Kenangan Masa SD dulu yang paling indah dan tidak akan terulang kembali

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Kenangan Masa SD dulu yang paling indah dan tidak akan terulang kembali

,
Triprofik.com-Pengalaman dan kenangan masa sd dulu memang kadang muncul dicelah pemikiran kita yang mulai beranjak dewasa, mungkin yang lahir di tahun 90 an, yang usianya sekarang sudah 30 ke bawah udah pada menikah dan memikirkan biaya untuk anaknya sekolah mengalami masa masanya dulu. 

Kenangan masa sd

Aku tahu semua orang mempunyai kenangan yang indah di masa lalu, dan yang paling mengesankan adalah kenangan disaat sekolah sd dulu, ya kenangan dan masa itu memang tidak dapat kita lupakan, sebab masa itulah yang pernah kita lewati dan dirasakan sangat indah sekali, tidak ada yang mengalahkan masa itu, karena waktu itu kita tidak kepikiran tentang luasnya dunia dan sesuatu yang menghacurkannya.

Sebelum Adanya Media Sosial

Diary kenangan masa sd- Kamu pasti pernah mengalaminya, disaat mulai jenuh dan bosan pasti kamu akan menulis kata kata atau gambar pemandangan di diary kamu, selain itu bangku sekolah yang awalnya bersih pasti banyak coretan putih dengan tip-X yang berisi kata alay dan motivasi cinta"

Rofik Dan Lia
Rofik Dan i-is

Kata kata itu masih tergiang di telinga dan penglihatan memory dalam hidupku yang mulai tak mengenal waktu.

sebelum adanya media sosial

Pengalam makanan di masa SD

pengalaman masa sd itu memang mengesankan deh, kamu tau gak makanan yang paling aku suka? dan mungkin sebagian dari kamu juga mengalaminya, dan berikut ini makanan masa sd yang paling aku suka"

Kamu tau Lempeng atau kepeng biasanya nama terkenalnya opak, lempeng itu terbuat dari singkong yang direbus lalu di haluskan dengan menumpuk, kemudian ditipiskan lalu dijemur dan terahir digoreng deh, rasanya itu mantap banget kuy, udah tahu belum? kalau belum tau ini aku sertakan gambarnya yahhh.


Nah seperti gambar di atas ini adalah lempeng, cara makanku sangat unik dan aneh
Pertama beli lempengnya dulu seharga 50 rupiah kadang yang lebih kecil dengan harga 25 rupiah, jadi beli 100 rupiah sudah dapat empat kuy.

Lalu si penjual biasanya sudah menyediakan kuahnya, jadi lempeng di rendam kedalam kuah dulu sekitar 5 sampai 10 detik gitu, jika dirasa mulai lemas maka lempeng di angkat dan kemudian beli mie kering atau makanan ringan yang di taruk di atasnya lempeng tersebut kuy, setelah itu ratakan dan kasikkan saos yang merah itu dan  ke empat lempeng tersebut di lipat lalu di makan secara perlahan gitu, mantap banget pokoknya, aku tidak bisa move on dengan rasa lempeng yang makan itu.


Aku Sudah suka sama cewek 

Kenangan waktu sd yang paling tidak dapat aku lupakan adalah suka sama cewek kuy, dan cewek itu juga suka sama aku, darimana aku tau ya kalau dia suka sama aku? 

Awalnya, aku sudah kelas enam dan si dia masih kelas 5, sejak lama aku sudah suka sama dia namun aku mulai curi curi pandang gitu, dan pada suatu waktu aku memandangnya dan kebetulan aku saling pandang sama dia, nah saat itu dia itu senyum kuy dengan membalas pandanganku dengan senyuman.

Bahagiaku tidak terkira aku senang sekali waktu itu, dan cewek itu satu satunya yang paling cantik dalam satu sekolah, gak ada lagi cewek secantik dia, hari demi hari mulai berganti, aku mulai mendekati dia, dan pada suatu hari aku sedang melihat anak latian untuk tampil di pentas perpisahan, kebetulan aku duduk di atas bangku yang ditumpuk hingga tinggi, jadi aku bisa liat meskipun banyak kerumunan anak anak yang lain, aku liat dia dari kejauhan dan diapun juga melihatku, aku saling pandang dan dia lagi lagi membuka senyumnya untukku, aku senang sekali, aku yakin dia juga suka sama aku.

Dia menembak aku Duluan

Nah inilah puncak kebahagiaanku, waktu itu sekolah sedang mengadakan senam di pagi hari, memang rutin sih, tapi yang ini adalah hari yang beda untukku.

Karena aku kelas enam, jadi aku berada di barisan paling depan, dan dia berada tepat di belakangku di barisan nomor dua, karena dia kan adik kelasku.

kenangan senam masa sd

Pada saat itu teman kelasnya dia mencoba meng olok-olok dia dengan kata kata , si IIS suka sama Rofik ya, gitu, jadi aku malu juga dengarnya, akhirnya aku pindah tempat kuy, tapi masih tetap di barisan pertama, dan entah mengapa dia juga ikut pindah dan tepat di belakangku, aku rasa dia memang suka sama aku, dan akupun juga suka sama dia, tapi bedanya dia bermental baja meskipun temanya meng olok olok nya.

Dengan Tegas dia berkata" iya, aku memang suka sama Rofik" disaat aku mendengar kata kata itu, hatiku teriris bahagia tak terhingga, iya aku merasa kebahagian di dunia ini hanya aku yang punya yang lain gak bahagian, wkwkw.

Pulang sekolah aku masih pulang bersamanya meskipun hanya sebentar karena rumah dia arah berlawanan dengan rumahku, tapi saat itu sudah cukup bahagia kok, dengan kata kata dia tadi waktu senam.

Nah itulah kenangan waktu SD ku, kalau kenangan kamu apa, dan cerita cintaku itu masih ada terusannya, yuk simak juga Kenangan terindah cinta pertama yang tak jodoh





Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler