-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Undangan Acara Khotmil Qur'an

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Contoh surat undangan acara khotmil quran-mengadakan acara pengajian dengan menghatamkan al Qur'an sudah biasa dilakukan oleh masyarakat desa, mulai sejak dulu hingga sekarang masih berjalan, acara tersebut dilatar belakangi dengan selamatan seperti mempunyai rumah baru atau mobil baru serta selamatan lainnya yang menghatamkan al Qur'an, tentunya akan membutuhkan beberapa orang agar proses hataman tersebut cepat selesai, mungkin paling lama sekitar 1 jam, itupun dilakukan oleh 30 orang, karena memang al Qur'an tersusun dengan 30 jus sehingga lebih mudah untuk memisahkan antara satu orang dengan satu orang lainnya.

Pertamakali jika anda ingin mengadakan acara hataman harus mengundang 30 orang agar mempercepat proses hataman, dan berikut ini kami akan membagikan contoh undangan khotmil quran doc yang dapat di unduh langsung pada halaman ini, file undangan dengan format doc pastinya lebih mudah untuk mengeditnya, anda hanya tinggal mengedit beberapa kata saja yang tidak berkaitan dengan nama dan alamat rumah anda, tentunya dengan mencantumkan acara yang akan anda adakan, seperti biasa proses editing dapat dilakukan menggunakan aplikasi wps di hp atau menggunakan word di komputer agar lebih mudah dalam mengerjakannya.

undangan khotmil Qur;an

Contoh undangan aqiqah dan khatam qur'an

Sebagian orang ada yang mengadakan hotmil Qur'an dengan menggabungkan pada acara lainnya seperti syukuran aqiqoh ataupun acara lain yang masih tidak jauh beda dengan acara hataman Qur'an, dan berikut ini contoh yang dapat anda ambil sebagai landasan membuat undangan.

PANITIA HAFLAH KHOTMIL QUR’AN
PONDOK PESANTREN MAMBAUL ULUM SUKOWONO
TAHUN 2020
Jl. KH WAHID HASYIM NOMOR 6 

No                   : 02/10/2020
Hal                  : Pemberitahuan
Lamp               : _
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Wali Santri
Di tempat

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Segala puji bagi Allah SWT Tuhan semesta alam. Shalawat dan salam semoga tetap tercurah kepada baginda Nabi Muhammad SAW.

Berdasarkan rapat pengasuh beserta pengurus pondok pesantren Mambaul ulum, maka Pondok akan berencana mengadakan “KHAFLAH KHOTMIL QUR’AN” bagi santriwan dan santriwati yang dinyatakan lulus sekolah angkatan tahun sekarang maka diwajibkan mengikutinya. 

Adapun kegiatan tersebut rencananya akan diadakan pada hari rabu,  tanggal 5 Oktober 2020 M atau bertepatan pada tanggal 25 Robi’ul Awwal 1348 H. kami harap para santri yang wajib mengikuti hotmil Qur'an dapat menghadiri ke acara dengan tepat waktu agar pelaksanaan dapat berjalan dengan cepat dan lancar, sekian surat pemberitahuan ini kami harap maklum jika ada kesalahan.


Wassalamu’alaikum Wr.Wb.


Sekretaris


 Samsul arifin

Jember, 2 Oktober 2020

Ketua Panitia

Pada umunya undangan seperti ini menggunakan kertas hvs yang warna polos putih, sedangkan untuk undangan khotmil quran cdr kami rasa jarang di gunakan, namun jika anda ingin membuat undangan demikian cukup kunjungi halaman berikut ini.

Undangan syukuran khatam quran

Bondowoso, 02 Oktober 2020

Nomor             : 002/ Pan.TPQ IT / II / 2020
Lampiran         : -
Hal                  : UNDANGAN


Kepada
Yth. Bapak / Ibu  Wali Murid
( Calon Wisuda 2020 )
Di-
        Tempat

Assalamu’alaikum     Wr.    Wb.

Segala puji bagi Allah SWT sang pencipta alam yang telah menurunkan kita Al Qur'an, semoga sholawat dan salam tetap tercurahkan  kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan sahabatnya.


Sehubungan  dengan  diselenggarakannya  Khotmil Qur’an Juz 30 Ke- 5  TPQ Sukowono Jember, yang insyaAllah akan dilaksanakan pada :

Hari               : Ahad 
Tanggal         : 20 Oktober 2020
Jam                : 07.00 sampai selesai
Tempat          :  Gedung Aula lantai 2
   Sukowono Jember

Maka kami mengharap kehadiran Bapak/Ibu wali murid pada acara tersebut.


Demikian undangan  ini, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih..

Wassalamu’alaikum    Wr.     Wb.

Ketua Panitia,                                                                                   Sekretaris                                                                             



                                                                                                                                   Mengetahui,
Kepala SD Insan Terpadu

Setelah anda menyalin teks undangan tersebut maka langkah selanjutnya dengan desain undangan khatam al quran agar terlihat lebih indah serta tidak monoton dengan warna putih yang mencolok, anda dapat menambahkan bingkai undangan dengan motif apa saja yang penting serasi dengan acara undangan, jika anda membutuhkan bingkai undangan silahkan download saja di Kumpulan bingkai undangan word yang telah kami rangkum dalam halaman tersebut.

Demikianlah contoh surat undangan acara khotmil qur'an yang dapat kami persembahkan, semoga dapat membantu anda yang sedang membutuhkannya, serta menjadi ladang amal bagi kami dan orang-orang yang mengamalkan dan mengaji AL Qur'an aamiin, sekian dan terimakasih telah berkunjung.












Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter