-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Wisuda Dalam Bahasa Inggris Untuk Teman

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-contoh undangan wisuda dalam bahasa inggris untuk teman-merayakan sebuah kelulusan merupakan kebahagian, bersyukur karena telah diwisuda yang sekian lama menempuh pendidikan di kuliah kini bisa melepas dengan gelar sarjana adapun rencana selanjutnya tergantung masing-masing orang dengan beribu-ribu keinginan, mungkin yang paling penting lulus kuliah dulu ,paling tidak bisa membahagiakan orang tua yang selama ini membiayayai kuliahnya.

Ada banyak cara untuk merayakan hari kebahagiaan ini dari pengundang teman untuk datang keacara selamatan syukuran karena pencapain yang selama ini sudah ditempuh dengan baik,  dengan mohon doa restu agar kedepannya semakin baik adalah hal yang utama karena apa gunanya lulus kuliah tapi tidak menjadi semakin baik.

undangan wisuda bahasa inggris

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan contoh surat wisuda dalam bahasa inggris yang mana sebelumnya kami sudah membuat beberapa katagori undangan wisuda yang juga berkaitan dengan halaman ini salah satunya undangan wisuda untuk teman dan undangan wisuda yang bisa diedit menggunakan photoshob namun untuk kali ini undangan wisuda yang di khususkan dengan bahasa inggris agar terlihat keren ataupun memang teman kita yang kebanyakan menggunakan bahasa inggris.

Contoh undangan graduation dalam bahasa inggris dan artinya

Dalam membuat undangan pastinya ada aturan tertentu jika undangan tersebut memang diresmikan, atau dengan kata yang tidak begitu serius agar bahasanya tidak cenderung kaku apalagi undangan tersebut untuk teman sendiri yang notabenenya sering becanda bersama sebelumnya.

Kehadiran kalian bukan sekedar silaturahmi, melainkan mohon restu dan doa serta dukungan  yang diberikan dengan keikhlasan. Ketulusan hati yang penuh keihklasan akan membuat kami sangat berbahagia bisa membagi saat-saat penting ini bersama teman semua. Dengan diiringi doa dan restu yang kalian berikan semoga kelulusan wisuda ini menjadi awal yang baik bagi kami dan semoga acara syukuran wisuda ini bisa berjalan sebagaimana mestinya”. aamiin

Acara wisuda ini akan di adakan pada 

Hari Sabtu
Tgl: 01 November 2020
Tempat halaman rumah kami jalan desa perbatasan kota sebelah

Kami sangat berterimakasih atas kehadiaran kalian semua.

Contoh undangan formal dalam bahasa inggris

Your presence is not just a gathering, but asking for blessings and prayers and support given with sincerity. A sincere heart full of sincerity will make us very happy to be able to share these important moments with all of our friends. With your prayers and blessings, I hope this graduation will be a good start for us and I hope this graduation ceremony will run properly ”. aamiin

This graduation ceremony will be held on

Saturday
Date: 01 November 2020
Place our home page next door city border village road

We are very grateful for all of you.

Contoh undangan dalam bahasa inggris beserta artinya ini dapat anda gunakan dalam acara apapun terkhusus acara wisuda, namun anda masih bisa mengubah kata-katanya dengan sebagus mungkin agar tidak terlihat kaku bahkan lebih bagus dengan kata-kata yang keluar dari hati pastinya anda yang sudah berkecipung dalam dunia tulis menulis dipastikan paham betul dengan cara penulisan kata yang benar dan tepat.

Demikianlah contoh undangan wisuda dalam bahasa inggris untuk teman semoga saja dapat membantu anda dalam mencari undangan yang dibutuhkan, sekian dan terimakasih telah berkunjung.



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter