Cara Melamar Kerja Di Toko Basmalah Terbaru

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Cara Melamar Kerja Di Toko Basmalah Terbaru

,
melamar kerja di toko Basmalah
Triprofik.com-Sepertinya Toko Basmalah mulai dikenal oleh masyarakat dan banyak yang menanyakan bagaimana untuk menjadi kariyawan toko Basmalah, nah kali ini saya akan menjelaskan secara terperinci bagaimana cara mendaftar kerja di toko Basmalah terbaru.

Cara ini sudah saya lakukan beberapa kali disaat teman saya mendaftarkan diri untuk bekerja ditoko Basmalah, sebelum melanjutkan pada pokok pembahasan perlu anda ketahui saya menulis ini sesuai apa yang menjadi pengalaman saya pribadi, sehingga disaat ada perubahan pada sistem penerimaan kerja toko Basmalah maka saya tidak mengetahui hal itu, namun cara ini tidak akan jauh berbeda dengan cara melamar kerja pada umumnya.

Toko Basmalah Milik Siapa?

Toko Basmalah merupakan tempat belanja yang baik" begitu yang tertulis di Motto Toko Basmalah, pastinya anda sudah pernah menemukan toko berwana hijau dengan kariyawan yang bersarung hijau, itulah kelebihan toko Basmalah, dapat dibedakan dengan warna hijau yang menandakan kesuburan serta petugas yang berjaga tidak mengenakan celana pada umumnya melainkan mengenakan sarung layaknya santri aktiv yang ada di pondok pesantren.

Dan benar saja toko Basmalah merupakan milik pondok pesantren Sidogiri.

Cara melamar kerja toko Basmalah dari proses awal hingga akhir

Bagi anda yang berkeinginan bekerja ditoko Basmalah maka caranya sangat mudah tidak jauh beda dengan cara melamar pekerjaan pada umumnya, namun ada poin penting yang harus anda perhatikan, mungkin poin inilah yang membedakan cara melamar kerja di toko Basmalah.

Sebelum melamar kerja di toko Basmalah apakah anda pernah menjadi seorang santri, jika iya maka silahkan melamar kerja di toko Basmalah. berikut berkas yang harus anda siapkan: 


  1. Surat Lamaran
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Surat kesehatan Dari Dokter atau rumah sakit
  4. Ijazah terahir dari pondok pesantren anda sebelumnya
  5. Surat rekom dari ketua dan wakil IASS di kabupaten anda berada


Sebelum anda menyetorkan berkas tersebut anda harus mempunyai surat Rekom dari ketua dan wakil IASS( Ikatan Allumni Santri Sidogiri) caranya anda mendatangi outlet toko Basmalah terdekat anda untuk meminta surat rekom terlebih dahulu, surat rekom tersebut harus ditandatangani ketua IASS dan wakilnya didaerah atau kabupaten tempat anda berada, dengan mencari tau siapa ketua dan wakil IASS di daerah anda.

Setelah surat rekom tersebut ditandatangani oleh ketua dan wakil IASS maka segerah anda menyerahkan berkas yang berisi surat lamaran dan sebagainya pada asesor (Asesor adalah seseorang yang berhak melakukan asesmen/pengujian terhadap kompetensi seseorang, sesuai dengan ruang lingkup asesmennya.) area ditempat anda, atau menyerahkan pada cabang toko Basmalah terdekat, setelah itu tinggal menunggu panggilan apakah anda diterima atau sebaliknya, tergantung rejeki.

Nah begitulah cara mendaftar kerja di toko Basmalah, jika ada perubahan prosudur maka kami tidak mengetahuinya, sebab kami hanya berbagi pengalaman pribadi sebagai mantan kariyawan Basmalah.
Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler