-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Ucapan Syukuran Kelahiran 40 Hari Dalam Nasi Box

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Contoh ucapan syukuran kelahiran 40 hari dalam nasi box atau nasi kotak yang siap diedarkan untuk acara syukuran dengan mengundang masyarakat sekitar rumah serta saudara dekat ataupun yang jauh.

Acara syukuran 40 hari dari kelahiran bayi merupakan syukuran dan peringatan bahwa hubungan suami istri sudah dapat dilakukan lagi, jika di desaku disebut dengan ( Milang Areh) selain syukuran acara tersebut memang sangat membahagiakan bagi kedua orang tua bayi karena sudah memiliki anak dari pernikahannya, oleh sebab itu kami disini akan membagikan kartu ucapan syukuran kelahiran di hari yang ke 40 dengan format ditempel pada nasi kota atau box yang akan dipersembahkan pada masyarakat yang hadir.
kartu ucapan kelahiran bayi

Contoh ucapan syukuran kelahiran anak ini dapat juga disebut dengan kartu ucapan bahagia serta ucapan terimakasih atas hadirnya para undangan, adapun contoh undangan yang telah kami buat sebelumnya, yaitu dengan undangan syukuran kelahiran bayi dalam format word yang siap edit, begitu juga dengan kartu ucapan bayi yang diartikel ini juga bisa diedit sesuai kesukaan anda.

Format kartu ucapan syukuran ini bisa diedit menggunakan microsoft word dikomputer atau menggunakan laptop, kami rasa untuk hal mengedit di word pastinya kebanyakan orang tau, menggunakan word memang sangat mudah untuk membuat suatu undangan atau kartu ucapan, berbeda dengan software lain seperti photoshop atau coreldraw.

Download ucapan selapanan di kotak nasi

Cara membuat kartu ucapan dengan microsoft word sangat mudah, pertama kali anda download file doc yang telah kami sediakan linknya dibawah ini, setelah itu edit beberapa kata dan ucapan yang tidak berkaitan dengan data diri yang bersangkutan, seperti nama dan tempat tinggal, sedangkan untuk bingkainya sudah dilengkapi dengan otomatis ikut disaat file terdownload, kemudian jika semua editing dianggap selesai maka cetak atau prin, lalu perbanyak dengan foto copy.

Download contoh kartu ucapan syukuran kelahiran anak doc ms word

Diartikel sebelumnya kami sudah membuatkan dengan lengkap namun untuk melengkapi artikel tersebut akan kami tambahi di artikel ini mengenai undangan serta kartu ucapannya, dan berikut ini undangan kelahiran bayi format word siap edit.

Dalam halaman tersebut sudah tersedia sangat banyak berbagai undangan mulai dari undangan selapanan dan undangan dengan bingkai indah dan bagus, oleh sebab itu anda dapat mendownload undangan tersebut dengan segala kebutuhan yang anda butuhkan.

Sama halnya dengan undangan kelahiran bayi yaitu undangan aqiqoh, juga terdapat kartu ucapan yang biasa di tempel di kotak nasi, silahkan Download ucapan aqiqah di kotak nasi bisa diedit keterangan tentang aqiqoh juga sudah kami lengkapi dihalaman tersebut, anda dapat mendownload undangan aqiqoh dengan begitu mudahnya, serta caranya yang juga sama dari segi mengedit dan mencetaknya.

Download ucapan aqiqah di kotak nasi word

Kartu ucapan dengan microsoft word merupakan yang paling mudah serta mengeditnyapun sangat cepat, akan tetapi kekurangannya tidak dapat berwarna, sejatinya undangan ini juga dapat diberi warna namun lebih bagus menggunakan photoshop untuk membuat undangan yang berwarna, yang mana dalam photoshop sangat lengkap dengan skil editing apapun namun kerumitan juga terdapat didalamnya, jika bukan ahlinya maka sangat sulit untuk mengeditnya.

Sedangkan untuk template kartu ucapan kelahiran bayi akan tetap ikut disaat proses download selesai, adapun dengan kata-kata yang ada didalamnya dapat anda ubah dengan ucapan yang menurut anda inginkan, hal tersebut juga dapat dirubah dengan nama dan data yang berkaitan.


Ucapan selapanan di kotak nasi word

Masyarakat jawa memiliki selamatan dengan berbagai macam selamatan yang salah satunya adalah selapanan, Selapanan adalah selamatan kelahiran bayi yang ke 35 harinya, bisa juga dinamakan dengan kata syukuran atau menyalamati bayi yang baru lahir tersebut, bianya dilengkapi dengan pemasangan nama pada bayi tersebut, dan berikut ini kumpulan undangan selapanan lengkap dan dapat di edit, silahkan kunjungi halaman tersebut yang juga berkaitan dengan undangan atau ucapan syukuran bayi.


Itulah contoh ucapan syukuran kelahiran 40 hari dalam nasi box jika masih kurang model maka anda dapat mencarinya dihalaman tersebut yang kami cantumkan link downloadnya, semoga artikel ini dapat bermanfaat pada orang yang memang membutuhkannya








Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter