-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Ucapan Tasyakuran Pernikahan Dalam Nasi Box Word

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-contoh ucapan tasyakuran pernikahan dalam nasi box word- masih dengan urusan pernikahan, jadi kali ini kami akan membagikan sebuah kata-kata ucapan dalam acara pernikahan, ucapan ini lebih familiar ditemukan pada menu nasi kotak yang saat dibagikan, waktunya hanya di akhir atau pada saat tamu undangan pulang, yaitu ucapan doa restu dalam 1 lembar isi 2 kotak, jadi bagi anda yang sedang mencari atau ingin mendownload kartu ucapan untuk sebuah pernikahan, maka sangat tepat sekali menemukan artikel ini, selain mudah dan cepat untuk di download kartu ini juga mudah untuk di edit, berikut ini gambarnya.
contoh ucapan pernikahan

Sejatinya cara membuat ucapan tasyakuran pernikahan dengan ms word ini sangat mudah, hanya saja untuk mempersingkat waktu dengan cara instan saja, yaitu tinggal ambil file jadinya, kemudian lakukan ediitng yang harus disesuaikan dengan nama, alamat, tempat dan waktu acara akan dimulai, atau jika anda menginkan kata-kata lain, anda masih bisa menambahkan teks lain yang anda sukai.

Pernikahan sangat identik dengan hal yang berbau kemewahan, maka jangan heran jika pernikahan bisa menghabiskan dana sampai berjuta-juta bahkan ratusan juta, sejatinya menikah tidak perlu biaya mahal, yang penting dalam pernikahan hanyalah akad dan syarat-syarat yang menyertainya, namun yang membuat repot dalam pernikahan adalah adat dan manusianya itu sendiri.

Sebelumnya kami sudah membuatkan undangan pernikahan dalam format doc yang bisa di edit, sedangkan untuk kali ini kami akan membuat atau membagikan secara gratis undangan kotak nasi pernikahan doc yang kami dapatkan dari academia, yang mana dalam situs tersebut menyediakan dokumen penting yang masih dapat digunakan kembali seperti undangan dalam format word atau excel.

Karena dalam format word lah yang mudah dalam membuat undangan bagi pemula seperti saya ini, yang hanya paham dengan microsoft word, serta proses editingnya sangat mudah dan cepat dimengerti bagi yang belajar atau pemula, berbeda dengan software edting yang rumit seperti photoshop atau coreldraw.

Kartu ucapan ini disebut juga dengan tutup besek tasyakuran pernikahan doc yang mana didalam tutup nasi kotak atau berkat terdapat sebuah kertas yang berisi dengan kata-kata mohon doa restu, yang dihiasi dengan bingkai undangan baik dengan motif bunga ataupun dengan bingkai yang serasi dengan dunia pernikahan.

Contoh ucapan mohon doa restu pernikahan di makanan doc

Contoh ucapan yang sudah ada ini bisa anda ganti secara keseluruhan dengan tanpa mengubah bentuk kotaknya, atau hanya dengan menambahkan kata lain atau kata tambahan, semua tergantung anda dalam perihal mengedit kata ucapan tersebut, dengan dilengkapi bingkai warna merah.

Adapun perihal undangan pernikahan warna maka kami juga membagikan secara gratis dalam format cdr atau psd yang juga dapat diedit sebelum anda mencetaknya, dan berikut ini Download undangan pernikahan psd dan cdr.

Sedangkan untuk berkat syukuran nikah 2 kotak ini dapat ditempelkan pada nasi kota atau box, yang disediakan secara terpisah dengan nasi berkat undangan, atau juga dapat dibagikan pada akhir acara, yang lebih mengarah pada tamu yang datang, untuk penempatannya sendiri bisa di tumpuk pada pintu keluar, setelah tamu undangan pulang dengan melewati jalan keluar maka petugas dapat membagikannya dengan satu persatu.


Sekian kami akhiri artikel ini yang berjudul contoh ucapan tasyakuran pernikahan dalam nasi box word semoga dengan adanya artikel yang bermanfaat ini dapat membantu orang-orang yang sedang membutuhkan pada ucapan atau file undangan tersebut, sekian dan terimakasih telah berkunjung.






Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter