-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Ucapan Syukuran Rumah Baru Pada Nasi Box

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-contoh ucapan syukuran rumah baru pada nasi box-mempunyai rumah baru memang impian semua orang apalagi pasangan muda yang baru menikah dan langsung tinggal berdua dirumah barunya adalah idaman yang hampir semua orang termasuk juga diriku apabila menikah ingin tinggal berdua dengan seorang istri tercinta dengan menempati rumah baru meskipun sederhana rasanya itu tak dapat di lukiskan.

memang banyak sih tips dan trik jika anda ingin mempunyai rumah dari hasil kerja keras sendiri tapi ada beberapa tips yang harus diperhatikan seperti menabung dulu atau menjalankan bisnis yang untungnya besar, mungkin dengan kesabaran dan kerja keras serta menunda untuk berfoya-foya adalah jalan untuk memiliki rumah dengan hasil jerih payah sendiri.

contoh ucapan syukuran rumah baru

Dan didalam artikel ini kami akan membagikan template ucapan syukuran rumah baru bagi anda yang baru saja mempunyai rumah dan ingin mengadakan syukuran atau selamatan terhadap rumah barumu agar rumah tersebut aman nyaman serta barokah begitu juga suasana yang sejuk dan tenang adalah kenyamanan bagi penghuninya.

Ada banyak kata-kata tentang ucapan syukuran ini, tentunya tergantung agamanya masing-masing namun yang akan kami persembahkan ini adalah ucapan syukuran rumah baru islam yang ditempelkan pada nasi box setelah acara selesai maka ucapan tersebut akan di bawa oleh setiap tamu undangan agar mereka juga ikut mendoakan yang terbaik untuk rumah anda.

Dan berikut ini kartu ucapan syukuran menempati rumah baru

Adapun format kartu ucapan ini sangatlah mudah untuk di edit karena bisa dilakukan menggunakan microsoft word dan juga bisa dirubah menggunakan ponsel android, tentunya ponsel yang mendukung aplikasi wps.

kartu ucapan syukuran ini ukurannya seperti kartu ktp sehingga sangat mudah untuk ditempelkan pada nasi box karena ukuran yang kecil dapat menempati posisi dimana saja tidak akan memakan tempat lebih banyak.

Dalam satu lembar kertas akan menghasilkan 10 kartu ucapan menempati rumah baru islami dan sudah ada kata-kata didalamnya namun anda dapat merubahnya sesuai dengan kata-kata atau teks yang anda inginkan begitu juga dengan ukuran dapat dirubah baik diperbesar atau diperkecil semua tergantung kesukaan anda untuk desain model apapun.

Untuk mendownload silahkan klik link dibawah ini dan tunggu beberapa detik saja maka file doc sudah ada di memori anda, karena ukurannya yang tidak terlalu besar maka proses download sangatlah cepat dan sempurna.


kartu ucapan syukuran rumah baru ini juga bisa digunakan pada kartu ucapan nasi kotak pindah rumah yang mana dalam katogori pindah sama halnya dengan menempati rumah baru, untuk doanya sendiri tergantung siapa yang memimpin dalam acara tersebut, atau anda juga dapat menyelipkan kata-kata doa khusus yang mungkin saja menurut anda sangatlah mendukung terhadap rumah barumu.

Doa ucapan syukur menempati rumah baru

Berdoa bisa menggunakan bahasa yang dimengerti oleh anda sendiri karena berdoa yang dimengerti dengan persaaan dan hati akan lebih mantap dan meyakinkan diri sehingga berdoa dapat menenangkan diri meskipun doa tersebut masih lama untuk dikabulkan maka dengan berdoa tenangnya diri akan terobati.

Memang ada doa tertentu yang dikhususkan pada suatu kegiatan seperti masuk rumah keluar rumah begitu juga menempati rumah baru yang mana doa tersebut berdasarkan hadis nabi, berikut ini doa menempati rumah baru menurut hadis Abu Daud:

Allahumma innii as-aluka khairal mawlaji wa khairal makhraji bismillahi wa lajnaa wa bismillahi kharajnaa wa ‘alaallahi rabbanaa tawakkalnaa.”

Artinya :

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu atas kebaikan rumah yang aku masuki dan kebaikan rumah yang aku tinggalkan. Dengan menyebut nama Allah aku masuk dan dengan menyebut nama Allah aku keluar dan kepada Allah, Tuhan kami, kami bertawakal,” (HR. Abu Daud).

Untuk ucapan rumah baru islami dapat anda gunakan pada doa tersebut yang ditempelkan pada kartu ucapan yang telah anda buat sebelumnya, begitu juga dengan doa yang telah kami lampirkan sebelumnya.

Demikianlah kami akhiri artikel ini yang menerangkan Contoh Ucapan Syukuran Rumah Baru Pada Nasi Box semoga dapat membantu anda dalam membuat kartu ucapan ataupun undangan syukuran rumah, apabila ada kesalahan dalam penulisan artikel ini silahkan hubungi kami dengan berkomentar dibawah ini maka kami akan melakukan perubahan sebagaimana mestinya.







Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter