-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Syukuran Rumah Format Word

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Apakah anda sedang mencari contoh undangan syukuran rumah format word, jika iya maka sangat tepat sekali menemukan artikel ini, dengan sangat senang hati kami membuatkan undangan syukuran rumah baru karena kami sendiri sangat mendambakan mempunyai rumah baru yakni rumah pribadiku sendiri, memang saya masih belum menikah tapi cita-cita ingin hidup berdua bersama pasangan dengan rumah yang sudah ada, meskipun sederhana kami akan tetap bersyukur daripada masih numpang sama mertua, yang sejatinya orang tua kita tetap ihklas namun lebih bangga dan terasa bahagia jika hidup berdua bersama pasangan yang sah dirumah yang sejatinya milik kita berdua.
syukuran rumah baru

Undangan yang cenderung resmi akan menggunakan cetakan kertas yang dikirimkan langsung pada penerimanya namun ada juga yang menggunakan contoh undangan syukuran rumah lewat wa yang mana hal ini terjadi jika pemilik rumah mempunyai nomor wa masing-masing orang yang ingin diundangnya, misalnya teman kantor atau teman kerja kita, akan tetapi sangat jarang dilakukan jika mengundang para tetangga yang notabenenya tidak mempunyai nomor wa, oleh sebab itu undangan syukuran rumah sebaiknya menggunakan kertas agar terlihat lebih resmi dan terkesan serius.

Selain anda dapat menyalin kata-kata undangan pemberkatan rumah dibawah ini, anda masih bisa mendownload filenya dalam format word yang siap diedit langsung menggunakan microsoft word, tentunya kata-kata dalam undangan tersebut sangat sederhana dan sangat sopan, namun anda harus mengubah beberapa teks yang tidak menunjukkan pada rumah anda, seperti tempat dan nama atau gelar tertentu.

Contoh Undangan Syukuran Rumah Baru Format Word

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah kami haturkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah Nya kepada kita semua. Sholawat serta salam mari kita sanjungkan kepada Nabi Muhammad SAW. 

Sehubungan dengan telah selesainya pembangunan rumah kami, dan demi mengharapkan keberkahan-Nya, dengan ini kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk menghadiri acara syukuran yang insya Allah akan kami laksanakan pada :   

Hari/Tgl  : Rabu, 22 Juli 2020 
Jam         : 16.30 WIB (Ba’da Ashar) 
Tempat   : Jalan Sukowono-Maesan Desa Sumbersari Maesan Bondowoso

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Sdr/i berkenan untuk menghadiri undangan kami. Atas kehadirannya dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih. 

Jazaakumullahu khoiron katsiiron Wassalamu’alaikum Wr. Wb. 

Muhammad Rofiki Abdillah dan keluarga 

Undangan syukuran rumah pdf Tersebut kami buat dengan sederhana yang memungkinkan anda untuk mengeditnya lebih lanjut guna mengubah kata-kata yang menurut anda kurang pas dan terlihat kurang pantas, tapi menurut kami undangan tersebut sudah kami sesuaikan pada umumnya agar tidak terlalu banyak mengubah kata, meskipun wajib dirubah seperti kata tempat dan waktu yang ditentukan.

Desain Undangan Syukuran Rumah Baru

Dalam membuat undangan syukuran lebih banyak menggunakan undangan dengan format word yang cara pembuatannya menggunakan microsoft word sehingga lebih mudah dan simple namun jika anda menginginkan undangan dengan desain yang bagus seperti menggunakan kertas yang tebal dan berwarna maka boleh-boleh saja dan kami sudah menyiapkan beberapa desain undangan warna yang terbilang lengkap berikut ini Download Desain Undangan Pernikahan Unik Dan Lucu memang judul menunjukkan undangan pernikahan namun hal tersebut hanya sebagai contoh saja dan undangan yang ada didalam halaman tersebut juga dapat digunakan pada undangan syukuran rumah baru.

Untuk cara membuat undangan yang baik dan benar maka cukup mengikuti prosudur yang telah kami cantumkan dalam artikel Kumpulan Contoh Surat Undangan Resmi Yang Baik dan Benar lengkapnya undangan yang ada disini dapat dijadikan rujukan apabila anda ingin mencari undangan dikemudian hari.

Contoh Ucapan Syukuran Rumah Baru Lengkap

Selain kami menyediakan undangan syukuran kami juga membagikan kata-kata ucapan yang terkandung dalam undangan sykuran dan berikut ini sudah kami cantumkan link menuju kehalaman tersebut Kumpulan ucapan syukuran rumah terlengkap yang dapat anda gunakan sebagai pelengkap dalam undangan syukuran.

Itulah yang dapat kami persembahkan tentang Contoh Undangan Syukuran Rumah Format Word
semoga artikel ini dapat membantu anda dalam memenuhi kebutuhan undangan syukuran rumah bahkan sebisa mungkin kami menyiapkan berbagai undangan dari segala judul dan kepentingan masing-masing orang.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter