-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Undangan Rapat Karang Taruna Doc Siap Edit

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Selamat datang di artikel kali ini yang akan membahas dan membagikan contoh surat undangan rapat karang taruna doc siap edit, apakah anda sedang mencari undangan rapat desa atau perkumpulan suatu instansi disalah satu daerah di desa anda, maka beruntung sekali menemukan artikel ini, karena kami akan membahas tentang apa yang sedang anda butuhkan terus simak dan jangan lupa ambil jika ada manfaatnya.
download contoh undangan karang taruna doc

Kota besar belum tentu mengadakan rapat karang taruna, biasanya rapat semacam ini lahir disebuah organisasi suatu desa atau kelompok tertentu yang menjalankan kegiatan di daerahnya, untuk mengumpulkan semua anggota di hari, waktu dan tempat yang akan dilangsungkan maka memerlukan undangan yang harus diedar sebelum acara tersebut dimulai.

Namun bagi yang bertugas membuat undangan diharuskan membuat undangan secepat mungkin agar tidak terlambat antara waktu dan surat edar, nah dari sekian surat undangan tersebut kami sudah menyiapkan contoh surat undangan rapat karang taruna docx yang dapat anda gunakan secara langsung, hanya saja anda butuh mengeditnya tentang poin penting yang menyangkut dengan organisasi didaearah anda.

Poin penting tersebut meliputi hari tanggal, nama dan tempat, tentunya isi pokok pembahasan yang menjadi titik poin penting lainnya, untuk teks tulisan yang lain hanya sekedar basa basi saja yang dapat mencairkan suasana.

Setelah semua editing selesai anda tinggal mencetak di foto copy atau mencetaknya sendiri apabila ada printer yang dapat digunakan, berikut ini kami sertakan seperti apa model undangan karang taruna.

Berikut Contoh Surat Undangan Rapat Karang Taruna Doc Siap Edit

KARANG TARUNA RW.16
KEL. SETIAMANAH  KEC. MAESAN
KOTA BONDOWOSO – JAWA TIMUR
Alamat : JL. SUKOWONO Dalam No. 13

Bondowoso, 03 Agustus 2021

Kepada : Anggota Karang Taruna
Perihal : Undangan Rapat
Lampiran : KT/RW16/001/2020

Dengan Hormat,
Bersama dengan ini kami mengharapkan kehadiran Pemuda-Pemudi RW.05 untuk menghadiri Rapat yang akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Minggu, 05 Agustus 2020
Waktu : 08:00 WIB
Tempat : Kantor RW.06
Acara : Pembentukan Panitia Perayaan Hari Kemerdekaan
Demikian surat undangan ini kami buat, atas perhatian dan partisipasi serta kehadirannya kami ucapkan, Terima Kasih.





Hormat kami,
Ketua Karang Taruna RW.06
Rofik Andiky

Dari sekian banyak acara dipemukiman desa maka diperlukan sebuah undangan untuk mengumpulkan semua anggota, biasanya rapat yang sering terjadi dilakukan pada bulan Agustus yang merupakan menumpuknya acara didesa seperti kirap dan peringatan desa itu sendiri, kami disini sudah menyediakan contoh undangan rapat karang taruna 17 agustusan bagi anda yang sedang membutuhkannya tinggal copy paste dan edit bagian yang paling penting.

Berikut ini contoh undangan rapat karang taruna 17 agustusan

Kepada :
Yth. Sdr/i :
Di tempat

Assalaamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakatuh.

Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala kami mengharap dengan hormat atas kehadiran Saudara/Saudari, besok pada :


 
Hari : Sabtu
Tanggal : 25 Agustus 2020
Waktu : 20.00 WIB (Ba’da Isya’)
Tempat : Kediaman Bapak Abdurrahman, Ketua RT/RW 03/003

Acara :

Pertemuan Rutin Karang Taruna Muda Berkarya Dalam Acara Agustusan
Pembentukan Pengurus Baru Karang Taruna Pemuda Karya

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Saudara/Saudari berkenan hadir pada acara tersebut. Atas kehadiran Anda kami sampaikan terima kasih.


Wassalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hormat kami,

Pengurus Karang Taruna PeMuda Berkarya

Apa Yang Di Maksud Dengan Karang Taruna

Surat undangan rapat karang taruna termasuk jenis surat suatu organisasi yang ada didesa setempat, perkumpulan ini biasanya di dominasi oleh para pemuda desa yang siap melayani masyarakatnya untuk mengkordinir acara yang sering di adakan dalam lingkup pedesaan seperti selamatan desa atau syukuran.

Sedangkan untuk logo karang taruna tergantung desa itu sendiri, karena merupakan organisasi yang sering ada di pedesaan, sekian Contoh Surat Undangan Rapat Karang Taruna Doc Siap Edit ini kami persembahkan semoga dapat membantu apa yang sedang anda butuhkan.

Ada banyak contoh surat undangan yang memang perlu kita ketahui, guna mempermudah disaat surat tersebut dibutuhkan, berikut ini beberapa contoh surat yang telah kami buat, mungkin saja dari anda yang membutuhkannya seperti Kumpulan Contoh Surat Undangan Resmi Yang Baik dan Benar tidak hanya itu kami mengumpulkan 20 Contoh Undangan Rapat Umum Terlengkap Gratis sekian yang dapat kami bagikan.









Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter