-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Arisan Rutin Lewat Whatsapp Gaul Dan Lucu

Post a Comment

Triprofik.com-contoh undangan arisan rutin lewat whatsapp gaul dan lucu-pertemuan secara rutin biasanya akan dibumbui oleh acara lain seperti arisan, baik dari yang muda ataupun yang setengah muda, sehingga menjadikana acara pertemuan tersebut terjadi secara alami dan kehendak sendiri, pertemuan banyak dilakukan oleh pemuda cewek dan cowok dan yang paling mendominasi adalah ibu-ibu rumah tangga, selain mereka mengisi kekosangan waktu mereka juga ada harapan lebih untuk mendapat undian arisan.

contoh undangan arisan via wa

Tradisi arisan sudah menjamur sejak dulu sehingga Indonesia terkenal dengan kekompakan dalam masyarakatnnya, oleh sebab itu Indonesia mempunyai sejarah yang kuat dalam melawan penjajah dijaman dulu, mereka yang bukan anggota militer juga ikut melawannya.

Kembali pada pembahasan tentang contoh undangan arisan rt lewat wa yang mungkin banyak dilakukan oleh penduduk setempat, undangan arisan via wa memang sangat mudah dan tidak memerlukan biaya apapun alias gratis serta cara membuatnya sangatlah mudah, kamu tinggal menulis kata-kata undangan di pesan wa pribadi atau via grub sehinga semua anggota akan menerima secara bersamaan, pastinya kamu sudah mengetahui cara ini, karena jaman sekarang ponsel bukan hanya dipegang pemuda saja. jika belum silahkan baca artikel cara membuat undangan arisan via wa

Contoh undangan arisan gaul

Dalam penulisan undangan tentunya setiap ketua arisan mempunyai ciri khas tersendiri, seperti kata kata yang dibuat gaul dan keren sehingga banyak teman anggota yang meng apresiasi kata-katanya, mungkin sebagian dari kamu ingin membuat undangan arisan gaul yang berbeda dengan undangan lainnya, jika iya maka kamu sangat tepat sekali bisa menemukan artikel ini.

Berikut beberapa undangan arisan lucu


KELOMPOK ARISAN RUTIN DAN MAKAN-MAKAN

Rukun Tetangga 002/Rukun Warga 10

Lingkungan Asri Kelurahan Sumbersari

Kepada Yth.

semua anggota arisan yang ada di grub wa ini

di

tempat

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah bersyukur kepada Allah  dan Segala puji baginya yang telah melimpahkan rahmat, serta kehidupan dan hidayahnya kepada kita semua. Sholawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada junjungan nabi besar kita Nabi Muhammad SAW.

Dalam rangka merutinkan kegiatan yang telah lama kita jalani maka kami selaku ketua arisan  kembali mengundang anggota Kelompok arisan rutin  Rukun Tetangga 002/RW 10Lingkungan Asri, kami bermaksud mengundang ibu untuk hadir dalam kegiatan rutin arisan PKK RT 001/RW 09 yang akan dilaksanakan pada :

Hari/tanggal    : Rabu, 18 November 2020

Waktu             : 15.00 – 17.30 WIB

Tempat            : Rumah Ibu Suherman (Ketua PKK RT 002/RW 10 Lingk. )

Acara               :

-Pembukaan dengan bacaan Basmalah
-Sambutan Ketua RW 10 Lingkungan Sumbersari
-Laporan Keuangan dan Agenda Rutin Bulanan oleh Ketua PKK
-Pengocokan arisan periode November
-Ramah Tamah
-Doa, Penutup, dan Pengumuman

Demi kelancaran acara ini, kami mengharapkan kesediaan Ibu untuk hadir tepat waktu pada agenda yang telah ditentukan. Demikian surat undangan ini kami buat, atas perhatian Ibu kami ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bondowoso, 19 November 2020

Ketua PKK RT 002/RW 10

Endang Wahyuni

Contoh undangan arisan keluarga bahasa jawa

kata-kata undangan diatas mungkin sangat resmi dan cocok untuk undangan yang bersifat umum, namun ini hanya sekedar contoh saja yang kendali undangan bebas atas kreasi yang kamu miliki, jika sebagian dari kalian ada yang jago dalam merangkai kata lucu dan unik maka terapkan hal tersebut dalam perihal undangan.

Undangan dapat digunakan pada acara arisan apa saja, seperti beberapa acara kumpulan arisan berikut ini

Itulah contoh undangan arisan rutin lewat whatsapp gaul dan lucu semoga dapat menjawab apa yang sedang kamu butuhkan, untuk informasi selanjutnya silahkan hubungi kami dengan berkomentar dibawah ini.

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close