-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Rapat RT Doc Sederhana Dan Lengkap

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Contoh undangan rt sederhana word yang dapat diedit langsung serta mencetaknya cukup mudah, bagi anda yang sedang mencari undangan rapat rt sederhana dengan format doc maka sangat tepat sekali menemukan artikel ini, karena kali ini kami akan membagikan contoh undangan rapat tingkat RT atau RW dan kepala desa setempat.

Demi terciptanya lingkungan yang kondusif aman tentram dan sejahtera maka di mulai dari hal kecil dulu seperti tingkatkan lingkungan dari tingkat rt dan rw oleh sebab itu marilah kita mulai dari sini dulu, dengan mengadakan rapat perihal keamanan atau acara tertentu disaat rapat rt.
undangan rapat rt

Undangan rt ke warga ini karena adanya acara di bulan agustus biasanya di bulan tersebut ada berbagai macam acara seperti perlombaan dan sebagainya, demi menciptakan lingkungan agar tetap bersih meskipun acara berlanjut maka kami panitia lomba mengajak anda semua untuk saling menyiapkan tempat sampah serta menjaga bersama perihal keberisihan.

Mungkin demikian contoh dalam sebuah undangan RT yang harus anda selenggarakan secepatnya, sedangkan anda masih belum menemukan kata-kata sambutan dalam undangan tersebut maka kami disini akan menyiapkannya sebagus mungkin dan seramah mungkin, simak terus yaa, pastinya kami akan mengajak anda dalam contoh undangan rapat yang sangat sesuai seperti 20 Contoh Undangan Rapat Umum Terlengkap Gratis yang dapat anda ambil kemanfaatannya.

Selain kami menyediakan contoh secara tertulis kami juga menyediakan contoh undangan dengan format doc yang dapat anda download secara gratis dengan begitu anda tetap dapat mengeditnya yang langsung menuju pada word setelah anda berhasil mendownloadnya.

Sama seperti undangan rapat rt adalah Contoh Surat Undangan Rapat Karang Taruna Doc Siap Edit yang juga dapat anda ambil contoh konsep undangannya

Berikut ini untuk download undangan RT sederhana

Perlu anda ketahui sebelum mendownload file undangan setingkat rt ini, bahwasanya format undangan ini berbntuk doc yang dapat anda edit di aplikasi Microsoft woft baik dari tahun 2007 sampai tingkatan tahun kedepannya karena formatnya masih sama, atau jika anda tidak mempunyai Komputer atau Laptop juga bisa mengeditnya di Ponsel menggunakan aplikasi PDF atau WPS yang sudah tersedia di hp anda jika tidak anda hanya tinggal mendownloadnya saja di Play Store.





Masih banyak perihal surat pemberitahuan warga rt yang dapat anda ambil dalam artikel ini, selain itu juga tersedia beberapa macam undangan dengan format word yang siap di edit, pemberitahuan ini berupa acara tentang peringatan desa atau rt setempat atau berupa selamatan warga desa yang bersangkutan.

Berikut ini Beberapa Contoh Surat Dari RT

Contoh undangan yang akan kami bagikan ini bersumber dari internet yang sudah kami edit namun jika anda membutuhkannya juga boleh mengambilnya yang nantinya di edit sesuai poin penting dalam rapat yang anda laksanakan.

Contoh surat edaran rt untuk warga

PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO
DESA SUMBERSARI – KECAMATAN MAESAN
RT 01 RW 07 CIBARANI


Nomor : A.001/RT/VII/2020
Perihal : Undangan
Lampiran : 2 Lembar BONDOWOSO, 12 JULI 2020

Kepada Yth,
Bapak/Ibu,
Di Tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Dengan ini kami beritahukan bahwa kami selaku pengurus RT 01 mengundang seluruh warga untuk menghadiri rapat pada:
Hari/Tanggal : Minggu, 15 Juli 2020
Waktu : 19.00 WIB (Setelah Isya Awal)
Tempat : Rumah Ketua RT (Tempat kerja)
Demikian undangan ini kami sampaikan, mengingat pentingnya acara ini maka kami berharap Bapak/Ibu untuk dapat hadir tepat pada waktunya.
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Ketua RT



Dede Kurnia Sekretaris



Acep Nurjaman

Contoh pengumuman kerja bakti di RT

PENGUMUMAN 

Kerja Bakti Masal 
 
Sehubungan degan semakin mewabahnya penyakit atau yang dikenal dengan Virus Corona/Covis19 diseluruh dunia terutama di lingkungan kita, maka kami beritahukan kepada seluruh warga RT 3 RW 6 Desa Sumbersari untuk berpartisipasi dalam kerja bakti yang akan dilaksanakn pada ;

Hari; Minggu ,20 Juli 2020
Waktu ; 07.00- selesai 
tempat ; lingkugan rumah masing - masing dan pekarangan rumah

karena pentingnya acara ini, kami berharap kehadiran semua seluruh warga demi kesehatan lingkungan kita . atas perhatian dan partisipasi seluruh warga, kami ucapkan terima kasih . 

Sumbersari,12 Juli 2020 

Ketua RT

semoga membantu

Contoh surat pemberitahuan pengurus RT baru

Pemberitahuan!


SURAT EDARAN

12 JULI 2020
Nomor            : 001/SE/03.02/III/2020
Lampiran        : -
Perihal            : Pemberitahan Hasil Rapat Warga &
                        Pemilihan Pengurus RT.06 RW.03
                        Kampung Karang kotong

Kepada Yth     : Bapak/Ibu/Sdr./I WARGA RT.06 RW.03
                       Karang kotong


Menindak lanjuti hasil rapat warga dan Pemilihan RT.06 RW.03 Dusun Karang Kotong, pada tanggal 7 JULI 2020 dan tanggal 8 JULI 2020 dengan ini kami sampaikan beberapa hal-hal sebagai berikut :

1.     Rencana renovasi perbaikan jalan di kawasan RT.06 dengan penarikan iuran warga sebesar: 
      - Warga yang mempunyai sepeda motor dikenakan Rp.10000,-/KK, 
      - Warga yang TIDAK mempunyai sepeda motor dikenakan Rp.5000,-/KK.

2.     Penarikan Iuran Warga setiap Bulan untuk KAS RT Sebesar RP.3000/KK terhitung mulai bulan juli 2020 dan seterusnya.

3.    Panitia Pemilihan Pengurus RT telah menetapkan Pengurus RT.06 RW.03 Masa Bhakti 2020 s/d 2021, dengan Susunan Pengurus :
      Ketua             : Rofik Andiki
      Wakil             : M Mahfid
      Sekretaris       : Adityazahwa
      Bendahara      : M. Tohari
      Koordinator    :
·         Humas                                         :    - Zainul
-  YANTO
·         Pembangunan                              :    -Pak Fika
-  MONER
·         Peralatan dan Perlengkapan          :    - Slamet
-  DAMRI
·         Kesejahteraan Rakyat (Kesra)       :    - Febriyan zahwa
-  UST. HOKIP
·         Keamanan                                   :    - Nur Holis
-  RUKA
4.     Apabila Bapak/Ibu/Sdr./I mempunyai aspirasi, saran dan pendapat, silahkan menyampaikan langsung kepada Pengurus, baik secara lisan maupun tulisan dengan menyertakan identitas yang jelas atau melalui wa di 081216218254
      
5.     Informasi seputar warga & pengurus, dapat dilihat di blog resmi RT.
Alamat Blog:  dapat di pantau melalui www.triprofik.com

Demikian kami sampaikan untuk diketahui dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Pengurus RT.06 RW.03

Ttd.

SLAMET ONGGU
Ketua

Itulah beberapa contoh surat rt untuk warga yang dapat anda gunakan sebagaimana mestinya apabila ada kesalahan dari surat edaran tersebut mohon untuk di perbaiki yang meneurut anda baik sekian aertikel tentang Contoh Undangan Rapat RT Doc semoga dapat bermanfaat dengan baik sekian dan terimakasih 


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter