-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Laporan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan Kepala Sekolah

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Contoh surat pertanggungjawaban kepala sekolah-Tak ada yang abadi bersiaplah para pengganti, begitulah petikan lirik lagu dari peterpan yang menggambarkan kehidupan didunia ini tidak ada yang abadi semua butuh penerus dan pengganti, tak luput juga masa jabatan kepala sekolah setelah pansiun maka harus ada seorang pengganti yang siap untuk mengenban tugas kepala sekolah sebelumnya, oleh sebab itu dibutuhkan laporan data secara lengkap mengenai tugas-tugas yang harus dikerjakan serta diselesaikan.
Contoh Laporan kepala sekolah

Kepala sekolah yang sudah pansiun atau pindah tempat maka harus membuat laporan secara jelas dan lengkap karena akan ada tugas yang belum diselesaikan dengan rampung, yang mana kepala sekolah sebelumnya harus menjelaskan tentang apa yang menjadi tugas kepala sekolah serta poin penting lainnya termasuk cara untuk menerima tugas yang baru.

Dibutuhkan laporan yang sangat detail dan terperinci guna meminimalisir data yang belum jelas sehingga pekerjaan kepala sekolah yang baru dapat menjalaninya dengan baik dan lancar, nah hal ini dibutuhkan sebuah laporan yang tertulis serta tandatangan bagi yang membuat laporan agar nanti laporan tersebut dapat di pertanggungjawabkan kelak dikemudian hari.

Banyak surat atau contoh laporan yang sangat penting untuk dicatat, sebelumnya kami sudah membuatkan Contoh Laporan Kinerja Guru Format Doc silahkan bagi para guru yang membutuhkan laporan tersebut dapat mendownload dengan mudah dan gratis.

Selain laporan guru, ada juga Contoh Surat kelulusan Sekolah tk sd smp dan sma yang dapat digunakan hanya dengan download atau menyalinnya.

Contoh Laporan Pertanggungjawaban Kepala Sekolah TK

Kita mulai dengan tingkatan sekolah yang paling bawah yaitu sekolah tk, dimana sekolah ini sudah hampir banyak disegala penjuru tempat kota ataupun desa, pasti banyak mengalami perubahan dari segi bangunan dan orang-orang yang menjadi guru didalamnya, oleh sebab itu laporan sangat dibutuhkan disaat pergantian dan serah terima jabatan.

Dalam laporan ini dibutuhkan beberapa lembar kertas putih yang tidak sedikit sekitar 10 lembar karena laporan yang tertulis dari keseluruhan yang ada, mulai dari keuangannya, proses belajar mengajar serta permasalahan yang ada didalamnya.

Dan berikut ini akan kami bagikan laporan tahunan kepala sekolah doc yang dapat di download langsung dibawah ini, karena jika ditulis akan sangat panjang jadi ada tulisan yang tidak rapi, namun jika dengan format doc anda hanya tinggal download saja kemudian membuatkanya di Microsoft word dengan begitu format tulisannya tidak akan berubah dari kerapian dan bentuk tulisan.

Contoh Laporan Manajerial Kepala Sekolah

Dalam aktivitasnya kepala sekolah adalah sebagai peminpin sekolah baik dari pengajaran serta tugas lain yang bersangkutan dengan urusan sekolah mulai dari bangunan keuangan dan kelancaran proses belajar mengajar disekolah agar tetap efesien dan efektiv sehingga sekolah yang dipimpinya dapat berprestasi dan maju.

Jadi diakhir jabatannya kepala sekolah dapat menikmati akhir jabatan yang baik dan terbilang cukup bagus apalagi dapat membanggakan semua pihak.

laporan kepala sekolah layaknya sebuah kinerja guru yang disetorkan dalam setiap bulannya, penyerahan jabatan dalam perusahaan juga dilakukan dengan sebuah laporan tertulis dan menyelesaikan semua tugasnya.

Sejatinya bukan hanya laporan kepala sekolah yang harus ditulis atau dicatat dalam kertas, laporan guru juga sangat penting apabila mengalami pergantian atau pindah tempat guna pelajaran yang diajarkan kepada murid yang ditinggalkan akan diteruskan oleh guru penggantinya bahkan lebih baik guru yang bersangkutan mengadakan rapat atau musyawarah secara terpenrinci sampai mana pelajaran yang telah disampaikan pada murid.
contoh laporan sekolah

Laporan akhir jabatan kepala sekolah

Kepala sekolah saya dulu sangat baik dan seru, entah disaat saya lulus sekolah tiba-tiba saya dengar kabar beliua sudah berhenti dari tempat sekolahku yang dulu, entah pindah atau berhenti saya tidak mengetahuinya, ternyata perubahan dalam sekolah saya begitu cepat disaat saya tinggalkan, kangen banget dengan masa itu bahkan saya menulis kisah pengalaman dimana waktu itu saat-saat indah disekolah, inilah cerita saya Kenangan Masa SD dulu yang paling indah dan tidak akan terulang kembali simak dan saling berbagi di kolom komentar ya.

 Sekian artikel ini tentang contoh surat laporan akhir jabatan kepala sekolah semoga dapat membantu anda dalam mencari laporan sekolah tersebut, sekian dan terimakasih.




 
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter