-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Pernikahan Pakai Kopi Sachet Terbaru

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Contoh undangan pernikahan pakai kopi sachet terbaru-Baru baru ini banyak undangan yang menggunakan kopi, dalam artian undangan tetap menggunakan kertas namun ditempel pada sebuah bungkus kopi sehingga terlihat unik dan menarik perhatian, tujuan undangan kopi adalah tak lain agar penerima undangan bisa hadir dengan gairah yang tinggi karena sudah mendapatkan sebuah bungkus kopi hehe, itu asumsiku saja sih, bahkan ada undangan yang lebih mahal dari kopi salah satunya undangan yang di tempel pada Rok0k atau undangan sabun yaitu undangan yang di tempel pada sabun.

contoh undangan pakai kopi

Ada ada saja jaman sekarang yang dibuat unik, mungkin ingin terlihat beda dan terkesan keren, tapi menurutku undangan tersebut sah-sah saja yang terpenting tidak memberatkan pada penerima undangan.

Lalu bagaimana sih format undangan pernikahan kopi ? Terus simak artikel ini sampai selesai ya untuk menemukan jawabannya.

Pada artikel sebelumnya kami sudah pernah membuatkan undangan sabun, yaitu undangan kecil seukuran sabun kotak atau sabun model apapun yang bisa ditempeli dengan sebuah kertas undangan, nah konsep undangan kopi juga sama dengan undangan sabun, jika anda belum tahu tentang undangan sabun silahkan baca juga contoh undangan sabun .

Contoh undangan kopi sachet

Contoh undangan kopi banyak beredar di internet dengan menggunakan kopi sachet, dengan cara kertas undangan ditempel menggunakan steplus atau lem yang dapat melekatkan ke bungkus kopi tersebut, namun kami rasa undangan yang menggunakan kopi sachet tidak terlihat menarik karena bektuknya yang terlalu lembek dan menggunakan plastik bungkus pada biasanya, lebih baik membuat undangan kopi dengan desain kotak sehingga kopi dapat menggunakan bungkus kotak agar terlihat rapi, mungkin seperti Teh Kotak.

Dari berbagai macam undangan pernikahan kami sudah pernah membuatkan undangan pernikahan unik silahkan kunjungi halaman tersebut untuk melihat beberapa contoh undangan unik lainnya dilengkapi dengan gambar undangan sehingga andapun dapat mendownload dan memberitahukan pada tukang desain undangan, siapa tahu anda dapat tertarik dengan contoh tersebut.

Template undangan pernikahan

Desain template undangan ada dua macam, yang pertama menggunakan format psd atau cdr, yaitu template yang harus diedit menggunakan software tambahan di komputer anda, perihal editing ini cukup sulit karena dibutuhkan keahlian khusus dalam mengaplikasikannya.

Sedangkan template yang kedua cukup menggunakan microsoft word dikomputer, aplikasi ini memang wajib ada di setiap komputer tentunya anda sudah lebih memahami dengan word.
Hasil dari template word hanya berwarna hitam putih saja itupun jika dicetak menggunakan kertas biasanya atau yang dikenal dengan foto copy, bisa menggunakan warna dengan syarat dicetak secara satu persatu pada printer.


File undangan kopi dapat di download langsung dengan cara klik link di atas, anda akan di arahkan pada file yang berbentuk template undangan, kemudian lakukan editing dengan mengisi kata-kata undangan pernikahan, ubah isi dengan tanpa mengubah subtansi penting yang menjadi ciri khas undangan pernikahan.

Untuk  undangan kopi doc anda akan lebih mudah untuk membuatnya  dengan mengeditnya sendiri yang ditambah bingkai ataupun kata-kata yang anda inginkan, anda dapat memberi warna lain pada undangan tersebut.

Sedangkan untuk ukuran undangan kopi dapat anda sesuaikan dengan besar bungkus kopi yang akan digunakan sama halnya dengan undangan sabun ukuran yang digunakan sebesar lebar bungkus sabun tersebut, anda dapat mengira-ngira atau mengukurnya langsung agar tidak timbul kesalahan yang mengharuskan editing kembali.

Ukuran pada umumnya undangan yang disertakan kopi dapat dibuat sebesar KTP karena ukuran tersebut akan mempermudah pengeditan dalam komputer, dan satu kertas akan mendapatkan 10 undangan kopi sekaligus yang anda harapkan.

Dan itulah contoh undangan pernikahan pakai kopi sachet terbaru yang dapat anda gunakan langsung, demikianlah artikel ini kami akhir, apabila ada yang kurang maka koreksilah kami dengan berkomentar dibawah ini.







Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter