-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Ucapan Terima Kasih Acara 7 Bulanan Kehamilan

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Contoh ucapan terima kasih acara 7 bulanan kehamilan-mempunyai buah hati dari  hasil pernikahan yang bahagia adalah hal yang sangat istimewa dan banyak diidamkan oleh semua pasangan, siapa sih yang tidak bahagia setelah menikah kemudian mempunyai anak dan orang tuapun akan menjadi calon ayah dan ibu, sehingga karunia Allah ini patut disyukuri dan dirawat dengan baik.

Betapa banyak orang-orang diluar sana yang mengidamkan buah hati dari pernikahannya, bertahun-bertahun mereka menikah belum di karunia putra dan putri sehingga banyak orang yang sudah melakukan apapun demi mempunyai seorang buah hati, jadi bagi anda yang kebetulan beberapa bulan menikah lalu mendengar kabar tentang kehamilan seorang istri maka hal tersebut sangat patut disyukuri.

contoh ucapan 7 bulanan kehamilan

Contoh ucapan 7 bulanan kehamilan

Sebelum membuat ucapan terimakasih pastinya anda sudah membuat undangan untuk menghadirkan beberapa orang dengan mengadakan acara tersebut, undangan yang dibuat sebagai pemberitahuan bahwa keluarga anda sedang ingin mengadakan acara syukuran kehamilan 7 bulanan, jika belum membuat undangannya maka kami sudah menyediakan undangan ucapan syukuran 7 bulanan kehamilan doc
silahkan kunjungi halaman tersebut untuk mendapatkan file undangannya.

Ucapan selamat 7 bulanan bayi dan ucapan terimakasih ini dapat anda buat pada sebuah kertas yang sudah tercetak, kertas tersebut berukuran kecil yang nantinya disertakan pada nasi berkat atau ditempelkan pada nasi kotak, dan kami sudah menyiapkan filenya yang nantinya dapat anda download dengan mudah.

Satu kertas ucapan terimakasih dapat berisi langsung 10 kartu jika ukurannya tidak dirubah dan hanya sebesar kartu ktp pada umumnya, namun anda dapat mengubah ukuran tersebut dengan mengeditnya di word maka ukuran akan berubah dan hasil ucapan semakin sedikit dalam satu lembar kertas.

Ucapan 7 bulanan kelahiran bayi ini dapat dibuat langsung bagi anda yang memang ahli dalam mengedit dan membuat kartu ucapan, bisa menggunakan microsoft word ataupun aplikasi lain yang sudah banyak beredar di internet, bisa menggunakan template dengan format psd atau cdr dengan mengeditnya menggunakan Photoshop dan Coreldraw.

Di dalam ucapan tersebut dapat diisi dengan doa 7 bulanan kehamilan atau dengan kata-kata terimakasih karena telah ikut mendoakan anak kami, untuk isi kata-katanya dapat anda gunakan kreasi yang anda miliki atau mengutip beberapa ayat atau hadist, tergantung anda sendiri agar acara tersebut menjadi sebuah keistimewaan.

Layaknya mohon doa restu, ucapan terimakasih juga dapat di isi dengan ucapan doa dan kata-kata yang mengantarkan kehangatan, keselamatan saat bayi lahir.


Contoh ucapan syukuran 4 bulan kehamilan word

Tidak jauh beda dengan ucapan syukuran 7 bulanan, acara pada umur 4 bulanya bayi dalam kandungan adalah sesuatu yang harus di adakan, meski pada dasarnya acara ini diadakan karena bayi yang sudah berumur 4 bulan akan ditiupkan ruh, oleh sebab itu bayi yang sudah berumur 4 bulan mulai bergerak dan menunjukkan aktivitasnya.

Untuk file ucapannya sama persis dengan contoh ucapan terima kasih acara 7 bulanan kehamilan anda hanya mengubah beberapa kata yang terdapat didalamnya atau mengubah keseluruhan isi dengan menggantinya yang baru yang masih dalam katagori sama.

Demikianlah kami akhiri artikel ini, semoga dapat membantu anda yang sedang membutuhkannya dan apabila ada kata yang salah dalam penulisan baik dalam bahasa dan pengetikan, maka kami memohon untuk koreksinya dengan menoreh komentar dibawah ini.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter