-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara melamar kerja di toko Basmalah semua cabang

Posting Komentar
Konten [Tampil]
cara melamar kerja di toko Basmalah
Triprofik.com-Apakah anda ingin bekerja di toko Basmalah?, pastinya iya kan, karena sudah mencari cara untuk melamar kerja di toko Basmalah, dan beruntung sekali anda menemukan artikel ini, ok karena anda sedang mencari informasinya maka saya akan uraikan sedetail mungkin untuk mengetahui prosudur dan cara supaya anda dapat bekerja di toko Basmalah.

Dan perlu anda ketehui, artikel yang saya tulis ini berdasarkan pengalaman pribadi saya, yang mana saya bekerja di toko Basmalah semenjak tahun 2015 dan keluar di tahun 2018 akhir, jadi segala informasi yang saya tulis ini sesuai dengan apa yang saya alami selama melamar kerja di toko Basmalah, jika ada perubahan baik dari segi pendaftaran maka semua itu saya tidak mengetahuinya, adapaun cara ini tidak akan jauh beda dengan cara mendaftar di toko basmalah sekarang ini.

Cara melamar kerja di toko Basmalah

ok sekarang saya terangkan secara terperinci mulai dari awal hingga akhir, pada tahun 2015 saya tidak mempunyai pekerjaan tetap setelah pulang dari pondok pesantren Sidogiri, dengan hati merasa gelisah, akhirnya saya mencari cara supaya dapat pekerjaan tetap.

Saya sangat berharap dapat bekerja di toko Basmalah, kebetulan sebelumnya saya pernah pengalaman bekerja di Kopotren Almubarok di pondok saya sebelumnya, jadi saya sudah berpengalaman dalam bidang pemasaran dan dunia bisnis seperti toko Basmalah.

Sebelum mendaftar ke toko Basmalah harusnya anda seorang santri baik dari Allumni Sidogiri ataupun pesantren lain, dan Toko Basmalah hanya menerima kariyawan laki-laki, jadi bagi perempuan tidak di inginkan.

Keinginan yang tinggi tak menyurutkan niat saya untuk berkerja di toko Basmalah, selain dapat menyambung dengan pondok pesantren saya juga mendapatkan gaji untuk memenuhi kebutuhan saya sehari-hari, tentunya anda mencari kerja juga ingin mendapatkan gaji bukan ?

Saya tidak mempunyai kenalan siapapun sebelum bekerja di toko Basmalah, jadi saya tidak tau prosudur pendaftaran sebelumnya, namun saya mencari informasinya melalui akun Facebook yang saya punya, dan Alhadulillah saya menemukan petugas Basmalah pusat dan saya menanyakan langsung cara melamar kerja di Basmalah.

Setelah itu saya di beri petunjuk supaya menghubungi manager/spv area yang bertugas di kabupaten tempat saya tinggal, dan setelah saya menghubunginya, sayapun diberikan informasinya dan disuruh menyiapkan surat atau berkas-berkas sebagai bahan untuk melamar kerja di toko Basmalah.

Berikut berkas yang harus di persiapkan 



  1. Surat lamaran kerja 
  2. Riwayat hidup
  3. Ijazah terahir
  4. surat kesehatan dari dokter atau rumah sakit
  5. sertifikat pengalaman kerja atau pengalaman yang pernah di alami
  6. SKCK 
  7. foto resmi ukuran 4x6 kalau tidak berubah

Info penting melamar kerja di Basmalah sekarang



  • SKCK dalam melamar kerja di toko Basmalah sudah tidak berlaku lagi, namun di ganti dengan surat rekom dari ketua IASS dan wakilnya.


Jadi sebelum anda melamar kerja di toko Basmalah, anda harus menyelesaikan surat rekom dari ketua IASS dan wakilnya, caranya anda meminta surat rekom di outlet toko Basmalah terdekat di daerah anda, kemudian surat rekom tersebut harus di tanda tangani ketua IASS dan wakilnya yang berada di kabupaten anda tinggal, anda dapat menanyakannya pada petugas Basmalah terdekat tempat anda tinggal.

IASS adalah singkatan dari Ikatan Allumni Santri Sidogiri

Lalu setelah semua persyaratan sudah siap maka anda tinggal menyerahkannya pada ASESOR area setempat atau menyerahkannya pada petugas Basmalah terdekat jika ada pemberitahuan sebelumnya.

ASESOR adalah: seseorang yang berhak melakukan asesmen/pengujian terhadap kompetensi seseorang, sesuai dengan ruang lingkup asesmennya.

Setelah semua selesai maka anda tinggal menunggu paggilan sebagai tanda diterima, namun bila tidak diterima maka jangan sampai berputus asa, semua rejeki sudah ada yang mengaturnya, pastinya anda akan menemukan jalan lain untuk menjemput rejeki tersebut.

Itulah sepenggal kisah dalam melamar kerja di toko Basmalah, semoga menjadi petunjuk bagi yang membutuhkannya. 

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter