-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Ucapan 7,40,100 dan 1000 Hari Meninggal Dalam Kotak Nasi word

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-contoh ucapan 7 hari meninggal dalam kotak nasi word-acara 7 hari yang diadakan untuk mendoakan seseorang yang telah meninggal disebut juga dengan tahlilan ke 7 dari hari pertamanya, sebenarnya jika didesa yang saya tempati mengadakan acara tahlilan dimulai sejak hari pertama sampai 7 harinya, kemudian akan dilanjutkan pada hari ke 40-100 dan 1000 harinya lalu kemudian lagi dilanjutkan dalam setiap tahunnya yang mana acara tahunan ini disebut juga dengan haul namun jarang sekali yang mengadakan acara haul tersebut hanya terakhir di acara 1000 harinya saja.

Acara tahlilan yang ke 7 lebih dispesialkan dari yang lainnya karena merupakan hari terakhir dari acara tahlilan tersebut maka tuan rumah akan memberikan sebuah berkat atau nasi kotak pada orang-orang yang mendoakannya, nah dari sinilah banyak ide yang memberikan ucapan dinasi kotak tersebut yang memberikan informasi acara tahlil ke 40 yang sekaligus ucapan terimakasih kepada mereka semua yang telah hadir mendoakannya.

Kartu ucapan 7 hari meninggal word yang akan kami bagikan terdiri dari berbagai desain dan model sehingga banyak pilihan yang dapat di gunakan oleh orang yang membutuhkannya. namun format yang kami bagikan terdidiri dari word saja agar lebih mudah diedit dan juga bisa menggunakan kertas hvs yang harganya cukup terjangkau.

Download template kartu ucapan 1000 hari orang meninggal doc

Pada artikel sebelumnya kami sudah pernah membuatkan kartu ucapan dengan segala format yang dibutuhkan dimulai dari hari yang terendah sampai hari tertinggi dalam memperingati di acara tahlilan berikut ini jika anda ingin melihat pilihan apa saja yang ada di artikel tersebut.
kartu ucapan 40 hari


kartu ucapan 1000 hari


kartu ucapan 1000

kartu ucapan 7 hari

kartu ucapan 40 hari

kartu ucapan 100 hari


Nah contoh tersebut bisa dijadikan inspirasi bagi anda semua dengan melihat dan mengubah tulisan seperti yang ada pada gambar tersebut, dan sedangkan untuk format doc atau word bisa anda download dilink dibawah ini.




Cara membuat kartu peringatan7-40-100 dan 1000 hari untuk nasi box

Bagi anda yang ingin membuat sendiri kartu ucapan bisa membuatnya di microsoft word dengan membuat garis-garis terlebih dahulu kemudian isi dengan bingkai disemua sisinya lalu tinggal tuliskan saja isi dari kata-kata ucapan yang anda kehendaki.

Akan tetapi kami sarankan agar mendownload saja file yang dibutuhkan maka anda tinggal mengubah format dan tulisan yang terdapat didalamnya, cara ini akan mempercepat dalam proses pembuatan dan percetakannya.

Kami juga melayani jasa pembuatan kartu ucapan dengan berbagai format dan juga kertas sesuai dengan permintaan anda, jika ingin terima jadi tinggal kontak wa saya, dan utarakan ingin desain kartu ucapan seperti apa? maka kami akan memberikan contohnya terlebih dahulu atau jika anda mempunyai contoh sendiri bisa mengirimkannya pada kami, berikut ini nomor wa kami +62 852-9025-4344 atas nama Iwan Sanusi( spesialis desainer ) untuk harganya bisa negosiasi terlebih dahulu.


Berikut bagi anda yang ingin download kartu ucapan 100 hari orang meninggal semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu dan meringankan dalam pencarian atau pembuatan kartu ucapan tersebut.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter