-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Ulang Tahun Via Whatsapp Yang Unik Dan Menarik

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Baru kali ini aku posting setelah empat hari istirahat karena sakit, tapi alhamdulillah sekarang sudah mulai membaik karena tadi malam sudah berobat ke dokter, namun masih ada rasa sakit meskipun sedikit, sekarang aku awali dengan menulis artikel ini dengan kata kunci Contoh Undangan Ulang Tahun Via Whatsapp yang pada jaman sekarang maunya yang simple-simple aja, oleh karena itu aku akan memberikan contohnya dengan baik dan benar pastinya menggunakan kata-kata yang sopan serta sambutan yang rapi.

Moderen ini banyak sekali macam undangan simple via media eletronik salah satunya wa karena di pandang lebih privasi daripada media sosial lainnya meskipun jaringannya tidak begitu luas seperti facebook dan istagram namun cukup baik sebagai media penghantar surat pribadi atau suatu kelompok tertentu, bagi anda yang sedang mencari undangan via wa berikut ini simak seperti apa contohnya.
undangan ulang tahun lewat wa

Kata kata undangan ulang tahun lewat wa

Sejak dulu undangan memang sangat berperan penting terhadap kelancaran suatu acara sebagai kata  penghantar undang orang-orang yang kita inginkan kehadirannya namun dijaman sekarang yang sudah mulai berubah kini membagikan kabar begitu mudahnya seperti perihal penting seperti undangan ulang tahun ini.

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,
Alhamdulillah atas ulang tahun Yuliatin Ningsing yang ke 18 tahun, sebagai bentuk rasa syukur kami, insya Allah akan mengadakan acara syukuran dan mengundang teman-teman dan kerabat dekat sekalian untuk menghadirinya yang akan diselenggarakan pada :
Hari/Tanggal : 12-07-2020
Pukul : 08.00 WIB s/d selesai
Tempat : Kediaman bapak Yuli
Demikian undangan yang bisa kami sampaikan, dan semoga teman-teman sekalian bisa menghadirinya dan memberikan doa-nya kepada saya. Terimakasih atas perhatiannya, Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Itulah sebagai contoh simplenya saja, mengenai kata-kata undangan dapat anda copy dan pindah ke pesan wa sehingga anda hanya mengeditnya sedikit saja terutama perihal penting dalam undangan tersebut misalnya nama yang bersangkutan atau tempat dan waktu acara akan di laksanakan.

Contoh undangan ulang tahun dewasa

Bukan hanya ulang tahun anak saja yang biasa di rayakan, jika anda hidup di kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan sebagainya acara ulang tahun orang dewasa juga sering di laksanakan sebagai bentuk kenangan bagi anak cucunya, untuk hal itu kami juga menyediakan undangan ulang tahun khusus orang dewasa berikut ini contohnya:

Berikut contoh undangan ulang tahun untuk orang dewasa

Bondowoso, 12 Juli 2020
Apa kabar para sahabatku
Jangan lupa datang ya ke acara ulang tahun saya yang ke 30 tahun. Acara akan dilakukan pada :
Hari/Tanggal: Kamis, 17 Juli 2020
Jam: 19.00
Tempat: Jl. Kartini 12, Bondowoso
Jangan sampai tidak datang ya, acara ulang tahun saya tidak akan meriah tanpa kehadiran kalian semua. Baiklah sobat, sampai bertemu di pesta ulang tahunku ya.
Salam dari sahabatmu,
Rofik

Jika anda masih belum puas dengan contoh tersebut kami juga menyediakan beberapa perihal undangan ulang tahun, yang mungkin saja sebagian dari anda ada yang tertarik dan menuai ide dari artikel ini di judul Desain Banner Ulang Tahun Anak Perempuan Cdr sedangkan untuk undangan yang berupa kertas maka sangat identik dengan gambar oleh sebab itu kami menyediakan tersebut di Undangan Ulang Tahun Anak Lucu Dan Unik Format ms word anda dapat mengunjungi artikel tersebut untuk melihat perihal undangan ulang tahun.

Contoh undangan ulang tahun anak

Kebanyakan merayakan undangan ulang tahun adalah untuk anak-anak yang usianya masih sekolah sd dan tk sedangkan untuk artikel ulang tahun untuk anak sudah kami buatkan sebelumnya anda dapat mengunjunginya di bawah ini Contoh Undangan Ulang Tahun Anak Laki-Laki Yang Bisa Di Edit Dari sekian model undangan yang ada disitu juga tidak kalah menarik dan sangat bagus dari model desain dan kata-kata yang ada didalamnya.

Contoh undangan ulang tahun bahasa inggris

Dear, Hilda.

Hello my best friend, I will have a party for celebrating my birthday. It will begin on Saturday, June 14th, 2014 at 7 PM. It will be held in Light Cafe, Boulevard Street No. 12 North Jakarta. I do hope that you can come to gather with other friends. See you!

If you have any questions, call me at 08123456789

Your best friend,

Astrid

Apabila anda ingin undangan dengan bahasa Inggris lengkap dengan artinya berikut ini Contoh undangan dengan bahasa inggris lengkap dengan artinya 

Sekian artikel kali ini, semoga dapat membantu anda dalam mencari perihal undangan terutama Contoh undangan ulang tahun via whatsapp Jika bermanfaat silahkan beri komentar baik di bawah ini atau bagikan di media sosial anda, terimakasih telah berkunjung.










Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter