-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Selamatan Pernikahan Doc Yang Bisa Diedit

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Lagi-lagi aku membuatkan contoh undangan selamatan pernikahan doc begitu inginnya aku pada saat pernikahan, aku ingin menikah, aku ingin menghalalin wanitaku, namun wanitaku saat ini masih belum ada, aku hanya takut terjerumus pada dosa zina, Ya Allah ampunilah dosaku.

Maaf itulah curhatanku dan isi hatiku yang kian hari ingin menikah tapi masih belum ada calon, perasaan aku gak jelek-jelek amat, tapi serasa wanita menjauhiku, semoga dengan barokah artikel ini dapat menemukan jodoh yang dapat membahagiakanku dari segala hal dan juga aku bisa membahagiakannya sepenuh hati.
undangan selamatan pernikahan

Contoh undangan walimatul ursy yang bisa di edit gratis

Selamat ya bagi yang ingin mengadakan acara pernikahan semoga aku mendapatkan pelantaran dari kalian yang berkunjung ke artikel ini, meskipun bukan kamu sendiri yang membuat undangan pernikahan, dan diartikel ini aku akan membagikan undangan pernikahan secara gratis dan juga bisa di edit, maka sangat beruntung sekali kamu menemukan artikel ini, terus simak artikelnya dan dapatkan undangannya dengan mudah dan simple.

Aku sebelumnya sudah pernah membuatkan undangan pernikahan dalam format word atau doc yang bisa diedit, namun kali ini merupakan penyempurnaan dari artikel sebelumnya, sejatinya dihalaman sebelumnya sudah super lengkap namun apa salahnya sedikit kekurangannya aku tembel dengan artikel ini.

Download undangan pernikahan yang bisa di edit word warna

Undangan pernikahan memang ada dua macam, yang pertama undangan dengan warna dan menggunakan kertas lebih tebal serta harganya cukup lebih mahal dari undangan kertas hitam putih, sedangkan undangan warna biasanya lebih banyak di edarkan pada teman, sahabat ataupun saudara, sedangkan untuk kertas undangan hitam putih yang disebut dengan undangan selamatan pernikahan lebih umum diedarkan pada tetangga dilingkungan sekitar atau masyarakat sekitar rumah acara.

Dan berikut ini contoh undangan walimatul ursy doc

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Puji syukur kami haturkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat 
dan hidayah Nya kepada kita semua, sholawat serta salam kita haturkan
kepada Nabi Muhammad SAW. 
Sehubungan dengan telah ditempatinya kediaman kami yang baru, 
Bersama ini kami mengharapkan kehadiran Bapak/Saudara untuk 
menghadiri acara Syukuran.
 
Yang insya Allah akan diselenggarakan pada :
Hari/Tanggal :  Ahad, 30 Agustus 2020
Pukul :  16:00 WIB (Ba’da Ashar)
Tempat :  Rumah kami depan gedung Apache desa sumber sari kecamatan maesan kabupaten Bondowoso
                      
  
Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Sdr/i 
dapat  berkenan untuk menghadiri undangan kami.
Atas kehadirannya dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.
Hormat Kami
Keluarga Besar Muhammad Rofiki Abdillah


Teks undangan diatas tidak begitu lengkap serta tidak beraturan, maka aku sarankan anda mendownload filenya yang telah kami cantumkan tepat dibawah teks undangan tersebut, disana ada beberapa model undangan dengan jumlah sekitar 160 undangan dari berbagai model serta acara tertentu, termasuk juga undangan pernikahan yang sudah tersedia dari berbagai model undangan mulai dari yang berlipat ataupun undangan satu lembar isi 2 undangan, maka saatnya anda memilihnya dengan seksama dan pilih yang paling anda sukai dan cocok dengan kesukaan anda.

file undangan pernikahan yang bisa diedit dalam format doc dan juga pdf maka sangat mudah anda dapatkan dalam artikel ini, pastikan anda mendownload filenya yang telah kami sertakan di atas, namun aku juga menyediakan file undangan warna yang bisa diedar pada teman dan saudara, silahkan Download undangan pernikahan psd cdr dan eps dengan format tersebut undangan warna akan lebih enak dipandang serta dapat menyertakan foto kedua pengantin yang mesra.

File undangan pernikahan doc yang memang dibutuhkan anda sekarang sudah kami cantumkan dari berbagai artikel yang telah kami buat dengan baik dan benar pastinya undangan ini sangat lengkap dengan bingkai yang dapat mempercantik tampilan, mulai dari bunga-bunga serta gambaran indah lainnya, semoga saja anda suka dengan undangannya.

Sejatinya menikah bukan tentang resepsinya, tapi tentang akadnya dan harmonisnya hubungan setelah menikah, resepsi pernikahan hanya sekedar bentuk kebahagian bagi orang yang mampu, meskipun dengan tidak mengadakan resepsi, maka pernikahannya tetap sah, maka bagi siapapun yang ingin menikah jika tidak dapat mengadakan resepsi maka hukum pernikahannya tetap sah, dan hal tersebut lebih baik daripada mengundang kemaksiatan dalam acara pernikahan seperti mengundang dangdutan atau karaukean.

Semoga dengan adanya pdf undangan pernikahan yang bisa di edit dapat bermanfaat bagi orang-orang yang ingin menikah tak perlu mewah dan tak perlu uang banyak, yang perlu adalah biaya setelah pernikahan yang merupakan kewajiban bagi suami untuk menafkahi istrinya.

Sekian artikel contoh undangan selamatan pernikahan doc ini semoga dapat bermanfaat bagi orang-orang baik lainnya serta bagi nusa dan bangsa, aamiin.








Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter