-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Undangan Alumni Pondok Pesantren

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-contoh surat undangan alumni pondok pesantren-pesantren merupakan pendidikan Islam terbesar yang ada di Indonesia dengan mencetak santri-santri memahami pada agama islam dan ajaran yang ada di dalamnya sehingga pesantren menjadikan tempat belajar yang paling aman dan efektiv karena didalam pesantren sendiri sangatlah dijaga dengan ketat bahkan para santri tidak diperbolehkan membawa alat teknologi yang sangat berkembang diera sekarang ini karena akan mengganggu pada pendidikan yang ada dipesantren.

Jika aturan tersebut dilanggar maka ada sanksi yang menantinya

Waktu pelajaran sangatlah di atur dan disiplin tinggi, mulai dari pendidikan agama dan formal yang mulai ada di pesantren modern sekarang ini, jika dulu pesantren hanya menyediakan pelajaran yang cenderung mengarah ke agama saja namun untuk sekarang ini banyak pesantren yang sudah menerbitkan pelajaran atau sekolah umum untuk para santrinya, untuk waktunya sendiri tergantung pengurus pesantren.

Pondok pesantren Mambaul ulum

Pengalaman yang aku alami disaat masih berada di pesantren sangatlah istimewa jika soal waktu karena waktu pelajaran di pondok pesantren sangatlah mengedepankan disiplin tinggi dan menjungjung ahlak dan nama pesantren.

Contoh undangan reuni pondok pesantren doc

Pada artikel ini kami akan membagikan beberapa contoh undangan yang mengarah pada undangan rapat atau reuni allumni pondok pesantren, pastinya ada lambang dan ketentuan khusus dalam membuat undangan pesantren, bukan hanya itu saja cara membuat undangan ini sangatlah diresmikan oleh pihak pesantren agar tidak disalah gunakan, karena allumni pesantren sangatlah banyak sehingga harus ada data yang jelas.

Biasanya pondok pesantren sudah menyediakan alat stempel atau tanda tangan resmi dari pengasuh agar undangan tersebut tidak disalah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Contoh surat undangan rapat pondok pesantren

Dalam acara undangan pesantren bukan hanya untuk allumni dan rapat tentang pesantren, melainkan surat undangan dari pesantren terkadang tertuju pada wali santri yang sekaligus allumni di pesantren tersebut, maka dari itu banyak cara untuk membuat undangan pesantren yang harus diresmikan dan tanda tangan langsung atau sah.

FORUM SILATURAHMI KELUARGA ALUMNI PONDOK PESANTREN MAMBAUL ULUM

Kampung tengah Sukowono Jember 

Nomor : 04/11/08/2020
Perihal : UNDANGAN ALUMNI
Kepada Yth Semua Alumni

Di Tempat

Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah sudah menerima surat ini semoga penerima dan keluarga sehat dan lancar dalam mengadakan aktivitas sehari-hari' semoga Bapak/Ibu selalu mendapatkan pertolongan serta petunjuk Alloh SWT. Amin.

Selanjutnya, dengan surat ini kami mengharap kehadiran Bapak/Ibu/wali santri, allumni dan simpatisan dalam acara Pertemuan Alumni yang diselenggarakan oleh Alumni Pondok Pesantren Mambaul Ulum) yang ke II pada :

Hari : Ahad
Tanggal : 09 September 2020 M. 05 Syawwal 1439 H
Waktu : 08 WIB
Tempat : Pondok Pesantren Mambaul ulum
Penceramah : 

Demikian surat undangan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kehadirannya disampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya.



Pengurus Forum Silaturahmi Keluarga Alumni Pesantren Mambaul ulum (nama allumni )

 = Ketua Alumni
= Sekretaris

Mengetahui = ............................= Pengasuh Pesantren

Nomor telepon yang bisa di hubungi:

1. Ust.Ahmad : 082522425255
2. Ust.Sofyan Sauri : 08235487558
3. Ust.Muiz A. : 081522565555

Itulah contoh surat undangan alumni pondok pesantren yang berbentuk kata-kata atau teks yang dapat disalin pada word sehingga untuk melakukannya sangatlah mudah, sedangkan untuk format doc silahkan download undangan pondok pesantren doc.

Demikianlah kami akhiri artikel ini semoga dapat membantu anda yang sedang mencari undangan tentang pondok pesantren, apabila ada kesalahan dalam undangan atau artikel ini silahkan beritahu kami dengan berkomentar dibawah ini, maka kami akan secepatnya melakukan perubahan sebagaimana mestinya.





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter