-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Lamaran Kerja Toko Basmalah Terbaru Semua Cabang

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com- Apakah anda sedang mencari contoh surat lamaran kerja toko Basmalah terbaru semua cabang jika iya, maka sangat tepat sekali dapat menemukan artikel ini. pada bulan kemarin saya sering ditanyakan oleh teman yang ingin melamar kerja di toko Basmalah, karena saya merupakan mantan kerja disana sehingga teman-teman banyak yang bertanya tentang cara melamar kerja di toko basmalah, yang sejatinya sama dengan melamar kerja pada perusahaan lain namun memang ada langkah tertentu yang harus dilakukan, dan berikut ini saya akan berbagi pengalaman dalam melamar kerja di basmalah sampai dengan surat lamaran yang harus dibuat.

Perlu anda ketahui saya menulis artikel ini berdasarkan pengalaman dan info  yang saya dapatkan dari teman-teman yang masih bekerja di Basmalah setelah banyaknya pertanyaan dan permintaan yang ingin melamar kerja di basmalah maka saya sebaiknya membuat artikel ini dengan judul cara bergabung dengan toko basmalah  atau contoh surat lamaran kerja dibasmalah.


surat lamaran kerja basmalah

Pada artikel sebelumnya saya sudah pernah membuatkan Cara Melamar Kerja Di Toko Basmalah Terbaru bagi anda yang masih belum mengetahui caranya silahkan baca dahulu artikel tersebut karena sebelum anda membuat lamaran sebaiknya perhatikan langkah yang harus dilakukan.

Cara mendirikan toko Basmalah

Toko Basmalah adalah sebuah Minimarket milik pondok pesantren Sidogiri yang menggunakan nama PT SIDOGIRI MITRA UTAMA, " tolong koreksi kami jika ada yang salah" Toko Basmalah akan dibangun sesuai dengan kesepakatan pengurus PT tersebut namun ada beberapa cara untuk bergabung dengan toko basmalah seperti menanam saham dan kerja sama yang telah disepakati antara kedua belah pihak, silahkan baca juga : Cara bergabung atau mendaftar kerja dengan toko Basmalah

Sebelum pembukaan cabang toko basmalah yang baru pastinya akan menerima karyawan baru yang dipilih melalui surat lamaran yang ada, jika beruntung maka anda akan dihubungi via telepon dan mengikuti pelatihan atau kerja yang sudah ditetapkan oleh pengurus toko Basmalah.

Berikut ini contoh surat lamaran kerja di toko Basmalah

Hal : lamaran kerja                                                                                          Sabtu, 21 November 2020


 
Kepada Yth :
Bapak HRD/Pimpinan 
PT. SIDOGIRI MITRA UTAMA
DI Jl. SIDOGIRI KRATON PASURUAN
Dengan Hormat,

              Berdasarkan informasi yang saya dapat dari share grub wa dan beberapa media sosial bahwasanya PT. SIDOGIRI MITRA UTAMA ( BASMALAH ) membuka lowongan pekerjaan. Oleh karena itu saya mengajukan Permohonan Kerja  dalam perusahaan yang bapak pimpin. Adapun bagian pekerjaannya saya pasrahkan pada pengurus   di PT. SIDOGIRI MITRA UTAMA ( BASMALAH )

Mengenai data diri saya, dapat saya jelaskan secara singkat sebagai berikut :

Nama                           :  Trip Rofik
Tempat /Tgl Lahir      :  Jember , 7 Juni 2000
Usia                              : 20 tahun
Jenis Kelamin              :  Laki-Laki     
Pendidikan Terakhir  :  SMK 
Alamat                         :  Jl. Sukowono-maesan Jember      
Telp/Hp/ Email            :  081216218254 / Rofiqandiki@gmail.com


 
       Dalam bekerja saya mengutamakan ke disiplinan, kejujuran, kerja keras, mampu bekerja dibawah tekanan dan dapat bekerja dengan tim, sayapun bersedia ditempatkan di cabang mana saja,


 
Untuk melengkapi beberapa data yang di perlukan sebagai bahan pertimbangan bapak/ pimpinan ,saya lampirkan juga kelengkapan data diri saya sebagai berikut:

Daftar Riwayat Hidup                                                                 1 Lembar
Fotocopy Ijazah                                                                           1 Lembar
Fotocopy Kartu Tanda Penduduk / KTP                                  1 Lembar
Pas foto ukuran 4 x 6                                                                 1 Lembar
Fotocopy Kartu Keluarga                                                           1 Lembar
Surat Rekomendasi                                                                      1 lemba
Fotocopy Sertifikat Pendukung            ( Bila ada )                   4 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan terimakasih, dan saya sangat berharap dapat bergabung dengan PT. SIDOGIRI MITRA UTAMA ( BASMALAH ). atas perhatian dan kesempatan yang Bapak berikan saya ucapkan terimkasih.

                                                                                                                      Hormat saya,

                                                                                                            Trip Rofik 

Itulah contoh surat lamaran kerja toko Basmalah terbaru yang dapat anda gunakan, surat lamaran tersebut dibuat sesuai dengan pengalaman yang pernah kami lakukan, adapun jika ada perubahan dari pihak basmalah maka kami tidak mengetahuinya, cobalah cari informasi lain yang lebih valid,.

Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda yang sedang mencarinya dan jangan lupa untuk memberi koreksi pada kami dengan berkomentar dibawah ini, jika ada kesalahan dalam penulisan maka kami akan segera memperbaiki sebagaimana mestinya.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter