-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Kata-Kata Undangan Wisuda Untuk Teman

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Mengundang teman ke acara wisuda memerlukan sebuah undangan untuk menyampaikan pesan pada mereka, oleh sebab itu simak dulu undangan wisuda untuk teman supaya dapat mencontohnya dan mengambil file yang ada di dalamnya, dalam perihal undangan ada contoh kata kata undangan wisuda untuk teman yang dapat ditulis pada undangan yang ingin kita buat sehingga menambah kesan akrab dan gemestrinya yang dapat sebagai kata bahagia dimana kita sudah lulus dari kuliah dan diwisuda.

Semua orang ingin mencapai titik tersebut dimana masa belajar ditingkatan paling tinggi ini sudah dicapainya dengan bagus, apalagi sampai dengan kejuaraan yang terbaik dari semua kalangan dengan begitu rasa syukur yang patut kita panjatkan terutama kepada sang pencipta yang telah memberi kita kelulusan dan kebahagian maka bersyukur adalah hal yang utama sebagai ucapan terimakasih kita padanya.
contoh kata-kata undangan wisuda

Contoh Kata-Kata Undangan Wisuda Sarjana

Mengadakan syukuran dengan mengundang teman kita memerlukan surat undangan sebagai media pemberitahuan kepada mereka agar undangan tersebut lebih indah dan mengesankan maka ditambah dengan kata-kata undangan wisuda sehingga teman yang kita undang merasa bahagia sudah mendapatkan undangan tersebut.

Dan diartikel ini kami akan membagikan kata-kata untuk mengundang teman ke wisuda yang disertakan dalam undangan, yang mana kata-kata tersebut dapat mewakilkan kebahagian karena kita sedang mengadakan acara kelulusan kuliah atau wisuda dari tamatnya pelajaran kita selama ini.

Kata-kata undangan wisuda ini formatnya doc yang dapat di edit menggunakan microsoft word dikomputer atau aplikasi pdf jika menggunakan hp sehingga sangat mudah untuk di download, ukuran filenya kecil dapat mempercepat proses download.

Akan tetapi jika anda ingin membuat undangan dengan desain yang bagus layaknya undangan pernikahan maka anda harus membuat blangko undangan yang ditempeli dengan template yang indah dan cantik dan berikut ini kami bagikan Template undangan siap edit sehingga undangan yang anda buat akan terlihat lebih menarik.

Kata-Kata Undangan Wisuda Lewat wa

Bukan hanya lewat kertas, undangan jaman sekarang sudah via wa yang dominan banyak penggunanya sehingga lebih mudah dan simple, tidak perlu kertas putih untuk ngeprin, tidak perlu biaya untuk mencetaknya tinggal copy kata-kata undangan wisuda setelah itu paste di kolom pesan wa selanjutnya edit bagian penting seperti nama, tempat, waktu dan acara yang akan diselenggarakan.

Akan tetapi undangan via wa ini akan mencangkup sedikit orang saja, hanya yang mempunyai nomornya dan satu kelopmpok dalam wa grub, hal demikian tidak begitu bermasalah guna sebagai undangan pelengkap dan hemat kertas, untuk undangan yang lebih umum maka gunakan kertas agar terkesan sopan dan tidak meremehkan.

Berikut ini contoh undangan wisuda sarjana

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dengan Rahmat dan Ridho Allah SWT, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Sdr/i untuk menghadiri acara Syukuran Wisuda anak kami dikampus Universitas Negeri Jember, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari/Tgl : Rabu, 23 Oktober 2020
Pukul : 15.00 WIB - Selesai
Tempat : Gedung Aula 1/Gunung malintang RT 04 (samping rumah Bapak RT 04)

Merupakan suatu kehormatan bagi kami apabila Bapak/Ibu/sdr/i berkenan hadir untuk memenuhi Undangan ini dan sebelumnya kami ucapkan terima kasih.


Wassalamu’alaikum Wr. Wb

......Allah meninggikan orang yang beriman   diantara kamu dan orang-orang yang diberi pengetahuan beberapa derajat 
            (Qs. Al-Mujadillah: 11)



Itulah kata-kata undangan wisuda yang dapat dipergunakan langsung cetak, hanya mengedit beberapa kata yang tidak bersangkutan dengan anda, seperti halnya nama yang bersangkutan, waktu, tempat dan susunan acara, kata-kata undangan wisuda di atas hanya sepintas saja, namun jika anda ingin versi lengkapnya maka download file pdf/doc yang telah kami sertakan linknya, sekian artikel ini semoga bermanfaat.







Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter