-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Ucapan Terima Kasih Atas Kehadiran Khitanan

Post a Comment

Triprofik.com- Artikel ini akan menjelaskan dan membagikan contoh ucapan terima kasih atas kehadiran khitanan jika benar ini yang anda cari maka terus simak ulasan artikel yang sangat bermanfaat ini siapa tahu memang ini yang anda butuhkan, sepertinya anda sedang ingin membuat ucapan terimakasih setelah acara undangan selesai, dan biasanya kartu ucapan ini ditempelkan pada nasi kotak yang telah dibawa oleh masing-masing orang yang menghadiri undangan tersebut.

Secara tidak langsung pihak tuan rumah sudah mengucapkan terimakasih atas kehadiranya yang kedua kali setelah yang pertama di undangan utama, dan yang paling penting contoh ucapan terima kasih khitanan harus di tempatkan pada tempat yang paling mudah dilihat orang, seperti diatas nasi kotak sehingga orang yang menerima ucapan tersebut akan langsung membacanya.

Ukuran yang dibutuhkan tidaklah begitu besar mungkin jika menggunakan kertas hvs F4 atau A4 akan menjadi 4 potongan saja jadi dalam satu kertas dapat dibuatkan 4 kartu ucapan, selain lebih hemat proses pembuatannya juga tidak lama.

Dan berikut ini contoh ucapan khitanan di nasi box

Pada artikel sebelumnya kami sudah pernah membuatkan ucapan terimakasih undangan pernikahan yang ditempel pada nasi kotak hal ini juga sama persis dengan ucapan terimakasih dalam undangan khitanan hanya saja beda acara dan konteksnya saja, adapun yang dibutuhkan dalam pembuatannya tidaklah berbeda, baik dari kertas yang digunakan sampai proses editing.

Dalam satu kertas hvs bisa di jadikan 4 kartu ucapan hal ini akan ditempelkan di atas nasi kotak atau berkat, maka ukurannya jangan terlalu besar dari kotak nasi tersebut, sehingga masih terlihat rapi dan bagus.

Untuk itu kami sudah menyediakan secara utuh dan tinggal pakai, hanya membutuhkan editing sedikit saja maka contoh kartu ucapan terima kasih khitanan sudah dapat digunakan langsung, hal-hal yang perlu di ubah seperti nama yang bersangkutan khitan, alamat acara, jam acara akan dimulai dan beberapa kata-kata yang terdapat didalamnya.

Proses editing bisa dilakukan dengan microsoft word di komputer atau menggunakan ponsel android yang sudah dilengkapi dengan aplikasi wps yaitu aplikasi yang dapat membuka file doc di hp, andapun dapat mengeditnya dengan mudah bahkan lebih cepat dari pembuatan komputer bahkan bisa di cetak via hp langsung yang menggunakan kabel otg dari kabel printer.

Contoh ucapan syukuran khitanan untuk nasi kotak doc

Format doc sangatlah mudah untuk dibuat, kertas yang digunakan sangat mudah dan murah pembuatan bisa dibuat sendiri, dan di cetak satu lembar saja kemudian foto copy sejumlah yang dibutuhkan, berikut ini contoh gambarnya.
contoh ucapan terima kasih atas kehadiran khitanan



Selain ucapan terima kasih kotak nasi khitanan kami juga menyediakan berbagai undangan yang berkaitan dengan undangan khitan baik yang berformat doc atau cdr dan psd, anda dapat juga mendownloadnya dengan mudah di artikel ini, berikut ini beberapa artikel yang membahas tentang undangan khitanan dari berbagai format.

Baca juga 
 
Ucapan tasyakuran khitanan di nasi box dapat di beri variasi warna sehingga dapat menghiasi dengan indah, tampilan ini dapat anda buat dengan kertas hvs namun dengan mencetaknya secara satu persatu di printer, karena biasanya mesin foto copy sulit untuk yang berwarna kalaupun ada sangat sulit ditemukan.

warna bisa disesuaikan dengan apa yang anda sukai walaupun bingkai yang digunakan identik dengan bunga dapat juga di rubah dengan bingkai yang lain, berikut ini kumpulan bingkai undangan doc yang dapat anda pasang dalam proses editing nanti.

Demikianlah contoh ucapan terima kasih atas kehadiran khitanan semoga dapat membantu anda yang sedang membutuhkannya apabila ada kesalahan dalam artikel silahkan beritahu kami dengan komentar dibawah ini, atau anda dapat memesan kartu ucapan ini di nomor +62 852-9025-4344 atas nama Iwan sanusi.





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close