakukan oleh siapa saja karena kita sudah diberi hidup di alam semesta yang serba indah ini serta kita masih dapat makan dan hidup dengan tenang.

Sebenarnya dalam undangan 40 hari ini juga dapat digunakan pada undangan yang ke 100 harinya sehingga tinggal download satu file saja kemudian edit kata 40 harinya di ganti dengan 100 harinya, dengan begitu pembuatan undangan lebih simple dan tidak meluangkan waktu banyak.

Dengan memohon Ridho dan Rahmat Allah SWT, kami sekeluarga  mengundang Bapak/Ibu/Sdr ( i ), Kiranya berkenan menghadiri acara “ Pembacaan Do’a ( TAHLILAN ) “ Hari ke – 40 atas berpulangnya ke Rahmatullah Orang Tua Kami tercinta
 “ Ibu Saminten / Buk Warso “
Yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :
Hari  : Minggu
Tanggal : 20 Juli 2020
Jam  : 18.00 WIB (ba’da maghrib) 
Tempat : di Rumah bapak Ficko atau b Ririk

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan apabila Bapak berkenan hadir pada acara tersebut. Atas kehadirannya kami sekeluarga mengucapkan terima kasih. 


Hormat kami yang mengundang :

“ Ficko / Ririk“
Sekeluarga

Undangan tersebut hanya sebagai contoh saja, untuk penggunaanya tinggal anda download file doc yang kemudia anda edit dengan kreteria krakter yang memang anda butuhkan seperti kediaman atau lokasi serta nama dan keluarga yang mempunyai kepentingan.

Kata-kata undangan 40 hari kristen Ini disesuaikan sendiri, jika ada yang tidak cocok dengan kata-kata undangan tersebut maka cukup mengubahnya sesuai apa yang anda inginkan termasuk poin penting yang telah kami bicarakan diawal artikel ini.

Dan disini kami juga menyediakan kumpulan undangan dalam format doc yang siap diedit dengan word, dengan kemudahan tersebut anda dapat memilih judul undangan yang memang diperlukan sekitar ada 150 contoh undangan dalam format doc.

Termasuk ada contoh undangan syukuran 40 hari kematian kristen pdf berikut ini Kumpulan Contoh Undangan Yang Bisa Di Edit  semoga dapat memenuhi kebutuhan anda.

Contoh undangan 40 hari orang meninggal kristen pdf

Undangan yang asalnya sebagai penghantar kabar bagaimana sipenerima bisa mengetahui apa keperluan seseorang oleh sebab itu sangat penting sekali membuatkan undangan dengan menggunakan kertas tidak layak mengundang seseorang menggunakan atau via aplikasi digitasl seperti wa dan sebagainya jika memang undangan tersebut terbilang resmi, namun jika undangan tersebut hanya sebatas suatu kelompok saja misalnya dalam satu kantor atau instansi maka cukup dengan wa yang mana hal tersebut sudah lumrah dalam dunia aplikasi perpesanan dan bahkan sudah disediakan grub nya.

Berikut ini Contoh undangan via wa yang dapat di download langsung, semoga menginspirasi

Cukup sekian artikel ini Contoh Undangan 40 Hari Orang Meninggal Kristen Download jika ada sesuatu yang kurang lengkap maka beri tahu kami dengan komentar dibawah ini, sekian dan terimakasih.







Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter