-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Makan Bersama Teman Lengkap

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Berkumpul dengan teman lama dan termasuk sutu kelompok dengan kita akan membahagiakan meskipun hanya sebatas pertemuan biasa, teman itu banyak sekali ya, namun untuk sahabat sendiri hanya segelintir saja yang benar-benar dekat dengan kita, biasanya seseorang mampu berteman dengan sangat dekat sekali maksimal5 orang terdekat dan sisanya hanya sebatas teman dekat yang tidak begitu akrab.

Bagi kawan-kawan yang ingin mengadakan pertemuan sahabat baik, pertemuan rutin ataupun hanya kebetulan saja ingin mengadakan pertemuan maka kami akan membuatkan contoh undangan makan bersama teman yang mampu mengundang teman terdekat anda untuk berkumpul besama.

Bercerita masalalu yang indah tentunya akan membuat kita lebih bersemangat dan mempunyai mod yang baru sehingga secara tidak langsung kita telah disuntik semangat baru, suasana yang berbeda dari sekarang, mampu mengingat masalalu itu sangat membangun dan dapat membangkitkan rasa persaudaraan apalagi sambil bertukar pikiran tentang pekerjaan atau karir yang mungkin saja bisa kerjasama.
contoh undangan makan bersama 

Contoh Undangan Makan Bersama Lewat WA

Saya sendiri setiap bulan rutin mengadakan pertemuan yang hanya sekedar silaturahmi biasa, acara rutin ini sudah ada yang berjalan 2 tahun dan ada juga yang masih baru berjalan sekitar dapat 5 bulanan, salah satu acara yang aku ada didalamnya adalah pada kelompok kerja Basmalah, yang mana dalam acara tersebut kami mengadakan pertemuan setiap bulan dengan lokasi yang bergantian, dari rumah kerumah teman yang lainnya, dan didalam pertemuan tersebut selain makan-makan juga di isi dengan mengadakan arisan.

Kami merencanakan pertemuan tersebut dengan memberi kabar pada grub wa yang telah kami kumpulkan lebih dulu dan membuat contoh surat undangan makan bersama tidak terlalu resmi cukup bertanya pada anggota grub siapnya kapan? maka disitulah kami menentukan hari disaat seluruh anggota grub menyetujuinya, namun ada juga yang tidak bisa hadir ketika ada acara yang tiba-tiba atau mendadak.

Bentuk percakapan tersebut sederhana saja, bagi yang bertepatan lokasinya dirumahnya, maka dialah yang mengajukan pertanyaan kapan dan siapnya anggota grub jika semuanya setuju maka ditetapkanlah hari tersebut yang menjadi waktu acaranya, sedangkan untuk jamnya sendiri selalu  rutin di jam pulang kerja yaitu jam 10 malam, karena kerjanya bentuk 2 sift untuk mengumpulkan kedua sift tersebut waktu satu-satunya adalah setelah pulang dari kerja.

Undangan Makan Bersama Lucu

Pertemuan yang rutin untuk kedua kalinya adalah dari grub koperasi al mubarok yang mana dulu saya sempat menjadi anggota di koprasi yaitu sewaktu saya berada di pondok pesantren Mambaul ulum sekitar 3 tahun lamanya saya bekerja menjadi abdi pesantren di al Mubarok, baru baru ini kami mengadakan pertemuan rutin setiap bulan dengan teman dan sahabat dulu, berbagi cerita dengan sahabat dekat dapat menimbulkan tawa dan canda kadang ketidak serasian pemikiran dapat kita tukar kembali sampai menemukan keputusan yang pas dan sama-sama disetujui oleh anggota grub.

Sedangkan untuk konsumsinya kami patungan dengan sebesar 20 ribu dan mempunyai anggota 10 orang sehingga dapat mengumpulkan uang sebesar 200 ribu jika semuanya hadir, hal tersebutlah yang membantu meringankan tuan rumah agar pertemuan kami tidak memberatkan pada tuan rumah, undangan yang kami gunakan cukup menanyakan di wa grub siapnya di rumah siapa dan sudah setujunya hari apa? sedangkan untuk waktu biasanya di tetapkan pada habis magrib dan waktu tersebut sudah kami patenkan setiap bulan agar waktu berkumpul cukup banyak.

Kami tidak membuatkan contoh undangan makan siang bersama karena kami mengadakan acara tersebut dimalam hari namun undangan yang akan kami bagikan ini dapat diedit langsung untuk mengubah waktunya, file undangan ini dapat di download langsung dan siap edit karena dengan format doc yang mudah diedit pada microsoft word.

contoh undangan bersama teman 

Berikut Ini Contoh Undangan Makan-Makan

Assalamu'alaikum.
Bismillah. Mohon ijin kawan-kawan dan teman-teman sekalian, tanpa mengurangi rasa hormat kepada seluruh anggota grub, saya akan mengundang seluruh anggota grub ini untuk datang ke rumah kami dalam acara syukuran/makan-makan sebagai bentuk ajang silaturahmi atau rutinan setiap bulan dan rasa syukur saya atas kesehatan yang telah kita nikmati. sedangkan waktu dan tempat acara tersebut adalah sebagai berikut :


 
Hari :  Ahad malam senin, 3 Agustus 2020
Waktu : Setelah sholat Maghrib (pukul 18.00 s.d selesai)
Tempat : Maesan desan Sumber sari Bondowoso

Semoga berkenan hadir bagi yang tidak berhalangan yang sangat tidak bisa karena acara ini termasuk acara rutin setiap bulan sehingga besar harapan kami agar kawan-kawan serta teman-teman berkenan hadir pada waktu tersebut diatas. Terima kasih.

Assalamu'alaikum.
Pengundang,



Muhammad Rofiki Abdillah


Itulah contoh undangan silaturahmi teman sederhana dan lucu, memang sih kalau dibaca ulang tidak ada lucunya sama sekali namun jika mau dibuat lucu cukup tambahkan kata-kata unik dan lucu sehingga dapat mengundang tawa lepas para anggota grub.

Contoh Kalimat Undangan Silaturahmi

Untuk acara yang ketiga yang telah saya ikuti secara rutin adalah acara IASS yang merupakan singkatan dari Ikatan Allumni Santri Sidogiri yang mana saya pernah mencari ilmu di pondok pesantren Sidogiri sehingga setelah saya boyong maka saya termasuk allumni yang aktiv mengikuti kegiatan yang telah ditetapkan oleh pondok pesantren Sidogiri, acara ini diadakan setiap bulan dengan tempat yang berbeda seperti tadi malam telah kami menghadiri undangan haul yang memang rutin setiap tahun, namun di setiap bulan kami mengadakan pertemuan pengajian sedangkan untuk persiapan di malam harinya kami mengadakan rapat rutin yang telah diberitahu via wa atau di undangan langsung menggunakan kertas undangan resmi seperti contoh dibawah ini.

Contoh undangan forum silaturahmi dapat anda gunakan dengan menyalinnya pada microsoft word sehingga dengan mudahnya mengedit dan mengubah kata-kata yang tidak sesuai dengan karakter dilingkungan anda, selain itu dapat anda download file docnya dengan menekan tombol download dibawah ini.


Sedangkan berikut ini telah kami rangkum contoh undangan lengkap dalam format doc yang dapat dengan mudah didownload langsung, file doc siap edit dan sangat lengkap sekitar 160 format undangan doc yang telah kami kumpulkan.

Sekian artikel ini kami persembahkan untuk anda beserta dengan curhatan dan pengalaman sendiri semoga Contoh Undangan Makan Bersama Teman dapat memenuhi kebutuhan anda dalam membuat undangan semoga sukses dan terimakasih.








Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter