-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Download Desain Kartu Ucapan Kelahiran Bayi Word Edit

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-download desain kartu ucapan kelahiran bayi word edit-kamu sedang mencari kartu ucapan untuk kelahiran sang buah hati? jika iya maka sangat tepat sekali bisa bertemu dengan halaman atau tulisan ini. Kami akan membagikan berbagai desain dan model kartu ucapan yang dapat digunakan langsung oleh siapa saja yang membutuhkannya dan juga akan dilengkapi dengan contohnya agar lebih mudah dalam memilihnya.

Siapa sih yang tidak senang jika mempunyai buah hati, pastinya semua pasangan baru atau pasangan suami istri yang sudah lama menikah juga senang jika sang buah hatinya lahir, oleh sebab itu merayakan kesenangan tentunya akan lebih sempurna dan juga sebagai rasa syukur terhadap sang pencipta.

Download kartu ucapan aqiqah word edit

Dalam setiap kelahiran bayi pastinya kamu ingin mengadakan aqiqoh untuknya yang mana acara ini membutuhkan beberapa undangan dan ucapan untuk menghadirkan banyak orang untuk mendoakan buah hati kita.

Hukum Aqiqoh sendiri dalam Islam adalah sunnah Muakkadah ( sunnah yang di anjurkan atau di quatkan ) hukum ini menurut jumhur ulama atau sebagian besar ulama, sebagai rasa syukur kepada sang pencipta ( Allah subhanahu wata'ala) karena adanya bayi yang baru lahir, proses aqiqoh sendiri adalah dengan mengorbankan hewan ( biasanya kambing ) untuk dipersembahkan atau di qurbankan. 

Tepat sekali dengan adanya artikel ini, kami untuk membuat template kartu ucapan kelahiran bayi word yang bisa diedit langsung. Kami mempunyai format terbaru dan terkeren yang dapat anda gunakan kembali dengan cara mengunduh file yang telah kami bagikan dibawah ini dengan dilengkapi link pada setiap gambarnya( contohnya) jika kamu suka dengan salah satunya tinggal unduh saja, kemudian bisa dirubah baik isi dari kata-katanya atau bingkai yang terdapat didalamnya.

Mungkin Butuh Juga: Download desain kartu ucapan kelahiran bayi cdr

Sejatinya jika kamu membuat menggunakan word tentunya warna yang akan dihasilkan hanyalah hitam dan putih saja sedangkan yang akan kami bagikan penuh dengan warna yang membuat indah kartu ucapan tersebut, jika kamu ingin mencetaknya dengan kertas HVS dan sekaligus berwana maka harus menggunakan printer dengan mencetaknya secara satu persatu maka dalam hal ini tidak lagi dengan fotocopy yang membuat hasilnya tidak berwarna, akan tetapi sulit sekali seseorang yang mempunyai printer sendiri, jadi solusinya kamu harus mencetak di tempat percetakan khusus.

Jika kamu ingin lebih cepat dan terima beres( langsung selesai ) maka kami juga bisa membuatkan kartu ucapan selapanan bayi yang bisa di edit dan kamu tidak perlu mengeditnya sendiri, kami yang akan mengerjakannya namun dengan harga yang terjangkau, kelebihan jika kami yang membuatkannya adalah

1. kamu tidak perlu mengedit sendiri

2.Hasil cetakan berwana sesuai dengan permintaan atau dengan contohnya

3.Harga sangat terjangkau dan bisa dinego sesuai dengan banyaknya kertas

4.Cepat terselesaikan dan akan dikirimkan tepat waktu 

5. Jika kamu hanya membutuhkan filenya saja dan ingin dicetak sendiri maka kami juga melayani jasa editingnya saja, silahkan jika berminat tinggal hubungi kami via wa atau telepon di nomor +62 852-9025-4344 atas nama Iwan Sanusi sang desainer.

Berikut untuk download desain kartu ucapan kelahiran bayi word edit
kartu ucapan kelahiran warna hijau 

kartu ucapan hitam putih word

kartu ucapan bingkai warna

kartu ucapan kelahiran isi 1

kartu ucapan kartun word warna

kartu ucapan isi 2

kartu ucapan isi 4 warna coklat

kartu ucapan warna coklat beda isi 

kartu ucapan warna coklat isi 2

Ada 9 kartu ucapan selapanan bayi yang bisa di edit di atas, kamu tinggal pilih yang mana yang kamu suka, atau jika tidak ada yang berkenan bisa menghubungi kami dengan memesannya langsung maka kami akan membuatkan yang berbeda dari contoh yang sudah ada, hal ini akan lebih spesial dan khusus untuk kamu.

Berikut ini adalah artikel terkait yang menyediakan kartu ucapan dengan desain yang berbeda


Demikianlah artikel ini kami akhiri sampai disini saja dan bila berkenan silahkan berikan komentar positif untuk menambah semangat kami agar tetap berbagi kebaikan dan kemanfataan bagi kita semua, sekian dan terimakasih telah berkunjung.





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter