-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Cerita Masa Kecil Dalam Bahasa Inggris Singkat

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Hai teman-teman, apa kabar ? aku harap kalian baik-baik saja ya. Tulisan ini akan memberikan contoh cerita masa kecil dalam Bahasa Inggris singkat yang pernah aku alami sendiri, namun aku akan menulisnya dalam bahasa Indonesia dan terjemahannya dengan bahasa inggris, jadi bagi kamu yang sedang mencari cerita masa kecil seperti ini maka kamu sangat beruntung sekali menemukan tulisan ini.

Masa kecil adalah masa yang paling indah meskipun hidup kamu kurang beruntung dimasa kecilmu akan tetapi masa kecil tetap menjadi kehidupan yang paling indah karena kita meskipun tidak mempunyai harta yang dapat membeli permainan keren tapi kita masih bisa menciptakan permainan sendiri yang tidak kalah seru dengan permainan yang mereka punya.

Oleh sebab itu simak cerita masa kecil singkatku ini ya.

Dikampungku terdiri dari beberapa orang saja bukan kampung besar dan tidak padat penduduk, rumahku dekat dengan persawahan dan sungai sehingga setiap hari aku suka bermain disawah dan perbukitan yang tinggi. Diatas bukit sendiri pemandangan alam begitu indah, ternyata kampungku ini dipagari oleh pegunungan yang jauh disana dengan mengelilingi kotaku, namun semua itu hanya pandangan mata saja.

Pagi hari aku berangkat kesekolah seperti layaknya anak pada jamannya, jarak rumahku dengan sekolah sekitar 1 kilometer saja, cukup jauh jika jalan kaki, namun pada dasarnya ditahun-tahun tersebut masih jarang sekali kendaraan roda dua bahkan nyaris tidak ada sehingga aku berangkat kesekolah dengan jalan kaki saja bersama teman-temanku yang juga berangkat kesekolah.

cerita masa kecil singkat

Sejatinya ayahku punya motor namun aku tidak mau jika berangkat atau pulang sekolah dijemput dengan motor, karena aku malu pada teman-temanku yang tidak dijemput oleh ayahnya, jika ayah memaksa jemput aku dengan motor maka aku lari mencari jalan lain dengan melintasi perkebunan tebu untuk menghindari jemputan dari ayahku, karena ayahku tidak dapat menjemputku dengan motor maka ayah membawa anak sekolah lainnya untuk di boncengin daripada gak dapat siapa-siapa.

Cerita pengalaman singkat dalam bahasa inggris beserta artinya

Pulang sekolah aku langsung ganti baju dan makan siang karena disekolah aku tidak pernah membawa bekal dari rumah hanya saja membawa uang pemberian orang tuaku sebesar 1000 rupiah saja, dan itupun sudah cukup membeli makanan dan jajan disekolah.

Oh iya disekolah aku suka sama yang namanya pentol tahu yaitu tahu yang diisi tepung kanji dan dimasak kemudian dikasik saos yang sudah dicampur dengan bumbu, rasanya enak sekali, ingin aku mencobanya sekarang.

Setelah makan siang akupun berangkat mencari teman-temanku untuk bermain, entah permainan apa yang akan kami lakukan. Permainan yang kami ciptakan mengalir begitu saja tidak ditentukan oleh siapapun, tiba-tiba permaianan sudah ada dan sudah dilakukan oleh kita, kecuali saat permainan sudah menjadi musim setiap tahunnya. Seperti permaianan layang-layang, kelereng, gasing, wayang, perahu buatan disungai dan perang-perangan.


Namun jika permainan kami tidak ada musiman kadang kami bermain kesungai dan mencari ikan. Sorepun tiba, kami yang sudah cukup bermain kemudian pergi kesungai untuk mandi membersihkan badan kadang kita masih bermain disungai dengan teman-teman yang lainnya hingga pada akhirnya pulang kerumah dan pergi mengaji. Itulah contoh cerita masa kecil dalam Bahasa Inggris singkat yang aku tulis dengan hasil pengalaman sendiri.
main layang-layang disawah


Cerita masa lalu dalam bahasa inggris singkat

My village consists of only a few people, not a big village and not densely populated, my house is close to rice fields and rivers so that every day I like to play in the fields and the high hills. On the hill itself, the natural scenery is so beautiful, it turns out that my village is fenced off by distant mountains surrounding my city, but all of that is just an eye.

In the morning I go to school like a child in his era, the distance between my house and school is about 1 kilometer, quite far if you walk, but basically in those years there were still very few two-wheeled vehicles and almost none so I went to school on foot. just with my friends who also go to school.

Actually my father has a motorbike but I don't want to go to or come home from school to be picked up by motorbike, because I am ashamed of my friends who were not picked up by his father, if father forces me to pick me up by motorbike then I run to find another way by crossing sugarcane plantations to avoid being picked up from my father, because my father couldn't pick me up by motorbike, so he brought other school children to ride instead of not getting anyone.
mencari ikan disungai


Contoh karangan pengalaman masa kecil dalam bahasa inggris

After school I immediately changed clothes and had lunch because at school I never brought lunch from home, I only brought 1000 rupiah from my parents, and that was enough to buy food and snacks at school.

Oh yeah, at school, I like the tofu pentol, which is tofu stuffed with starch and cooked and then mixed with sauce mixed with spices, it tastes really good, I want to try it now.

After lunch I went to find my friends to play, I don't know what game we were going to do. The games that we created just flowed, not determined by anyone, suddenly the games already exist and have been done by us, except when the game has become a season every year. Such as kite games, marbles, tops, puppets, artificial boats on the river and wars.

However, if our game is not seasonal, sometimes we play in the river and fish. Evening arrived, we who had played enough then went to the river to take a bath to clean our bodies, sometimes we still played in the river with other friends until finally we went home and went to the Koran. That's an example of a short childhood story in English that I wrote based on my own experience.

Cukup sekian cerita masa kecil singkat brainly semoga bisa memberikan motivasi dan gambaran bagi kamu yang sedang mencarinya.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter