-->

Ad Unit (Iklan) BIG

100 kata-kata mutiara cinta sejati singkat romantis terbaru tahun ini

Post a Comment
Triprofik.com-kata kata mutiara cinta sejati romantis terbaru untuk mewakili perasaan kamu dengan begitu pasangan akan merasa di hargai dan semakin cinta sama kamu, gunakan kata-kata cinta selagi pacar atau pasangan kamu lagi galau atau jenuh, mungkin jalan satu-satunya dengan kata kata mutiara cinta sedih ini, siapa tau bisa membangkitkan rasa suka dan semangat seperti semula.

Bukan suatu hal yang langka dalam perasaan cinta di ungkapkan dengan sebuah kata-kata, bahkan memang menjadi tindakan yang romantis oleh sebagian orang, jangan takut untuk mencobanya, siapa tau pasangan kamu memang suka digombalin dengan kata-kata cinta.

kata kata bijak dalam hubungan

Tapi perlu diingat perasaan cinta tidak semuanya dapat di ungkapkan dengan kata-kata, kamu harus tau cara lain yang bisa membahagiakan pasangan kamu, karena keperibadian seorang tidak sama, mungkin saja pasangan kamu tidak suka dengan kata-kata yang terkesan lebay, oleh sebab itu carilah momen lain untuk membahagiakannya.

Dan jika memang kamu butuh dengan hal tersebut, boleh saja menggunakan kata-kata cinta berikut ini, yang memang sengaja kami rangkum dari berbagai sumber, tentu dengan pemilihan kata yang bagus dan menarik supaya pasangan kamu merasa senang dan terhibur.

Ini Dia Kumpulan kata kata cinta tulus Dan Romantis

28 Jul 2014 23.05
Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

aku senang sekali bisa mendengar suaranya dia lagi tapi dia minta di paksa untuk menyebutkan namanya saja.... bikin penasaran aja,,, hampir mati aku yang maksa.

8 Jul 2014 13.08
ya. .Allah semoga aja dia jadi jodohku kalaupun dia bukan jodohku maka jodohkanlah . .ya Allah. .amin. .

29 Jun 2014 23.06
Aku tidak berharap untuk menjadi aku terpenting dihidupmu . Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku . Aku hanya berharap suatu saat nanti , jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku

29 Jun 2014 23.03
Jika kini kita sudah tak bersma..
Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu.. Tpi hati ini akan terluka kmbli jika kau bersama yang lain..
Edit

Aku butuh pagi setelah gelap hari Aku butuh tempat untuk kudiami, ,Aku butuh tersenyum setelah bersedih, Aku butuh hati untuk disayangi.

29 Jun 2014 23.02
Kesetianku dikalahkan oleh
rasa ketidaksabaran kau
terhadap diriku. Oh god I'm
so dizzy

Karena hanya dia yang bisa membuatku hdup .. di saat hatii ini serasa mati .. bayangkan apabila dia menjauhiku .. sumpah aku tak ingin itu terjadi kepadaku

29 Jun 2014 15.52
bagi mereka, kepadamu ada rasa cinta
Rasa rindu dan damba menggelora.

Al-diba'

engkau mentari, engkau bulan purnama engkau cahaya di atas cahaya.

Al-diba'

kata" yg indah belum tentu mengandung makna yg indah

28 Jun 2014 22.59
hidup memang banyak jalan tapi klu jalan ke akhirat cuma dua

dia memang sering mengajakku ke sana ke mari.
Atau memintaku melakukan ini itu,
Kadang aku sepakat, kadang qw mengogah.

28 Jun 2014 20.01
kecantikan dan ketampanan itu hanya seongok daging dan tulang yg tertata rapi

27 Jun 2014 21.38
engkaulah yang terbit di ufuk ketinggian
Kau lenyapkan dengan nurmu semua kesesatan.

Al-diba'

sesuatu yg indah akan hilang ke indahan.a apabila kita datangi dengan istiqomah

wahai purnama yg telah gapai kesempurnaan
Apa yg mengurai keluhuranmu dapat ku ucapkan

Diba'

Bangkit itu aku
Untuk indonesiaku.

23 Jul 2013 21.40
Bangkit itu tidak ada.
Tidak ada kata menyerah
Tidak ada kata putus asa

Bangkit itu malu,
Malu jadi benalu
Malu karna minta melulu.

23 Jul 2013 21.38
Bangkit itu marah,
Marah bila martabat bangsa di lecehkan.

Bangkit itu mencuri.
Mencuri perhatian dunia dengan prestasi

18 Jan 2013 20.18
Life without love is like a tree
Without blossom and fruit.

Hidup tanpa cinta adalah seperti pohon
Tanpa bunga dan buah.

Love is like war,
Easy to begin but hard to end.

Cinta adalah seperti perang,
Mudah untuk memulai tapi sulit untuk mengakhiri.

My heart to you is given
Oh, do give yours to me
We'll lock them up together,
And throw away the key.

Hati saya untuk Anda diberikan
Oh, jangan beri milikmu untuk saya
Kami akan mengunci mereka bersama-sama,
Dan membuang kuncinya.

17 Jan 2013 20.24
Seorang pria yang sedang kasmaran kangen kekasihnya dan mengirimkan SMS, "Tadi malam aku memeluk bantal guling lalu memimpikanmu; aku berharap suatu saat nanti aku memimpikan bantal gulingku sambil memelukmu."

Seorang yang sedang jatuh cinta berkata, kepada kekasihnya, ""Aku mencintaimu, titik tanpa koma apalagi tanda tanya. Namun, jika kau meragukan cintaku, aku lebih baik mencari cinta yang tak pernah merasa ragu."

u... u... u... can see me when i drop...
rise again... i rise again to the top!!!

yeah... from the sea to the sky...
i see reflection...
check it out... everybody c'mon..

It’s always a good time
Woah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-oh
We don’t even have to try, it’s always a good time.

Good morning and good night
I wake up at twilight
It’s gonna be alright
We don’t even have to try
It’s always a good time

Slept in all my clothes like I didn’t care
Hopped into a cab, take me anywhere
I’m in if you’re down to get down tonight
Cuz it’s always a good time

Woke up on the right side of the bed
What’s up with this Prince song inside my head?
Hands up if you’re down to get down tonight
Cuz it’s always a good time.

kata kata bijak cinta singkat


23 Jul 2013 21.34
Bangkit itu takut.
Takut korupsi,
Takut makan yg bukan haknya.

23 Jul 2013 21.19
bangkit itu susah, susah melihat orang lain susah,
Senang melihat orang lain senang

26 Mar 2013 17.39
hatiku sepi, pikiranku kemana-mana badanku lesu, capek, gak semangat , loyo, kendur, lemas,

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi.
Dalam konteks filosofi cinta
merupakan sifat baik yang
mewarisi semua kebaikan,
perasaan belas kasih dan
kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah
aksi/kegiatan aktif yang
dilakukan manusia terhadap
objek lain, berupa
pengorbanan diri, empati,
perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti
perkataan, mengikuti, patuh,
dan mau melakukan apapun
yang diinginkan objek
tersebut.

25 Mar 2013 13.05
kereta api sama " memuat barang yg beratnya sama tapi yg satu besi dan yg satunya kapas mana mudah terguling ? . . . . .

jika aku pilih Putri maka Dewi akan terluka dan jika aku pilih Dewi maka Putri akan terluka, perlukah aku pilih keduanya berbagi kasih seadil adilnya

aku pengen memiliki kamu, satu hara aja gak ngeliat kamu rasanya lama kayak umur dunia ini, aku kangen kamu cinta,

Kangen tingkat presiden

Ketika kamu mencintai,
jujurlah pada diri. Jadi diri
sendiri, jangan biarkan
mereka jatuh cinta pada
seseorang yg bukan dirimu.

Cerita hidupmu sangat
menyedihkan? Itu belum
sampai pada ending ceritanya

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie
sekarang. Mereka punya semua bukti
buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja
mereka nahan cuman gara-gara punya
TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue
ya .

Sewaktu pagi saya tak bisa makan
karena mikirin kamu,sewaktu siang aku
ga bisa makan karena ingat kamu,dan
malamnya aku ga bisa tidur kerena
aku...lapar !!!

Tukang Becak dan Kuntilanak
Malam yang dingin. Seorang
tukang becak menyun karena
gak dapat penumpang dari sore.
Akhirnya si tukang becak
memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-
tiba muncul seorang wanita
berambut panjang
memanggilnya. “Wah,
penumpang nih,” pikir si tukang
becak. Akhirnya wanita itu naik. Tukang becak: “Mau kemana,
dik?”
“Jalan aja pak, nanti saya
beritau” jawab wanita itu datar.
Ketika sampai di dekat kuburan,
Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop,
bang…”,katanya.
Pada saat si wanita turun, tukang
becak melihat ternyata kaki
wanita berambut panjang itu
tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata
sambil mengigil :
“Hiiii….Kuntilanakkkkkkkkk
……”
Dengan spontan wanita itu
melirik sinis ke arah si tukang becak : “Biarin…daripada lu,
tukang becak!”

Curhatan Ayam
Ayam : Gue benci banget sama
manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??
Ayam : masak gue baru makan
beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu
segala. Padahal mereka ampir
tiap hari makan telur dan daging
gue. Sebel!!! benci bngt gue sama
yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka
dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir
tiap hari susu gue di elus-elus,
dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak
pernah nikahin gue, boro-boro
ngelamar… Sakiiiittt banget batin
gue , emangnya gue jablay.!!!!!

kata kata mutiara cinta sedih

Cerita Lucu 14
Tante : "Belajar matematika yok,
begini pertanyaannya. Kalau
tante ngasi kamu 2 coklat, terus tante tambah lagi 2 coklat, maka
jawaban kamu apa?"
Keponakan : "Terima Kasih
tante."
Tante : **Gubrakkkkkkkkkk**

Pada suatu perlombaan panahan,
ada 3 peserta yang
mengikutinya. Peserta I dari Inggris
menunjukkan kebolehannya
dengan meletakkan semangaka
di atas kepala seseorang. Setelah
diukur, dikeker, dilepaskanlah
anak panahnya ...... plesh....... ternyata semangakanya terbelah
dua. Clap, clap, clap ....tepuk
tangan para penonton. Dengan bangganya si Inggris
berkata : "I AM ROBIN HOOD !" Peserta II dari Amerika
meletakkan jeruk di atas kepala
seseorang. Plesh......., ternyata
jeruk itu terbelah dua. Clap, clap,
clap. Penonton bertambah kagum Si
Amerika berkata : "I AM
SUPERMAN" Peserta III yang ternyata dari
Indonesia membuat penonton
menahan napas, karena dia
meletakkan sebuah duku di atas
kepala seseorang. Anak panah ditarik ....
penonton terbelalak ........,
plesh.... ternyata anak panah itu
mengenai jidat orang itu dan
matilah dia. Lalu si Indonesia berkata: "I
AM ........SORRY"

Maafkan aku bila suatu saat nanti sudah tak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi hal ini aku lakukan agar kita berhenti untuk saling menyakiti

27 Feb 2013 21.02
Kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya 

27 Feb 2013 21.02
Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia

27 Feb 2013 21.01
Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu
ketika kamu masih kepikiran mantan terus

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

27 Feb 2013 21.00
Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

27 Feb 2013 20.59
Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.

Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu

27 Feb 2013 20.57
Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?

Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka

Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')

Aku mending mengemis di jalanan, karena pasti masih ada yang memberi. Karena kalau mengemis cinta dari mu, cuma bikin sakit hati.
Galau

27 Feb 2013 20.53
Bukanya aku gc mau terima ''CINTA'' mu .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara ''KAU'' DAN ''DIA''

Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

Dunia ini seperti milik kita berdua ya ,,, yang lainnya ngontrak ... !!!

pembunuhan pertama di dunia ini karna wanita,, makanya jangan main" dengan wanita, krn gak ada fitnah paling kejam kecuali krn wanita.

23 Feb 2013 16.17
Dulu papaku nyuruh aku sekolah
sampai jenjang S3. Setelah
ketemu kamu, aku cuma mau
sampe ke jenjang pernikahan

22 Feb 2013 19.25
cinta bisa menghilangkan rasa sakit tapi jg bisa menimbulkan penyakit. .

aku suka ma dia, suka banget. . . . .satu hari aja gak liat dia rasanya di tinggal pergi seumur hidup

kata kata cinta sedih

Ungkapan kata kata cinta tulus

Dan berikut ini ada sebuah ungkapan kata-kata bijak cinta islami yang juga dapat kamu gunakan pada seseorang untuk menasehati atau sekedar mengingatkannya saja, cinta tak selalu membawa pada ladang kemaksiatan, banyak juga cinta yang membawa ke surga jika dijalani dengan prosudur yang dianjurkan dalam islam, yaitu cinta dalam pernikahan

seseorang yg jatuh cinta yg cintanya tdk di ungkapkan pada orang lain maka orang tersebut di kala meninggal dunia maka dia meninggal dalam keadaan syahid,

seseorang yg selalu mencaci maki kekurangan orang lain maka orang tersebut tidak akan di cabut nyawanya sebelum orang tersebut mendapatkan hal yg sama.

adilah insan seperti isim mu'rob, betapa bergunanya insan klo spt isim mu'rob, dan janganlah menjadi spt huruf yang hanya maunya sendiri.

7 Feb 2013 13.30
maafkan aku, yang telah meninggalkan kamu , munkin ini memang salah aku , tapi mengapa kamu pergi duluan ,,,,.....

6 Feb 2013 19.29
Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.

6 Feb 2013 19.24
Cinta bermula degan senyuman, mekar degan ciuman dan berakhir degan tangisan.

Tak pernah kau sadari besarnya
cintamu
Sampai tiba perpisahan
Aku terhenyak, aku takut
Maafkan ketololanku
Aku butuh kamu

Jangan pandang kepada kecantikan karena ianya akan lapuk ditelan usia, jangan kejar kemewahan karena ianya akan susut ditelan masa. Apa yang kekal hanyalah kecantikan hati seseorang.

Mekar mawar yang kau tanam
di hatiku
Begitu wangi semerbak
Lambangkan segala sayang
dan cinta
Hanya untukmu seorang

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

a cuma mengambil masa satu minit untuk jatuh hati pada seseorang, satu jam untuk menyukai seseorang, satu hari untuk mencintai seseorang tetapi ia mengambil masa sepanjang hidup untuk melupakan seseorang.

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta

Dan berikut ini kata kata bijak cinta islami

Untuk apa bicara cinta
Jika hatimu tak terbuka
Untuk apa bicara cinta
Jika matamu tak bercahaya
Untuk apa bicara cinta
Jika itu akan membuatmu terluka
Bagiku, dirimulah sang cinta HHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakhir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu

Saat bertemu aku tak peduli
Saat kau pergi aku selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

6 Feb 2013 19.13
Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

6 Feb 2013 19.11
Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin.

6 Feb 2013 19.11
Aku tidak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim

6 Feb 2013 19.10
Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu

Apabila salah satu pintu kebahagiaan tertutup, yang lain akan terbuka tapi selalu kita akan memandang pintu yang telah tertutup itu terlalu lama hingga kan kita tidak nampak pintu lain yang telah pun terbuka untuk kita

6 Feb 2013 19.06
Jika esok pagi menjelang,
akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya..
Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

6 Feb 2013 19.06
Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

6 Feb 2013 19.05
Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.

kata kata bijak dalam hubungan

Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.

Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.

Kadang ungkapan cinta bukan hanya dari sang pria, namun ada juga perempuan yang harus ungkapkan kata kata bijak singkat
Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.

Cintaku bukan tulisan di pasir
Yang dapat hilang di terjang ombak
Tapi cintaku bagaikan karang karang
Yang tak bisa hilang karena ombak air laut

Andaikata semua kehidupan ini
menyakitkan, maka di luar sana pasti
masih ada sepotong bagian yang
menyenangkan. Kemudian kau akan
membenak pasti ada sesuatu yang
jauh lebih indah dari menatap rembulan di langit. Kau tidak tahu apa
itu, karna ilmumu terbatas. Kau hanya
yakin , bila tidak di kehidupan ini
suatu saat nanti pasti akan ada yang
lebih mempesona dibanding menatap
sepotong rembulan yang sedang bersinar indah.”

Kamu yang aku kagumi
Kamu yang aku kasihi
Kamu yang aku cintai
Pergi tinggalkan luka di hati ini
karena cinta mu telah terbagi
biar lah air mata ini membasahi pipi
agar kau puas melihat diri ini yg kau lukai

Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu .

Di tiap kali engkau mengedipkan mata, ada yang berdebar lebih lama di dadaku

Saat jarak memisahkan, satu yang perlu kau percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya untukmu

Jangan pernah kamu sembunyikan jika punya masalah, sekecil apapun ceritakanlah padaku. Masalahmu masalahku juga kan sayang? :')

Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.

6 Feb 2013 18.42
Kamu kayak meses. Aku rotinya. Cinta kita ibarat mentega yang selalu bikin kita nempel

cinta sejati bukan hanya mengulas bagaimana mempunyai, namun bercerita bagaimana dia yg kita cintai bahagia bersamamu

Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. oleh sebab itu tenangkan dirimu.

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.

5 Feb 2013 18.35
Cinta bagai menggenggam setangkai bunga mawar.
semakin erat dipegang akan terasa kian sakit ditangan, semakin longger tangan menggenggam makin terasa ia akan terbang tertiup angin

Kasih, Aku mencintaimu karena saat disisimu sepiku terasa hilang
Lembut genggam tangan mu, terasa menghangatkan seluruh jiwaku
Senyum manis, wajah mu yang menawan nan elok menyejukan kalbuku
Aku berjanji, Tak kan kubiarkan hari hari ku berlalu tanpa mu disisi ku

Kalau saja sejuta mawar dapat membuktikan cintaku pada mu
Akan ku suruh marwan untuk mengantarkan nya
Tapi aku tak pernah tahu apa yang kau mau
mengapa kau menyuruhku meninggalkan mu

Sangsikan mentari pagi kan datang menggantikan malam
Sangsikan burung kan bernyanyi menyambut indahnya pagi
Tapi jangan sangsikan cinta ku padamu

walaupun hari ini kau mengukir luka d'hatiku ,
aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

kata kata cinta sedih

Jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarku lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu.
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
agar tak akan ada yg bisa menghapusnya.

bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih

5 Feb 2013 18.27
Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta

mumpung ada kesempatan
yang mau jadi:
1= pacar
2= teman dekat
3= adek
4= mbak
5 += pokok,a apa ajha dach

18 Jan 2013 20.52
cintailah cinta dengan hati, bukan hanya dengan mata. karena mata bisa saja buta, tapi hati tak akan pernah berdusta

kata mutiara cinta sejati menyentuh hati pria


18 Jan 2013 20.45
Love one another, but make not a bond of love: let it rather be a moving sea between the shores of your souls.
Mencintai satu sama lain, tetapi tidak membuat ikatan cinta: Biarkan ia mengalir menjadi laut yang bergerak antara pantai jiwamu.

18 Jan 2013 20.43
Love is trembling happiness.
Cinta adalah kebahagian yang menggetarkan

18 Jan 2013 20.41
True love is love which only for two person, and no place for the third person
Cinta sejati adalah cinta yang terdiri dari dua orang saja dan tak ada tempat untuk orang ketiga

18 Jan 2013 20.41
True love suddenly broken, not only but like the old man who has lost the stick
Cinta sejati yang tiba-tiba putus laksana orangtua kehilangan tongkat

18 Jan 2013 20.41
Love make the weak man become strong and the strong man become weak
Cinta membuat orang lemah menjadi kuat dan orang kuat menjadi lemah

18 Jan 2013 20.39
Love isn’t the base of happines, but without love is the base of sadness
Cinta itu bukan sumber bahagia, tapi ketiadaan cinta jadi sumber derita

Love likes the fire, it can’t be made a fool, it would burn your own
cinta itu laksana api yang tidak boleh dipermainkan, jika dipermainkan akan membakar diri anda

18 Jan 2013 20.38
Love is beauty, but not every beauty have love
Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta

To love a person is to learn the song
That is in their heart,
And to sing it to them
When they have forgotten.

Untuk mencintai seseorang adalah belajar lagu
Itu ada di dalam hati mereka,
Dan untuk menyanyi kepada mereka
Ketika mereka sudah lupa.

Love is always open arms.
If you close your arms about love you will find that you are left holding only yourself.

Cinta selalu tangan terbuka.
Jika Anda menutup lengan Anda tentang cinta Anda akan menemukan bahwa Anda yang tersisa hanya memegang sendiri

But true love is a durable fire,
In the mind ever burning,
Never sick, never old, never dead,
From itself never turning.

Tapi cinta sejati adalah api tahan lama,
Dalam pikiran yang pernah terbakar,
Tidak pernah sakit, tidak pernah tua, tidak pernah mati,
Dari sendiri tidak pernah berubah.

The best and most beautiful things in this world cannot be seen or even heard, but must be felt with the heart.

Hal-hal terbaik dan paling indah di dunia ini tidak dapat dilihat atau bahkan mendengar, tetapi harus dirasakan dengan hati.

i love thee, I love but thee
With a love that shall not die
Till the sun grows cold
And the stars grow old.
Aku cinta kamu, aku cinta tapi engkau
Dengan cinta yang tidak akan mati
Sampai matahari menjadi dingin
Dan bintang-bintang menjadi tua

Itulah kumpulan kata kata cinta yang dapat kamu gunakan sebagai perwakilan cintamu terhadap pasangan yang paling kamu cintai, semoga menjadi referensi yaa


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close