-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Keterangan Kerja Word Siap Download

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Mempunyai pekerjaan memang idaman semua orang, dan siapa sih dijaman sekarang yang tidak ingin mempunyai pekerjaan, apalagi baru lulus dari sekolah yang masih bingung mau kemana, oleh sebab kebutuhan akan bekerja memang menjadi prioritas utama, dan diartikel kali ini kami akan membuatkan contoh surat keterangan kerja word yang mungkin saja dapat membantu anda yang sedang mengalami perihal pekerjaan.
Contoh Surat Keterangan Kerja Word

Surat keterangan kerja adalah sebuah dokumen surat yang menerangkan bahwasanya anda pernah bekerja diperusahaan tersebut sebagai bukti bahwa anda mempunyai ikatan terhadap satu perusahaan dimana anda sudah bekerja disana, pengalaman ini sangat penting sebagai dasar disaat anda ingin melamar pekerjaan ketempat lain, jika prestasi anda baik diperusahaan sebelumnya maka dapat dipastikan anda akan diterima oleh tempat kerja yang baru.

Prestasi yang bagus dan baik akan menjadi bahan pertimbangan bagi calon tempat kerja yang baru untuk menerima anda sebagai kariyawannya, pentingnya surat keterangan kerja ini sebagai bahan pertimbangan bagi perusahaan yang ingin menerima anda sebagai kariyawannya.

Contoh Surat Pengalaman Kerja Guru Doc

Bukan hanya perusahaan dan pabrik yang merupakan tempat kerja, profesi guru juga dapat dasar surat pengalaman kerja, dan berikut ini kami akan membagikan surat pengalaman kerja guru dalam format doc.

Surat Keterangan Kerja Guru
Kecamatan Maesan Bondowoso

Alamat. Jalan Sukowono-Maesan Nomor 33, Sumbersari, Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso, Provinsi Jawa Timur Kode Pos 8117
No telepon 081216218254

SURAT KETERANGAN
No. 23/Juli2020/01.05

Dengan Hormat,
Bersama surat ini, saya yang bertandatangan di bawah ini :
Nama      : Rofik Andiky
Jabatan   : Kepala Sekolah

Menerangkan bahwa,

Nama.     : Endang Wahyuni
Jabatan. : Wali Kelas 6
Alamat.   : Jalan Indah Dimana Rofik

  
merupakan Guru dari Sekolah sd Sugerlor 2, dan telah berjalan selama 6 tahun. Demikian surat keterangan ini kami susun, harap digunakan sebagaimana mestinya.

Atas perhatian Bapak kami ucapkan terima kasih.

Maesan, 29/ Juli 2020

Kepala Sekolah

Rofik Andiky

Contoh Surat Keterangan Kerja

Surat keterangan kerja yang kami bagikan ini dengan format word yang bisa di edit langsung menggunakan Microsoft word, yaitu dengan mendownloadnya terlebih dahulu lalu akan otomatis mengarah pada penyimpanan di komputer atau hp yang anda gunakan.

Aplikasi hp juga dapat mengeditnya seperti wps atau yang sudah terpasang di setiap hp, jika belum  maka anda dapat mendownloadnya terlebih dahulu di play store.

Download Surat Keterangan Kerja Word

Berikut ini akan kami bagikan link download dengan mudah dan cepat, namun sebelumnya kami sudah membuatkan surat lamaran kerja, nah bagi yang ingin melanjukan melamar kerja ketempat lain cukup mengambil surat lamaran kerja yang telah kami buat tersebut 



Itulah Contoh Surat Keterangan Kerja Word yang dapat didownload langsung bagi yang membutuhkannya, semoga dapat membantu apa yang sedang anda cari, sekian dan terimakasih



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter