-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Pernikahan Untuk Kotak Nasi Siap Pakai

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Contoh undangan pernikahan untuk kotak nasi siap pakai dan tempel sehingga siap untuk diedarkan pada penerima undangan, itulah yang terjadi dimasyarakat kita dari berbagai macamnya ide yang digunakan sampai dengan ide unik yang jarang kita temui seperti undangan pernikahan yang menggunakan kotak nasi, tentunya bagi sebagian daerah yang pernah menggunakan ini tidaklah begitu mengherankan karena undangan pernikahan memang banyak dipadukan dengan beberapa barang lain yang dianggap pantas disandingkan dengan undangan.

Selain undangan pernikahan ada juga contoh ucapan tasyakuran pernikahan di nasi kotak format ini sangat mirip dengan undangan pernikahan hanya saja bentuk dan isinya berbeda namun andapun dapat mengubahnya sesuai dengan isi dalam undangan pernikahan.

Contoh Undangan Pernikahan Untuk Kotak Nasi

Pada artikel sebelumnya kami sudah pernah membuatkan undangan sabun yaitu undangan yang ditempel pada sabun, desain undangan sabun sangat banyak digunakan oleh masyarakat umum, apabila anda juga berminat menggunakannya silahkan kunjungi download undangan sabun siap edit.

Download undangan kotak nasi pernikahan doc

Permukaan yang rata sehingga nasi kotak sering dijadikan bahan undangan atau kata ucapan, baik itu ucapan mutiara dalam pernikahan atau ucapan diacara lain, maka membuat undangan pada nasi kotak menjadi umum desain sangat persisi dengan kotak nasi maka untuk menempelkannya menjadi mudah dengan ukuran yang hampir sama.


Setelah anda berhasil mendowloadnya maka langkah selanjutnya melakukan editing dengan mengubah ukuran ataupun isi dalam undangan tersebut, anda dapat melakukan editing menggunakan word di komputer atau aplikasi wps di ponsel, semuanya bisa hanya saja komputer lebih leluasa untuk mengerjakan hal tersebut.

Contoh undangan pernikahan di kotak nasi word

Pada dasarnya persembahan yang menggunakan kotak nasi akan diberikan disaat acara dimulai dan disertakan kata ucapan dikotak tersebut dengan menempelkan kertas yang sudah dipersiapkan sebelumnya, ada yang menggunakan kertas putih polos dengan kata-kata yang sudah tertulis, dan ada juga dengan menggunakan kertas warna dengan dilengkapi gambar yang mengarah pada kartu ucapan.

Ucapan yang terdapat dalam kotak nasi juga bermacam-macam, ada yang digunakan untuk ucapan doa restu pada semua orang yang menerima namun ada juga dengan diisi kata yang cukup memotivasi orang-orang bahkan ucapan terimakasih juga diikut sertakan.

Contoh ucapan mohon doa restu pernikahan di makanan doc

Anda pasti pernah melihat sebuah ucapan doa restu di kotak nasi namun lebih banyak ditemukan pada dinding tembok di acara pernikahan, hal ini sudah bisa terjadi di masyarakat setempat, selain ucapan doa restu menggunakan spanduk atau banner, kata doa restu juga dapat ditulis pada nasi kotak persebahan, cara permbuatannya sangat mudah dan simple. silahkan download file nya dibawah ini


Itulah kartu ucapan yang dapat ditempelkan pada kotak nasi, untuk cara mengeditnya ikuti yang telah kami paparkan diawal artikel ini, sekian kami akhiri semoga Contoh Undangan Pernikahan Untuk Kotak Nasi Siap Pakai dapat bermanfaat bagi yang membutuhkannya.



 

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter