-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Download Kartu Ucapan 40,100,1000, Hari Orang Meninggal Word

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Download ucapan 1000 hari orang meninggal word-Hari ini kami akan membagikan kartu ucapan mengenang meninggalnya seseorang yang penting dalam keluarga sahabat atau teman dekat, kartu ucapan ini biasanya ditempel pada kotak nasi sehingga pembuatan sangat mudah dan cepat dalam prosesnya, oleh sebab itu simak terus artikel ini sampai anda mendapatkan apa yang anda cari.

Download ucapan tahlil di kotak nasi word bisa diedit langsung, membuat kartu ucapan dengan microsoft sangatlah mudah, software yang wajib ada di komputer adalah word, maka sangat tidak mungkin untuk tidak mengetahui cara kerja software ini, kami akan membagikan kartu ucapan yang berkaitan dengan meninggalnya seseorang, dengan mengenang hari ke 40, 100 dan 1000 harinya, ada juga satu tahun meninggalnya.
kartu ucapan doc

Ada banyak macam kartu ucapan, mulai dari kartu ucapan pernikahan, atau selamatan Aqiqoh serta lainnya, sebelumnya kami sudah membuatkan kartu ucapan pernikahan format doc dan juga kartu ucapan kelahiran bayi word yang juga siap edit, maka sangat tepat sekali anda menemukan artikel ini.

Jika anda sedang mencari kartu ucapan meninggal atau mengenang 100 harinya maka kami disini sudah menyiapkan file tersebut dan juga bisa di download ucapan 100 hari nasi kotak dalam file tersebut sudah berisi teks yang merupakan contoh kata-kata ucapan, anda dapat mengubahnya dengan mengeditnya di word, ubah sesuai dengan data diri yang berkaitan dengan acara, seperti nama dan doa yang akan dipersembahkan.

Bingkai dalam kartu ucapan sudah tersedia dalam file tersebut dan bermotif batik atau bunga yang indah, sebagai gambaran indah dan baik semoga almarhum/almarhumah dapat diterima disisinya dengan baik.

Download ucapan mengenang 40 hari orang meninggal

Kartu ucapan ini hanya berisi dua bagian, jika dirasa terlalu besar maka anda bisa menjadikan tiga bagian, begitu juga bisa dijadikan empat bagian, maka ukurannya bisa diperkecil sesuai dengan ukuran kertas yang akan digunakan, namun jika anda lebih pas pada ukuran yang sudah tersedia silahkan ubah teks yang ada didalamnya mulai dari nama keluarga dan orang yang meninggal dunia dan berikut ini:


Ucapan 1000 hari meninggal islam

Sebetulnya ucapan atau acara tahlilan itu tidak ada dalam islam, namun karena acara tersebut merupakan kebaikan dan mendoakan si mayit, karena doa pada seorang yang meninggal akan sampai dan pernah terbukti pada orang yang masih hidup yang disangka meninggal kemudian keluarga mengadakan acara tahlilan tanpa terasa orang tersebut bahagia sekali disaat acara sedang di mulai, cerita ini terjadi pada masa penjajahan belanda.

Kartu ucapan ini dilengkapi dengan bingkai yang berwarna, maka sangat cocok jika nanti dicetak pada percetakan yang dilengkapi dengan warna, bukan seperti foto copy, namun ada juga foto copy berwarna, namun jarang ditemukan, dan itupun masih belum ada didaerah seperti didesa atau pun daerah perkotaan.


Sedangkan untuk cara membuat ucapan mengenang 1000 hari di komputer dengan microsoft word sangatlah mudah, jika memang anda sebelumnya memahami cara kerja word maka sangat mudah untuk memperaktekkannya, tinggal membuka lembaran kerja word yang sudah tersedia di pc atau laptop yang anda punya.

kemudian buatlah garis-garis kotak dengan ukuran yang anda inginkan, jika tidak mau ribet anda tinggal download saja file kartu ucapan doc yang telah kami sediakan kemudian edit sesuaikan dengan apa yang anda inginkan, mulai dari bingkai dan teks yang akan anda tulis.

Sekian artikel ini yang membagikan download ucapan 1000 hari orang meninggal word  semoga bermanfaat bagi anda yang memang membutuhkannya dan terimakasih telah berkunjung.



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter