-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Download Undangan Tahlil 1 Lembar Isi 4 Ms Word

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Download undangan tahlil 1 lembar isi 4 ms word-Membuat undangan memang sangat mudah, apalagi hanya undangan hitam putih yang tidak perlu mengeditnya menggunakan software editing yang begitu rumit, hanya dengan menggunakan microsoft word maka semuanya akan kelar, dan kali ini kami akan membuatkan undangan tahlil yang jarang kita jumpai, yaitu undangan tahlil satu lembar kertas dengan isi 4 undangan tahlil, maka bisa jadi undangan tersebut lebih kecil dari undangan yang satu lembarnya dengan isi 2 undangan.

Jika sebelumnya anda pernah mendengar atau mengetahui download undangan tahlil 1 lembar isi 2 ms word sedangkan untuk kali ini kami akan membuat undangan yang sangat unik dan jarang anda temui, yaitu bisa jadi undangan tersebut seperti kotak namun agak besar sedikit, atau jika dicontohkan lagi seperti undangan sabun pada undangan pernikahan, jika anda kebetulan sedang mencari undangan tersebut maka sangat tepat sekali menemukan artikel ini, terus simak kelanjutan dan dapatkan undangannya.
undangan 1 lembar isi 4

Download undangan tahlil word

Undangan yang akan kami bagikan ini merupakan hasil dari kerja microsoft word, pastinya anda yang berkecipung di dunia komputer tidak asing lagi dengan nama software wajib tersebut, yang mana dalam mengoprasikannya sangat mudah, bahkan pelajaran pertama dalam sekolah komputer adalah memahami cara kerja di microsoft word, baik dari segi mengetik tulisan atau mengedit sesuatu kerjaan seperti undangan ini.

Untuk undangan yang satu ini dapat di download contoh undangan tahlil yang bisa di edit kemudian ubah pada data diri yang bersangkutan dengan acara tahlil yang akan anda laksanakan, seperti nama yang meninggal, waktu dan tempat acara tersebut, sedangkan untuk teksnya sendiri anda bisa mengubah jika ada yang dirasa kurang bagus atau tidak cocok dengan kreteria yang anda inginkan.

Setelah semua dirasa beres dan rampung maka tinggal melakukan pencetakan dan foto copy untuk memperbanyak undangan tahlil yang sudah di cetak sesuai dengan jumlah edar yang sudah disepakati dalam keluarga.

Adapun untuk contoh undangan tahlil 1 folio dibagi 2 sudah kami buatkan sebelumnya, jika anda juga membutuhkannya maka tinggal kunjungi halaman tersebut, dan download file yang sudah kami siapkan.

Dalam model undangan tahlil ada yang namanya khusus untuk undangan tahlil umum, contoh undangan tahlil haul, nah dalam undangan ini membahas acara tahlil yang sudah dapat satu tahun meninggal, maka disebut dengan haul atau satu putaran, ada yang juga dengan model undangan tahlil dua tahun meninggal, semua tergantung kebutuhan masing-masing.

Cara membuat undangan tahlil 1 lembar isi 2

Cara paling mudah untuk membuat undangan tahlil 1 lembar isi dua adalah menggunakan word, dengan membuka lembaran word anda akan dihadapkan pada lembaran kerja word kosong, kemudian isilah dengan teks atau tulisan yang mengarah pada acara undangan tahlil, anda dapat menyalin dari yang ada di artikel ini atau menulisnya sendiri.

Kemudian setelah semua selesai maka copy teks tersebut dan pastekan dibawahnya atau disampingnya setelah memiringkan lembar kerja word, maka jadilah undangan tersebut satu lembar isi dua undangan.


Dalam link download tersebut terdapat sekitar 200 model undangan dengan tujuan yang berbeda, maka pilihlah model undangan yang anda sukai dan memang anda cari sebelumnya, kemudian edit sesuai dengan data diri yang bersangkutan.
 
Terdapat juga mentahan undangan tahlil yaitu undangan yang hanya berisi bingkai undangan, sedangkan untuk teksnya anda-lah yang mengisinya dengan menulis sendiri dengan kata-kata yang dikarang sendiri.

Itulah yang dapat kami persembahkan dengan gratis, downlod dan kunjungi halaman undangan tahlil 1 lembar isi 4 ms word, sekian dan terimakasih telah berkunjung.





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter