-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Undangan Ulang Tahun Dalam Bahasa Sunda

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-contoh surat undangan ulang tahun dalam bahasa sunda-ulang tahun merupakan acara yang paling ditunggu dan dispesialkan dari hari yang lainnya, hari kelahiran ini memang patut dirayakan paling tidak mengadakan acara meskipun hanya mengundang beberapa orang saja termasuk teman dan saudara terdekat kita, bersyukur atas lahirnya diri sendiri adalah hal yang memang dianjurkan serta bersyukur disegala keadaan kita.

Hakikat yang sebenarnya dalam ulang tahun adalah berkurangnya umur kita dan bertambahnya dosa-dosa, karena seorang manusia tidak akan luput dari salah dan dosa, oleh sebab itu dengan adanya ulang tahun mari kita jadikan ladang bersyukur dan miminta maaf atas kesalahan kita, dan lakukan kebaikan dari pekerjaan sebelumnya.

contoh surat undangan ulang tahun dalam bahasa sunda

Seperti didalam judul yang akan membagikan contoh surat undangan dalam bahasa sunda akan kami ulas selengkap mungkin agar kamu yang sedang mencarinya dapat menemukan artikel yang tepat, bila memang kamu yang menemukan artikel ini maka sangat beruntung sekali.

Bahasa di Dunia sangatlah banyak, di Indonesia sendiri meskipun satu negara banyak menggunakan bahasa yang berbeda, dari satu daerah ke daerah lainnya, Indonesia memang sangat banyak beragam kebudayaan dan kekayaan bahasa, satu daerah yang berdekatan saja bisa berbeda bahasa, itulah ciri khas Indonesia yang patut dibanggakan, sehingga penduduknya banyak mengetahui bahasa minimal 3, yaitu bahasa daerah yang mereka gunakan, bahasa daerah lain dan terutama bahasa Indonesia yang menyatukan kita semua.

Contoh surat uleman Dan beberapa undangan lainnya memang sangat dibutuhkan, apalagi disaat ada acara tertentu, dengan adanya dunia internet dan teknologi yang semakin canggih bukan berarti surat undangan jaman dulu tidak digunakan lagi, karena memang ada hal-hal yang tidak dapat tergilis oleh perkembangan zaman.

Contoh surat undangan pernikahan bahasa sunda

Acara pernikahan merupakan acara yang paling terbesar serta identik dengan kemewahan sehingga membuat undangan yang berkaitan dengan pernikahan harus di lengkapi dan di sempurnakan sebagaimana mestinya, sedangkan untuk bahasanya sendiri terserah kamu, pada umumnya undangan menggunakan bahasa Indonesia guna meminimalisir seseorang yang tidak mengerti dengan bahasa daerah sehingga mereka tetap mengerti dengan undangan tersebut, namun ada juga undangan yang menggunakan bahasa daerah tertentu seperti bahasa sunda misalnya.

Jika memang sudah diyakini penerima akan mengerti dengan bahasa undangan yang digunakan maka tidaklah masalah, bahkan lebih baik dengan bahasa sehari-hari yang memang kita gunakan.

Contoh surat undangan tasyakur bini mah

asalamualaikum wr.wb

kanggo sadayana rerencangan anu di pika nyaah, nyuhunkeun kadatangana ka acara ulang tahun abdi. anu bade dilaksanakeun

dinten/kaping : senen 19 Januari 2020

tabuh : 07.00 dugi karengse

anu bade di ayakeun di bumi abdi jalan parahyangan kecamatan cimahi

    sakitu bae anu kapihatur, diantos kasumpingana



wassalamualaikum

Kata- kata undangan syukuran bahasa sunda

Bondowoso,20 Oktober 2021
Nomor : 15/16/SD.SM/2021
Lampiran : -
Perihal : Uleman rapat

Kahatur
Yth : Orang tua/wali siswa
Kelas VI
SDN Sugerlor 2
di
Tempat

Assalamualaikum Wr.Wb.

Puji sinareng sukur kasanggakeun ka Gusti Nu Maha Suci. Dina harepan urang sadaya dina kaayaan sehat wal’afiat.Amin.
Salajengna dina ulang tahun
siswa-siswi kelas VI SDN Sukamaju 2020/2021. ,ngundang ade ade, Bapa miwah Ibu supados sumping dina acara ulang tahun bade dilaksanakeun:

Dinten/Kaping : 25 Oktober 2021
Tabuh : 08:00/10:00
Tempat : lapangan basket

Kumargi pentingna acara ieu, diharepkeun kahadirannana. Hatur nuhun kana perhatosannana.

Wassalamualaikum.Wr.Wb


Itulah contoh kata-kata undangan ulang tahun sederhana yang menggunakan bahasa sunda, kamu bisa mengganti kata-kata tersebut jika ada yang tidak berkenan, kamu juga dapat mengkreasikan isi dalam undangan sesuai apa yang kamu inginkan selagi perubahan tersebut dapat menambah pemahaman dan menciptakan undangan yang lebih sempurna dari sebelumnya.

Undangan memang sangat banyak model, kemarin aku membuat contoh undangan silaturahmi bahasa sunda yang mungkin saja ada yang membutuhkannya, silahkan kunjungi halaman tersebut untuk lebih jelas tentang undangan yang kamu cari.

Demikianlah aku akhiri artikel ini semoga contoh surat undangan ulang tahun dalam bahasa sunda ini dapat menjawab apa yang sedang kamu cari dan apa yang kamu butuhkan, apabila ada kesalahan dalam penulisan bahasa dan salah ketik mohon beritahu kami dengan berkomentar dibawah ini atau dengan menghubungi nomor kontak situs dibawah ini, untuk partisipasinya kami ucapakan terimakasih.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter