-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Undangan Perpisahan Sekolah Kelas 6 Word

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-contoh surat undangan perpisahan sekolah kelas 6 word-Dahulu dijaman sd ku acara perpisahan biasanya mengundang beberapa dewan guru sekolah lain serta orang tua murid, itu salah satu acara yang diadakan setiap perpisahan murid sekolah kelas 6, saat itu aku masih duduk dibangku kelas 5 sd yang mana saat itu kelas 6 sedang mengadakan acara perpisahan, akupun duduk manis didepan pentas menyaksikan acara yang sedang diselengggarakan setelah sebelumnya main kejar-kejaran bersama teman kelas dan adik kelasku.

Permaianan kejar-kejaran ini sangat fenomenal saat saat itu dengan adanya senetron galang yang terkenal dengan aksi action fingting dan kejar-kejarannya, sehingga banyak teman kelasku yang meniru adegan tersebut karena dirasa seru seolah-olah kami berada dalam senetron tersebut.

contoh surat undangan perpisahan sekolah kelas 6 word

Contoh surat undangan kenaikan kelas dan perpisahan

Sepanjang acara perpisahan dimulai akupun meneruskan duduk manisku didepan pentas utama, yang memang pentasnya hanya ada satu saja dan merupakan pentas utama yang berada disebelah timur sekolah dengan menghadap ke arah barat sebagai halaman depannya, menyaksikan perpisahan tersebut dengan sesi acara yang silih berganti mulai dari acara inti dan acara hiburan yang mengundang seorang artis dikotaku saat itu, namun disela acara itu dimulai ada anak sd ku yang kebetulan orangnya tidak pemalu dan sedikit nakal sehingga dia ingin berjoget bersama artis tersebut, akhirnya dari keinginan beratnya diapun diperbolehkan untuk joget bersama artis dengan dikasik ciuman pertama, serontak penonton bersorak gembira dan mengejek karena iri, hehe.

Jam sudah menunjukkan pukul 10:30 menit artinya sudah setengah malam berjalan akhirnya acara hampir selesai dan akupun pulang bersama teman rumahku, jarak sekolah dengan rumah sekitar 500 meter yang melewati tengah perkebunan tebu sehingga jalanan tidak ada penerangan sama sekali.

Contoh undangan perpisahan sekolah doc

Kembali pada pokok pembahasan dari judul yang telah kami lampirkan dengan menimbang adanya acara perpisahan seperti yang telah kami ceritakan tadi, acara perpisahan pastinya membutuhkan biaya dan susunan acara yang rapi guna berjalannya acara agar tidak terpotong oleh gangguan yang membuat batalnya acara perpisahan.

Tentunya untuk menghadirkan orang tua murid pihak sekolah harus membuat undangan yang diedarkan langsung pada mereka, sayangnya disaat aku sudah kelas 6 dan mulai masuk pada sesi perpisahan kelasku tidak mengadakan acara perpisahan seperti kelas 6 sebelumnya, kelasku mengadakan acara liburan kepantai tak jauh dari kotaku, namun aku tidak ikut serta dikarenakan aku orangnya penakut dan pemalu, ah sebodoh itu aku dulu.

Contoh surat undangan perpisahan sekolah dalam bahasa inggris

Dengan sekelumit kisah perpisahan waktu sd akulah yang enggan bergabung dengan teman-teman, karekter sepertiku lebih dikenal dengan kata introvet, sehingga pergaulanku sangat terbatas.

Setelah aku bercerita panjang lebar maka saatnya aku memberikan undangan pelepasan siswa kelas 6 yang mungkin saja anda sangat membutuhkannya, undangan ini hanyalah sebagai contoh sederhana mulai dari isi undangan yang ditulis dari tangan kosong dari tidak lihainya membuat kata-kata undangan.

Anda dapat mengubah kata-kata dalam undangan sesuai dengan kreasi anda sendiri entah dimulai dari kata sambutan yang mungkin saja terlalu monoton dan kata perpisahan yang mungkin tidak mengenakkan oleh sebab itu undangan ini hanya sebagai contoh saja yang subtansinya dapat anda kreasiakan sendiri.

Contoh surat resmi perpisahan kelas 6

Kepada Yth.

Bapak/ Ibu Orang Tua/ Wali  Kelas VI

Siswa SD Sugerlor 2 Gedangan Sumber sari Maesan Bondowoso

Di Tempat

Assalamu’alaikum Wr Wb,

Alhamdulillah dengan bersyukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat,yang meliputi kesehatan hidayah serta taufik-Nya. Sholawat serta salam semoga senantiasa terlimpahkan kepada Rosululloh Muhammad SAW yang tidak ada nabi setelahnya.

Dengan berakhirnya proses pembelajaran siswa kelas 6 SD Sugerlor 2 tahun ajaran 2007/2008, dengan ini kami mengharap kehadiran Orang Tua/Wali dan siswa kelas 6 pada acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas 6 yang akan dilaksanakan pada :

Hari, tanggal   : Ahad, 19 Juni 2007
Waktu           : Jam 19.00 – sampai selesai
Tempat          :Halaman sekolah SD Sugerlor 2 Gedangan
Pakaian         : Bebas rapi dan Sopan

Demikian undangan ini kami sampaikan untuk dapat diperhatikan sebagaimana mestinya, atas kehadirannya kami ucapan banyak terimakasih.

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Kepala Sekolah

    ttd

Drs.Minhaji

Itulah contoh undangan perpisahan sekolah dasar yang dapat anda jadikan referensi pembuatan undangan, anda tinggal menyesuaikan dengan nama sekolah yang bersangkutan, anda pun dapat mengeditnya menggunakan word di komputer atau laptop yang sejatinya tidak perlu kami beritahukan, pastinya anda yang lebih mengerti tentang pembuatan undangan dengan kata-kata yang mungkin nyaris sempurna dari contoh yang kami paparkan.

Dan berikut ini ada beberapa artikel terkait yang mungkin saja anda membutuhkannya 


Sedangkan untuk contoh surat undangan pamitan siswa dapat dibuat secara terpisah, atau undangan untuk para murid dapat diberitahukan dengan lisan saat dikelas nanti, semua tergantung panitia perpisahan yang merencakan agar acara berjalan dengan lancar.

Demikianlah artikel ini kami akhiri dan semoga dengan adanya contoh surat undangan perpisahan sekolah kelas 6 word dapat dijadikan contoh serta referensi yang memadai, apabila ada kekurangan atau kesalahan dalam artikel ini bahkan menyinggung instansi lain segeralah menghubungi kami dengan berkomentar dibawah ini, atau dengan nomor kontak dibawah ini, maka kami akan melakukan perubahan sebagaimana mestinya.



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter