-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Aqiqah Word Bisa Di Edit

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Contoh undangan aqiqah word bisa di edit-apakah kamu sedang mencari contoh format undangan aqiqoh yang bisa di edit dengan microsoft word, jika iya maka kamu sangat tepat sekali menemukan artikel ini, karena disini kami akan membagikan beberapa contoh undangan aqiqoh siap edit yang dapat memudahkan kamu dalam membuat undangan aqiqoh tersebut, sehingga tidak membutuhkan jasa tulis menulis dari awal, karena kamu hanya perlu mengedit beberapa kata dari contoh undangan tersebut.

Namun kamu juga bisa menggunakan background kosong undangan aqiqah untuk mengisinya dengan kata-kata yang sudah dipersiapkan oleh kamu, latar belakang disini berupa kertas kosong yang berupa backroundnya saja, akan tetapi kamu memerlukan isi kata yang cukup panjang, karena kertasnya berupa kertas putih yang kosong hanya saja latar belakang yang bagus dan cocok dengan nama putra atau putri yang sedang kamu ingin syukuran kelahirannya.

Dan berikut ini contoh undangan aqiqah yang bisa di edit


 Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Dengan Ridho dan Rahmat Allah SWT, kami mengharap kehadiran Bapak/Saudara untuk memberikan do’a pada acara “Aqiqah” putra dan putri kami  :
“ DIAN AGUSTIN NUR FAIZAH & DICKY INDRA SYAPUTRA “
Yang Insya Allah Akan dilaksanakan pada :
Hari :    Sabtu 
Tanggal :   01 Desember 2012
Jam :   18.00WIB (Ba’da Maghrib)
Tempat :  Rumah Kel. Bpk. Trianto / Fatmawati

  

Atas kehadiran serta do’a restu Bapak/Saudara kami mengucapkan terima kasih
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Contoh Undangan Aqiqoh Yang Kedua


Kel  Bpk. Trianto / Fatmawati 

Assalamu’alaikum  Wr. Wb.
Puja dan puji syukur hanya milik Allah SWT. Shalawat serta salamnya semoga tetap tercurahkan keharibaan junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW. Amin 
Dengan ini kami mengundang Bapak/Saudara untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. dan Aqiqah anak kami yang bernama :
“Khelsi Minnurika Ifaqi”.
Yang InsyaAllah akan kami laksanakan pada :
Hari : Senin malam Selasa
Tanggal : 26 Mei 2003 (24 Robiul Awal 1434 H)
Jam : 19.00 (ba’da Maghrib)
Tempat : Rumah kami (selatan pasar)

Jl. Olah Raga. 257 Bantaran 

Acara : Diba’iyah
Demikian atas kehadirannya kami sampaikan terima kasih dengan ucapan Jazakumullah Khoiron Katsiro.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Hormat Kami 



Fathur Rozi

Cara membuat undangan aqiqah

Untuk caranya sendiri, jika kamu membuatnya dari awal maka tinggal membuka microsoft word lalu tulis kata-kata seperti contoh undangan diatas, sesuaikan dengan nama dan tempat yang akan di selenggerakan di lokasi kamu, dan jika kamu membuat dengan mencontoh kata-kata di atas maka cara simple tinggal copy saja tulisan undangan tersebut kemudian edit nama, jam dan lokasi yang akan di tempati, hal tersebut lebih mudah dari yang pertama, nah itulah cara membuat undangan dengan microsoft word.

Undangan aqiqah doc dibagi 2

Contoh undangan aqiqoh yang telah kami bagikan di atas merupakan contoh dengan format satu lembar saja, namun jika kamu membutuhkan dalam satu lembar di bagi dua maka disini akan kami bagikan juga dalam format word doc, sehingga kamu juga bisa mengeditnya seperti undangan yang lainnya.

Kelebihan undangan Aqiqoh satu lembar isi dua ini dapat menghemat kertas dan juga lebih cepat dalam proses percetakan dan menyebarkannya pada masyarakat setempat, karena mempunyai ukuran yang kecil serta tidak merepotkan dalam membawanya.


Ucapan tasyakuran aqiqah word

Selain undangan Aqiqoh kami juga menyediakan ucapan Syukur aqiqoh dalam format wofr doc yang bisa di edit sesuai kesukaan kamu, hal ini sangat bertepatan sekali dalam satu acara aqiqoh yaitu format undangan serta ucapan syukur yang bisa di sertakan dalam undangan Aqiqoh tersebut, dan berikut ini Ucapannya:

ucapan Tasyakuran aqiqoh
Itulah contoh undangan Aqiqoh yang bisa di edit dalam Microsoft word dan kamu juga bisa mendownloadnya di link diatas. cukup sekian terimakasih.





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter