-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Sekolah Sebagai Guru Berserta Alasannya

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-contoh surat pengunduran diri dari sekolah sebagai guru berserta alasannya-kadang keinginan kita tidak bisa diselesaikan dengan keinginan hati sehingga dengan sangat terpaksa mengundurkan diri. kita yang sudah lama berada dalam suatu instansi baik berupa pekerjaan atau sebagai tugas tertentu kadang berat untuk berpisah dengannnya namun apa daya keadaan yang memaksanya seperti apa yang dialami salah satu guru sekolah yang harus pindah tempat karena ikut sama suaminya maka oleh sebab itu pengunduran diri dengan berpamitan yang baik dan sopan adalah cara terbaik untuk menyampaikan pesan terakhir dalam sebuah instansi.

Sejatinya banyak sekali alasan seseorang mengundurkan diri dari pekerjaanya, ada yang beralasan karena ingin menjalani bisnis atau usaha sendiri, ada pula yang memang sudah tidak betah lagi bekerja ditempat tersebut yang membuat mereka harus menulis pengunduran diri namun semua itu hanyalah problem yang ada dalam sebuah instansi namun jika kamu tidak mengalami hal tersebut maka lebih baik dipertahankan saja karena jaman sekarang sulit sekali mendapatkan pekerjaan tetap.

surat pengunduran diri dari sekolah

Contoh surat pengunduran diri dari sekolah sebagai guru tk

Berikut ini akan kami tuliskan contohnya yang dapat diedit langsung oleh kamu yang sedang membutuhkannya agar bisa mengubah langsung atas nama yang kamu inginkan.

Kepada Yth.    Bondowoso, 26 Februari 2022
Kepala Sekolah RA.An-NISA
Jl. Raya Pasar Baru No.30 RT.03 RW.03 Sumur Bondowoso
Maesan



Assalamualaikum Wr.Wb.
Dengan Hormat,

Bersama dengan surat ini, saya :

Nama : Lisa Andriani, S.Pd.
Jabatan : Guru Kelas Kel.B
Sekolah : RA An-Nisa

Dengan adanya surat ini maka secara resmi terhitung mulai hari ini Rabu tanggal 26 Februari 2022, mengundurkan diri sebagai Guru Kelas Kelompok B1 RA.An-Nisa Maesan, karena saya harus ikut suami pindah domisili. Dengan sangat terpaksa saya mengundurkan diri dan saya mengucapkan rasa terimakasih yang begitu besar atas kesempatan yang telah diberikan RA An-Nisa kepada saya untuk mengajar siswa-siswi RA An-Nisa yang saya cintai. 

Tidak lupa saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada yang terhormat ibu kepala sekolah, rekan-rekan guru, jajaran Komite Sekolah RA An-Nisa dan pengurus Yayasan Bunda Aisyah apabila terdapat hal-hal yang tidak baik dan kurang berkenan yang telah saya lakukan saat bekerja di RA An-Nisa ini.
  
Saya berharap agar RA An-Nisa menjadi sekolah yang terus berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik dan terus melahirkan bibit-bibit penerus bangsa yang jujur dan berakhlak mulia. 
 
Demikian surat pengunduran diri ini dibuat, atas segala perhatiannya saya mengucapkan terimakasih.

Wassalamualaikum Wr Wb.

Hormat Saya,


Lisa Andriani, S.Pd.

Contoh surat pengunduran diri dari sekolah sebagai guru doc

Contoh di atas hanyalah sebagai tulisan atau karangan biasa yang memang wajar dijadikan sebagai contoh surat pengunduran diri, jika terdapat kesamaan baik berupa nama seseorang atau nama tempat yang bersangkutan maka hal tersebut hanyalah kebetulan belaka yang tidak ada niatan atau kesengajaan untuk menyamakannya.

Artikel Terkait Lainnya

Demikianlah artikel ini semoga dapat memberikan kepada yang membutuhkannya, sekian dan terimakasih telah berkunjung.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter