-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Kata-Kata Contoh Kartu Ucapan Untuk Sahabat Kelas 1 SD

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-kata kata contoh kartu ucapan untuk sahabat kelas 1 sd-hai teman-temanku apa kabar nih ? aku harap semua baik-baik saja yaa, dan semoga harimu menyenangkan, seperti hariku hari ini yang ingin membuat kata-kata indah untuk kalian kata-kata yang menunjukkan bahwa kita adalah sahabat sejati dan tidak akan pernah terpisahkan meskipun rencana tuhan untuk kita tidak ada yang tahu.

pada artikel ini aku akan memberikan contoh kata-kata ucapan untuk sahabat yang mungkin saja kalian juga membutuhkannya, jika iya maka kamu sangat tepat sekali bisa menemukan artikel ini, kata-kata bukan hanya untuk kata-kata biasa namun dilengkapi dengan gambar unik yang sangat disenangi oleh teman teman sd sehingga mereka yang menerimanya juga merasa senang.

kata-kata ucapan untuk sahabat sd

Kartu ucapan pada teman terbaikmu

Ada banyak macam ucapan kepada teman tentunya ada teman yang memang khusus ataupun teman terdekat kita, maka sangat mendukung untuk memberikan kata-kata yang beda tapi ada kode etika yang harus dijaga oleh setiap teman agar tidak menimbulkan kecemburuan sosial, disaat kata-kata tersebut sampai pada tangan teman khusus kita sebaiknya teman yang lain tidak boleh mengetahui tentang kata-kata yang diterima salah satu teman kita.

Kata-kata untuk teman ini biasanya dibungkus dengan kartu atau menggunakan kartu nama seperti yang pernah kita liat pada pertemuan yang saling memberikan kartu nama atau kartu pengenal yang dapat mereka simpan, tentunya ada kata-kata didalamnya.

Membuat kartu ucapan untuk sahabat sangatlah mudah tergantung kamu ingin menggunakan media atau softwate apapun namun setiap software menghasilkan cetakan yang berbeda, sedangkan untuk kata-kata ucapan teman ini hanyalah kertas biasa yang diprin menggunakan microsoft word sehingga kamu juga bisa mengeditnya menggunakan komputer atau hp yang anda gunakan sehari-hari.

Untuk mengedit menggunakan hp yang sudah suport aplikasi wps yaitu aplikasi untuk membuka file pdf atau doc namun kamu masih lebih leluasa mengeditnya menggunakan laptop atau pc.

Adapun kartu ucapan dengan menggukan kartu tebal seperti KTP atau kartu identitas lainnya harus menggunakan software khusus untuk membuat kartu ucapan yang bagus begitu juga dengan blangko yang tidak semudah dan semurah kartu ucapan word, atau kamu juga bisa memesannya pada kami dengan hubungi nomor 081216218254.

Contoh kartu ucapan untuk sahabat anak kelas 1 sd

1.Sahabat bisa melebihi saudara sahabat akan memberitahu kita jika ada kesalahan yang kita lakukan, sahabat juga tidak segan untuk mengucapkan dan menegur kita begitu juga sebaliknya.

Terimakasih untuk sahabatku, berkat dirimu aku menjadi lebih intropeksi diri Kamu adalah orang yang tidak segan memberitahu letak kesalahanku serta menyemangatiku. Hingga akhirnya aku bisa lebih baik dan maju.”


Terimakasih teman kamu telah ikut andil dalam menyelesaikan masalah yang aku hadapi kamu telah memposisikan diri sebagai penasehat dan menegur yang tidak selayaknya aku lakukan.

Sahabat sejati adalah orang yang benar-benar peduli pada kita meraka akan selalu ada dalam setiap keadaan.

Tulislah sebuah kartu ucapan pada teman terbaikmu tambahkan gambar yang indah di kartumu 

Dalam membuat kartu ucapan menggunakan word cukup download filenya disini kemudian edit sesuai kemauan kamu lebih baik ditambahkan gambar unik dan lucu sehingga banyak menarik perhatian teman-temanmu.

Perpisahan memang sengaja diadakan untuk meraih pertemuan yang lebih keren lagi

Teman yang dulunya ada kini pergi satu persatu entah dimana mereka sekarang dan apa yang mereka lakukan.

Terimakasih untuk teman semua yang selama ini sudah menjadi teman kelas yang menghibur dan penuh kesan mendalam yang tidak mudah dihapus masa.

bisa juga kata-kata ini di pasangkan pada kartu ucapan ulang tahun yang sangat mendukung untuk teman kita yang sedang merayakan ulang tahun, atau bahkan kata-katanya dicetak pada sebuah kartu yang nantinya diberikan pada semua teman yang hadir dalam acara ulang tahun.

Aku rasa sudah cukup kata kata contoh kartu ucapan untuk sahabat kelas 1 sd semoga dapat memenuhi kebutuhan yang kamu cari, atau kamu dapat mengambil kata-kata lain yang masih ada kaitannya dengan artikel ini untuk linknya sudah aku sertakan pada setiap penggalan kata dalam halaman ini, sekian dan terimakasih telah berkunjung.







Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter