-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Undangan Makan Malam Bahasa Indonesia

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Contoh undangan makan malam bahasa indonesia-mempunyai teman dan sahabat dalam komunitas memang memiliki keseruan tersendiri, karena kita bisa merencanakan untuk ngunmpul bareng mereka, ada yang membahas tentang percintaan, keluarga, pekerjaan dan bisnis yang pastinya lebih serius dari pembahasan anak kecil yang hanya kumpul dan main game, oleh sebab itu bagi yang punya teman komunitas, tetap jaga kerukunan dan saling mendukung antara satu dan yang lainnya.

Dan kali ini kami akan membagikan contoh undangan makan malam dengan menggunakan bahasa Indonesia, tidak seperti yang kemaren kami membagikan contoh surat undangan makan malam dalam bahasa inggris dan terjemahnya sedangkan untuk mempersingkat waktu dan penulisan dalam membuat undangan maka malam ini, selayaknya untuk mempercepat proses pembuatan, sedangkan untuk lebih simple nya adalah membuat undangan dengan aplikasi wa, apalagi sudah mempunyai wa grub yang semakin mudah untuk membagikannya.
undangan makan bersama teman

Dan berikut ini contoh kata kata undangan makan malam

Assalamualaikum semua kawan, semoga dalam keadaan baik dan sehat semuanya, untuk acara makan malam rabu bertempat di rumah kami/saya yang beralamat di jalan sukowono maesan timurnya smp atau dekat dengan gedung Apache, semoga dapat menghadiri dan tidak ada halangan.

itulah suatu contoh undangan yang sudah dilakukan rutin setiap bulannya, karena sejatinya pemberitahuan hanya sekedar memberitahu pada semua anggota, dan canggihnya sekarang ini hanya dengan menggunakan hp sudah cepat tersampaikan.

Contoh undangan dalam bahasa inggris beserta artinya


if the religion is Islam
assalamualaikum (name of your friend)
I intend to take you to dinner / lunch today.
If you can attend, I'll wait for your attendance at the hour (the hour), if you can't attend it's okay.

Thank you in advance
assalamualaikum


If the religion is non-Muslim, greet it and replace it with hi / hello

Untuk artinya sebagai berikut ini:

Jika agamanya islam maka gunakanlah salam diawal, 
Assalamualaikum teman-teman dan kawan-kawan yang sedang berada di rumah atau pekerjaan , saya ingin mengundang kalian semua untuk makan malam di rumah kami pada hari senin jam 7 malam, kami harap kehadirannya karena sudah dipersiapkan dengan matang.

Undangan tersebut temasuk contoh undangan formal dalam bahasa inggris anda bisa membuatnya sendiri dengan merangkai kata-katanya terlebih dahulu menggunakan bahasa Indonesia, kemudian terjemahkan ke bahasa Inggris, namun jika anda sudah paham betul dengan bahasa Inggris maka sebaiknya langsung menulis teks menggunakan bahasa Inggris agar tidak kaku setelah diterjemahkan pada bahasa Inggris. jika harus menggunakan bahasa Indonesia

Biasanya untuk mengundang teman-teman dekat juga berlaku untuk yang sedang mengadakan acara ulang tahun dan berikut ini kami bagikan juga contoh undangan ulang tahun siapa tahu anda membutuhkan dikemudian hari.

Dan berikut ini kumpulan undangan menggunakan bahasa Inggris yang sudah kami buat sebelumnya


Sekian artikel ini semoga dapat menginspirasi untuk membuat undangan yang anda inginkan.





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter