-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Reuni Buka Bersama Format Doc

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Contoh Undangan Reuni Buka Bersama Format Doc-Bulan puasa kerap menjadi ajang pertemuan allumni dengan beberapa bentuk kelas, baik dari angkatan SMP, atau reuni SMK dan SMA, karena bertepatan dengan adanya buka puasa atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bukber, maka acara pertemuan allumni sering di tepatkan pada waktu bulan puasa.

contoh undangan reuni buka bersama doc

Biasanya yang menjadi ketua dalam pertemuan ini adalah seorang ketua kelas, atau memang yang sering menjadi pembawa acara di angkatan tersebut, namun siapa saja bisa menjadi ketua saat pertemuan allumni ini, yang terpenting mempunyai waktu yang tidak terlalu padat untuk mengurusi susunan acara yang ada dipertemuan tersebut.

Dan kali ini kami akan memberikan contoh Undangan Reuni Buka Bersama dalam Format Doc yang dapat kalian edit sesuai tempat dan susunan acara yang akan menjadi agenda tersebut, caranya cukup mudah dan simple, jika kalian mempunyai laptop atau komputer maka hanya download undangan reuni yang bisa diedit ini dalam format doc sehingga kalian sangat mudah untuk mengubah tatanan tulisan dan acara yang ingin di agendakan.

Memang dalam sebuah undangan ada berbagai macam gaya dan bentuk tulisan yang berbeda, kami disini akan membagikan secara lengkap yang dapat anda gunakan dengan mudah, dan di bawah ini akan kami berikan contoh undangan reuni modern yang dapat dijadikan contoh untuk sementara model yang dapat kalian gunakan.

Contoh Undangan Reuni Buka Bersama


PANITIA REUNI DAN BUKA BERSAMA
ANGKATAN 2010-2016
SDN 1 SUMBERGADING
Sekretariat : Jln. Gunung Raung-Sumbergading 68287

No.       : 01/Pan.Reuni&Bukber/SDN1Sbrgading/VI/2016                              Sumbergading, 15 Juni 2016
Perihal   : Undangan        

Kepada :
Yth. Sahabat Alumni
SDN 1 Sumbergading Angkatan 2010-2016
di tempat.

Assalamualaikum Wr. Wb.
            Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, kami mengundang rekan-rekan Alumni SDN 1 Sumbergading
Angkatan 2010-2016 dalam acara Reuni dan Buka bersama yang akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal: Sabtu, 18 Juni 2016
Waktu          : 16.00 WIB s.d Selesai
Tempat         : SDN 1 Sumbergading
Kontribusi     : Rp. 20.000,-
          Demikian Undangan ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Besar harapan kami rekan-rekan dapat hadir dalam acara tersebut.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Panitia Pelaksana Panitia Reuni dan buka bersama SDN 1 Sumbergading
Angkatan 2010–2016

Ketua                                                                                        Sekretaris



Fendi Kurniawan                                                                              Cucuk Destrianti


Di atas ini hanya sebagai contohnya saja, jika kalian berminat menggunakan tersebut bisa saja dan tinggal copy kata-kata tersebut lalu paste di Microsoft word kemudian edit sesuai nama dan tempat acara yang kalian adakan.

Cara membuat undangan reuni

Mungkin sebagian dari kalian ingin membuatnya sendiri agar lebih moderen dan terkesan tidak copy paste maka caranya cukup mudah, tinggal contoh bentuk dan manajemen penulisannya, atau dengan mengubah kata-kata yang menurut kalian kurang pas dan tidak suka dengan cara penulisan versi kalian.

Hanya saja kalian harus menulis dari awal, namun jika kalian tidak ingin waktu lama, solusinya hanya copas kata-kata tersebut.

Dan berikut ini untuk undangan reuni doc yang dapat kalian download kemudian edit sesuai nama dan tempat acara yang kalian rencanakan.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter