-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Inggris Dengan RSVP

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Contoh undangan pernikahan dalam bahasa inggris dengan rsvp-Didalam bidang membuat undangan sangatlah mudah bagi para tukang desain dan penulis naskah, namun apa jadinya jika undangan tersebut menggunakan bahasa lain yang jarang di gunakan pada daerah tertentu, maka akan merasa kesulitan jika tidak memahami betul dalam membuat undangan dengan lain bahasa, memang ada google terjemah yang dapat membantu anda, akan tetapi hasil terjemahan dari Google tidak sebagus hasil penulisan seseorang yang mengerti betul dengan bahasa tertentu, misalnya bahasa inggris yang memang menjadi bahasa Internasional.

Kita hidup di jaman yang sangat moderen bahkan sudah kelewatan moderen, banyak orang yang sudah memahami bahasa asing seperti bahasa Inggris yang sangat berbeda jauh dengan jaman dulu, yang mana bahasa Indonesia saja banyak yang tidak tahu, bahkan menulispun tidak bisa, oleh sebab itu mungkin kebetulan anda para tukang desain yang sedikit mengerti bahasa Inggris kemudian ada orderan undangan dengan menggunakan bahasa Inggris maka jangan khawatir kami disini akan menyiapkan beberapa contoh undangan pernikahan dalam bahasa inggris beserta strukturnya anda tinggal mengambil kesimpulan dari contoh tersebut sedangkan untuk perihal desain dan cara penempatannya tergantung kreativitas anda sendiri.

undangan rsvp

Undangan pastinya terdiri dari beberapa bagian, seperti cover, isi undangan dan cover belakang undangan, mungkin juga akan ditambahi bingkai dan kata-kata yang berkaitan dengan undangan pernikahan tersebut, seperti ayat atau hadis nabi jika itu di agama islam.

Cover undangan pernikahan bahasa inggris

Yang namanya undangan pernikahan pastinya sangat identik dengan sesuatu yang mewah, indah dan bernuansa pesta, jika di kota besar pesta pernikahan banyak dirayakan seperti pesta pada umumnya yang dilengkapi dengan musik, pemandu dj bahkan lampu kelap kelip yang menghiasi gedung pesta.

Maka tak layak jika desain undangan tidak serasi dengan pesta pernikahannya, oleh sebab itu cover undangan harus keliatan menarik serta memikat hati seseorang untuk datang pada pesta tersebut, mungkin disertakan beberapa kata agar penerima undangan dapat menghadiri acara tersebut.

Dari tahun ke tahun pastinya perubahan itu ada, maka sangat disayangkan jika anda masih menggunakan undangan pada tahun sebelumnya contoh undangan pernikahan bahasa inggris 2018 digunakan pada tahun 2020 seperti sekarang ini maka akan banyak kritik dan saran seseorang jika undangan anda terasa jadul, untuk apdate data dan gambar undangan yang bagus cukup cari di intenet atau media sosial yang sudah dapat di pastikan banyak bertebaran di dunia maya.

Contoh rsvp wedding

Rsvp wedding adalah sebuah ungkapan didalam undangan dengan mengharapkan penerima undangan yang dituju dapat menghadiri acara tersebut, artinya pihak pengundang sangat mengharapkan anda untuk datang pada pesta pernikahan yang akan di laksanakan sesuai dengan tanggal yang tercantum didalam undangan.

Dan memang hukum menghadiri undangan pernikahan atau acara walimahan lainnya baik walimatul ursy atau walimah aqiqoh, walimah syukuran semuanya wajib anda menghadirinya, jika anda tidak datang maka berdosa, oleh sebab itu memang betul undangan butuh balasan atau jawaban yang di harapkan oleh pihak pengundang.

Struktur undangan pernikahan dalam bahasa inggris

Adapun cara pembuatan undangan pernikahan bahasa inggris tidak jauh beda dengan undangan bahasa Indonesia pada umumnya hanya saja penulisan naskah dan teks undangan yang sangat berbeda, untuk struktur dan susunan inti dari undangan sama halnya dengan undangan yang sudah biasa di gunakan.

Mulai dari cover luar dan cover dalam atau penutup, untuk intinya sendiri dapat anda atur dengan teks atau tulisan bahasa yang memang anda ketahui atau dengan menyalin teks yang ada di artikel ini kemudian edit pada bagian yang penting seperti nama, alamat dan waktu acara akan dilaksanakan.

undangan pernikahan islam bahasa inggris sangat identik sekali pada seni bangunan dan tulisan juga kata-kata undangan yang ada di dalamnya, mungkin lebih baik menggunakan kata-kata tentang perjodohan, seperti ada langit ada bumi, malam dan siang, semua berpasang pasangan, apalagi kita manusia yang memang di ciptakan dalam berpasang-pasangan.

Berikut ini contoh wedding invitation bahasa inggris

Glory to Allah who has created His creatures in pairs.
O Allah, please allow us to link the love you created between our children


(WOMEN'S NAME)
Daughter to ... of (FATHER'S NAME) & (MOTHER'S NAME)


with



(NAME OF BEDROOM)
Son to .. from (FATHER'S NAME) & (MOTHER'S NAME)


to carry out Your religious laws, follow the sunnah of Your apostle

in forming the Sakinah household, Mawaddah Wa Rahmah in the bond of marriage

which God willing will be held on:
DAY / DATE / MONTH / YEAR
HOUR
THE PLACE



Thank you for your attendance and prayers for the blessings of Mr / Mrs / Brother / i


We, the Happy ones

Demikianlah contoh undangan pernikahan dalam bahasa inggris dengan rsvp semoga menjadi kemanfaatan bagi anda yang membutuhkannya.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter