-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Kata Kata Undangan Pernikahan Bahasa Sunda Untuk Teman

Post a Comment

Triprofik.com-kata kata undangan pernikahan bahasa sunda untuk teman-sebelum memasuki pembahasan inti kami ingin membagikan kata-kata undangan syukuran dengan bahasa sunda, membuat undangan dengan bahasa Indonesia sudah biasa, namun yang unik dengan bahasa daerahnya sendiri sebagaimana yang akan kami persembahkan ini, yaitu undangan pernikahan dengan bahasa sunda, bagi anda yang kebetulan menemukan artikel ini di kolom pencarian maka beruntunglah dapat singgah di tulisanku ini, saya doakan acaranya lancar tanpa kendala.

Selain undangan menggunakan kertas banyak undangan lain yang menggunakan media online seperti kata kata undangan pernikahan bahasa sunda di fb kami masih belum mengerti betul dengan undangan via fb, jika menulis undangan dikolom status fb tentunya undangan tersebut sifatnya umum, atau menggunakan grub khusus di fb, atau mengirimnya langsung via pesan fb, namun semua itu bisa saja dilakukan jika memang kebiasaan masyarakat disekitar daerah anda sering membuat undangan demikian.

undangan sunda

Pertama kali jika anda ingin membuat undangan bahasa sunda di fb, tulislah kata-katanya di microsoft word atau di notepad, atau jika anda menggunakan hp tulislah di pesan draf, karena menjaga kemungkinan salah ketik atau kesalahan dalam bahasa dan etika kesopanan, setelah semuanya selesai dan sudah diyakini undangan tersebut 100% sempurna barulah copy dan paste pada kolom status, pesan, ataupun grub fb.


Kata kata undangan pernikahan bahasa indonesia

Adapun lebih mudahnya membuat undangan dengan bahasa yang kurang anda pahami, dapat anda lakukan dengan menggunakan bahasa yang umum, seperti Bahasa Indonesia, buatlah kata kata yang bagus dan terkesan sopan, setelah itu terjemahkan pada bahasa yang ingin anda gunakan, seperti pada bahasa sunda, maka dengan begitu kata-kata undangan tersebut sudah jadi undangan bahasa sunda, untuk lebih detailnya anda dapat mengoreksi undangan tersebut pada orang yang memang paham betul dengan bahasa sunda.

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya tentang kata kata mengundang pernikahan lewat fb bahasa sunda banyaknya media sosial yang berpotensi dapat digunakan sebagai pesan yang sudah lumrah dalam sehari-hari maka anda juga bisa mengirim pesan undangan menggunakan media tersebut, seperti wa, fb, istagram dan lain sebagainya.

Berikut ini Contohnya


Salam sejahtera, sareng rahmat sareng berkah Allah.

Kalayan hormat, hayu atuh ngajak anjeun ngiringan kawinan, [anjeun] sareng [pasangan]. Acara kawinan urang bakal dilaksanakeun dina:

Dinten sareng kaping:

Pencét:

Lokasi:

Éta bakal janten kahormatan upami anjeun kersa ngahadiran acara urang.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Undangan pernikahan bahasa sunda doc

Dalam undangan ada berbagai format yang harus anda pahami, sedangkan untuk membuat undangan dengan kertas tentunya anda mencari dengan format doc, selain dapat di download serta bisa diedit maka pembuatan undangan akan lebih simpel dan cepat dalam prosesnya, namun jika anda tidak mau ribet cukup datang pada konter pencetak undangan yang dapat melayani jasa pembuatan undangan serta mencetaknya.


Uleman walimatul nikah bahasa sunda

Seperti yang kita ketahui undangan pernikahan ada dua macam, yang pertama undangan dengan model warna, yaitu undangan yang digunakan disaat resepsi pernikahan atau disebut juga pesta pernikahan, umumnya undangan ini akan di edarkan pada teman, sahabat serta beberapa orang terdekat baik teman kerja teman sekolah serta orang-orang yang dianggap teman dekat.

Sedangkan jenis undangan yang kedua yaitu kata kata undangan syukuran bahasa sunda yang mana undangan ini biasanya di adakan sebelum resepsi pernikahan, namun ada juga yang menyertakan waktu hampir bersamaan, undangan syukuran atau selamatan pernikahan ini adalah undangan dengan menggunakan kertas polos putih yang disertai bingkai undangan dengan warna hitam putih, undangan semacam ini sangat mudah sekali untuk dibuat, karena hanya menggunakan kertas putih dan dicetak dari microsoft word sehingga tidak membutuhkan waktu terlalu lama dan juga biaya yang sedikit, begitu juga dengan proses pembuatannya cukup simple bahkan cenderung singkat.

Jika anda juga ingin menyediakan kata kata undangan pernikahan lewat wa tentunya sudah kami ulas di atas dengan menggunakan undangan fb yaitu langkah dan proses pembuatannya dengan menulis dulu pada word ataupun notepad, setelah selesai copy dan paste kata kata tersebut pada kolom pesan di wa, lalu kirim menggunakan pesan pribadi atau pesan wa grub sehingga semua anggota dapat mengetahui jika ada undangan dari anda.

Berikut kata kata undangan pernikahan bahasa sunda untuk teman


Salam sejahtera, sareng rahmat sareng berkah Allah.

Réréncangan anu dipikacinta, ku pesen ieu kuring hoyong ngémbarkeun warta anu bagja. Kuring ngajak anjeun sadayana sumping ka kawinan abdi di:

Dinten sareng kaping:

Pencét:

Lokasi:

Mudah-mudahan sadayana réréncangan tiasa sumping kana acara anu bahagia pikeun kuring. Hatur nuhun pisan.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.



Salam sejahtera, sareng rahmat sareng berkah Allah.

Ka kolega sareng pamimpin kantor kuring, kalayan pesen ieu kuring hoyong ngajak anjeun sadayana ka kawinan. Acara bakal dilaksanakeun dina:

Dinten sareng kaping:

Pencét:

Lokasi:

Mudah-mudahan réréncangan sareng pamingpina tiasa nyandak waktos kanggo ngiringan acara éta. Hatur nuhun pisan kana waktos sareng perhatosanna.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bahasa sundanya undangan


Ka: Mr / Cik ... ..

Judul: Undangan Kawinan

Salam sejahtera, sareng rahmat sareng berkah Allah.

Bareng sareng undangan ieu, kuring ogé ngundang Kapala Désa pikeun ngahadiran upacara kawinan urang.

[nami anjeun sareng pasangan anjeun]

Pésta kawinan bakal dilaksanakeun dina:

Dinten sareng kaping:

Pencét:

Lokasi:

Éta undangan ti kami, anu bagja. Kami ngarepkeun yén Kapala Désa bakal ngaluuhan ngahadiran acara urang.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Salam sejahtera, sareng rahmat sareng berkah Allah.

Kalayan rahmat sareng ridha ti Allah SWT, kami maksad ngajak anjeun ka kawinan. Insya Allah, kawinan ieu bakal dilaksanakeun dina:

Dinten sareng Tanggal, [Waktos] di [Lokasi]

Kami ngaharepkeun pisan yén Bapak / Ibu / Sadérék / Sadérék bakal senang ngiringan kawinan ieu. Hatur nuhun pisan kana perhatosanana.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Demikianlah kata kata undangan pernikahan bahasa sunda untuk teman yang dapat anda gunakan sebaik mungkin, apabila ada kesalahan serta kekurangan dalam artikel ini kami mohon berikan sarannya dengan berkomentar dibawah ini.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close