-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Kata Kata Undangan Khitanan Bahasa Sunda

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Di hari sebelumnya kami sudah pernah membuatkan beberapa model undangan khitan atau yang disebut sunnatan jika di daerah saya, namun kami tertarik pada pencarian kata kata undangan khitanan bahasa sunda yang hampir mencapai 300 ribu dalam setiap bulannya, awalnya kami pikir undangan yang menggunakan bahasa daerah itu sangatlah sedikit karena hanya beberapa daerah saja yang mayoritas penduduk yang berbeda, itupun kebanyakan undangan menggunakan bahasa Indonesia pada umumnya.

Tapi setelah kami mencoba dengan pencarian contoh surat undangan khitanan bahasa sunda doc di Google ternyata hasilnya sangat banyak yang membutuhkan undangan tersebut, nah disinilah kami akan membuat kata-kata atau undangan yang menggunakan bahasa sunda.

kata-kata undangan khitanan bahasa sunda

Pulau jawa bukan hanya di tempati oleh orang-orang asli jawa, namun ada sebagian orang yang dari luar jawa menetap dijawa, mereka dari berbagai macam suku dan bahasa yang di gunakan, seperti di jawa timur kebanyakan bahasa yang di gunakan adalah bahasa jawa dan separuhnya bahasa madura yang terkenal keseluruh tanah air, bahkan bahasa madura juga terkenal keseluruh dunia.

Adapun bahasa sunda sendiri dinominasi oleh penduduk bagian barat pulau jawa, seperti jawa barat, banten, jakarta, bandung dan sebagian jawa tengah, jika dilihat dari daerah tersebut merupakan padat penduduk, sehingga banyak sekali yang menggunakan bahasa sunda untuk sehari-harinya.

Kata kata undangan khitanan lewat wa

Pada artikel kata-kata undangan khitan untuk teman kami sudah membagikan model undangan dengan menggunakan wa, yang mana dalam undangan tersebut begitu mudahnya membuat undangan hanya dengan copy paste saja, anda tinggal mengedit beberapa kata yang tidak berkaitan dengan acara undangan tersebut kemudian jika sudah dirasa selesai secara sempurna maka tinggal sentuh tombol kirim di wa atau menggunakan wa grub.

Berikut ini kata kata syukuran khitanan bahasa sunda

Salam sejahtera, sareng rahmat sareng berkah Allah

Kalayan ngucap syukur sareng nyungkeun berkah sareng rahmat Allah SWT, kami maksad ngayakeun tasyakuran pikeun sunatan putra kami anu, Insya Allah, bakal dilaksanakeun dina:

Dinten: Saptu, 22 Juni 2019
Waktos: 10.00 WIB dugi ka réngsé
Tempat: Kamal, Larangan Brebes.

Teu aya kecap anu tiasa kami nganyatakeun salain ti hatur nuhun tina manah anu tulus dibarengan ku doa jazakumullahu khoiron katsiro upami anjeun kersa sumping masihan doa berkah ka putra urang.

Kami, anu Bingah

Bapa. Nurohman & Ibu Siti Azizah sareng kulawargana

Untuk uleman khitanan bahasa sunda doc sudah kami bagikan pada artikel sebelumnya, agar lebih mudah untuk pencarian maka kami akan bagikan linknya dibawah ini, anda tinggal pilih varian undangan khitan baik menggunakan bahasa sunda, jawa, dan Indonesia, bukan hanya itu saja kami juga menyediakan model undangan dengan berbagai format yang dapat anda download filc doc nya.



Dengan selesainya artikel ini kami akhiri dengan ucapan alhamdulillah semoga dapat bermanfaat bagi Agama nusa dan bangsa, lebih khusus lagi pada seseorang yang membutuhkannya, sekian adan terimakasih telah berkunjung.



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter